Sinopsis Nakusha Episode 181

Sinopsis Nakusha Episode 181 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 181 - Baaji bangkit dan mulai menceritakan kisah Bappa. Dia mengatakan "Suatu hari Parvathi maa, yang mengatakan bahwa kalian berdua bisa berkeliling alam semesta dan kembali kepada saya, putra saya adalah yang terbaik. Tuhan Karthik memulai tur alam semesta. Tapi Bappa ... Bappa memikirkan Sesuatu yang baru saja terjadi di sekitar orang tuanya, mengambil berkahnya dan duduk kembali dengan gembira Karthik Tuhan kembali, Parvathi maa mengatakan bahwa Ganesha menang Karthik Tuhan mengatakan bahwa itu adalah sebuah kebohongan, bagaimana dia bisa menang?

Parvathi maa menjawab bahwa dunia Ada di kakimu dan Ganesh ji menang karena dia berkeliling alam semestaNYA. Sekarang apakah kamu mengerti bibi? " Babi mengangguk "ya". Baaji akhirnya memberikan inti cerita ini untuk tublelights seperti saya, mengatakan "Selalu dengarkan hatimu dan ikuti saja, tidak akan pernah salah". Babi merasa teringat kembali menatap Baaji semua senang. Babi berjalan pergi, Baaji agak khawatir.

Kembali ke Roops dan Leela di kamar mereka. Kelanjutan adegan kemarin yang kurasa dan "Cutena" wala ladki masih sedih tentang kepergian Kala yang terlalu cepat dari paginya niwas. Leela meminta Roops untuk menunggu dan melihat dan menyerang kapan waktunya tepat. Mereka dalam obrolan jahat mereka dan datanglah saab pahlawan kita. 

Leela-Roops kaget melihatnya di sana. Dutta bertanya kepada Roops apa masalahnya dengan dia dan mengapa dia sedih? Roops mencoba untuk menyingkirkannya dari nol. Dutta duduk di samping roops, memegangi tangannya dan berkata, "Saya tahu marah pada saya karena saya tidak menghentikan Kala tai, saya tidak memintanya untuk pergi, dia tidak mengerti pentingnya Nakkus dalam hidup saya Jika dia siap untuk melupakannya Kebencian terhadap Nakku, aku akan mengembalikannya sendiri. 

Jika kalian memiliki sesuatu terhadap Nakku, beri tahu saya sekarang, saya juga tidak ingin melepaskan kedua saudara perempuan saya dari Nakku ". Roops dan Leela kaget. Leela berdiri ibu, tidak bisa mengatakan apapun. Roops menangani situasi ini, membiarkan Dutta tahu bahwa mereka mengetahui cintanya pada Nakku dan mereka tidak memiliki apa-apa terhadap Nakku. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 182
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 181

0 komentar:

Posting Komentar