Sinopsis Nakusha Episode 178

Sinopsis Nakusha Episode 178 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 178 -  Baaji pergi ke Naku dan berkata. Naku Bhau masih terluka dengan perbuatan Kala tai. Hal itu masih terjebak dalam pikirannya. dengarkan aku. Biarkan beberapa waktu lagi untuk paas maka Anda dapat memberitahu kebenaran Anda kepada Bhau. Naku menjawab. Aku meninggalkan semua yang ada di Bappa, baik kau maupun aku. Sekarang Bappa akan memberitahu saya kapan saya harus mengungkapkan kebenaran saya kepada Sahib.

Ini malam. Roops di kamarnya tampak tegang. Leela datang dari belakang dan bertanya apa yang terjadi semua sangat bahagia di rumah itu. Dan aku hilang Kala tai. Merasa sangat tidak enak dia mengingat kata-kata perpisahan Kala. Leela memberitahu Roops sekarang kita tidak akan mengingat hal-hal yang menurut Roops. Baik Naku, Bhau atau Supriya. Kami telah melakukan segalanya bersama.

Lalu mengapa Kala tai hanya dihukum. Kami tetap diam di pojok seperti seorang pengecut mengapa kami tidak melakukan apapun. Leela meminta Anda menceritakan apa yang akan kami lakukan, kami juga akan pergi seperti dia. Roop bertanya pada tai mengapa kita tidak menghentikannya menjawab Leela. Roops bagaimana bisa menghentikannya.

Ketika suaminya sendiri berbicara menentangnya. Kami akan memberitahu kita juga terlibat dalam hal itu. Melempar kami juga Sebaiknya kita diam saja. Anda tahu Kala tai terlalu pintar. Dia tidak akan tinggal diam di luar juga atau kita. Kami tidak pandai seperti dia dan juga kuat. Roops mengatakan. Aku selalu mengikuti tai Kala. Sekarang tiba-tiba dia pergi.

Saya sangat merindukannya apa yang harus saya lakukan. Leela menjawab. Roops aku juga mencintainya bahkan dia biasa memberi makan aku juga merindukannya. Tapi apa yang bisa kita lakukan Hari ini Bhau telah membawa Ganpati untuk pertama kalinya di rumah ini kita harus berada di sisinya. Kala tai juga melakukan ini jika dia mau berada di sini. ingat apa yang tai biasa katakan menghadapi masalah ketika mereka lebih kuat.

Roops mengatakan bahwa dia sangat marah kepada AS mengapa dia tidak menghentikannya? Dia bisa memberitahu Bhau untuk menghentikannya tapi dia membiarkannya pergi. Seolah dia bukan putrinya. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 179
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 178

0 komentar:

Posting Komentar