Sinopsis Nakusha Episode 155

Sinopsis Nakusha Episode 155 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 155 - Dutta melihat Baaji keluar dari kamar Naku dan bertanya apakah dia datang dari kamar Naku jika semuanya baik-baik saja di sana Baaji menjawab. Ya Bhau Aku datang dari kamar Naku. Aku pergi untuk melihat kamera keamanan benar tetap atau tidak. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan Dutta memberi isyarat kepadanya untuk berhenti di situ dan turun ke lantai bawah, dia terlihat serius sehingga Baaji mulai memberitahunya agar tidak khawatir.

Dia tidak menceritakan apapun kepada Naku tentang kemurkaannya dan bahwa dia akan mengaku malam ini. Dutta datang dan berdiri di depannya lalu baaji bertanya apakah dia sudah mempersiapkan diri untuk mengakuinya. Awalnya Dutta akan mengatakan ya. Kemudian menyadari dan mengatakan ayee dan menatap serius pada Baaji. Lalu Baaji bertanya apakah dia benar-benar merah padam. Dutta meminta dia untuk pergi dan makan kemudian Baaji melihat idola Bappa dan bergabung dengan tangan dan berkata. Bappa semuanya baik-baik saja malam ini. Dutta memintanya untuk menghentikan nautanki dan pergi dari sana.

Baaji melihat Dutta pergi. Maka Kishore datang ke sana. Baaji menatapnya tegang. Dan Kishore menandakan bahwa dia akan merahasiakannya. Lalu mereka berdua tersenyum satu sama lain.

Malamnya dan Dutta ada di kamarnya mencoba sherwani di depan cermin dia melihat sherwani dan memperhatikan yang jaketnya dia berikan pada Naku di hutan. Dan merasakannya maka dia ingat pada anak Baaji dia tersenyum pada dirinya sendiri dan mengingat urutan mimpi itu. Maka senyum kawin memudar dari wajahnya.

Kemudian pengakuan Naku setelah menyelamatkannya dari preman anna. Dan memberikan tatapan serius seolah memikirkan sesuatu lalu dia bilang Naku aku tahu. Anda sudah menunggu untuk mendengar apa yang akan saya bicarakan hari ini lalu mengingat pengakuan Naku dalam mimpi hutannya. Dan pengakuan setelah sesi pemotretan.

Dan blushes kemudian dia bilang Detak jantung saya adalah kekuatan saya ur nafas tujuan hidup saya maka dia lagi mengingat Naku memegang tangannya di mimpi dan kemudian adegan penguncian mobil. Keduanya memasuki PN. Naku mengembalikan jaketnya lagi tersenyum. Naku aku sangat mencintaimu. Anda membawa lagi warna dalam hidup saya percayalah setelah melihat diri saya di mata saya, saya mengenali diri saya sendiri lalu dia mengingat pelukannya di tempat Anna dan lagi wajahnya memerah. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 156
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 155

0 komentar:

Posting Komentar