Sinopsis Nakusha Episode 151

Sinopsis Nakusha Episode 151 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 151 - Baaji tersenyum dan berkata, "Aku dan Nakku berbeda dengan Bhaou, aku temanmu, aku mengerti kamu dan aku mengenalmu untuk sementara waktu Dia memanggilmu Saab Dia percaya bahwa dia adalah tuannya Bahkan ketika kamu berteman, kamu sedikit Terpisah Selalu ada jarak antara Anda berdua Bila Anda memperlakukannya sebagai pengkhianat jarak ini meningkat sedikit, kalian berdua dipisahkan oleh takdir dan bukan oleh hati ". Ta-Da ini tegang Dutta dan dia berkedip bagaimana Nakku mencintainya tapi tidak bisa mendekatinya. Baaji dengan cemas bertanya kepada Dutta apakah dia mengerti maksudnya. Dutta menjawab "Mengapa saya tidak memikirkan semua ini".

Dutta pergi ke sebuah lampu dan mulai bermain dengan itu dan mengatakan "Itu karena saya berhenti mendengarkan hati saya kembali. Saya mulai mendengarkan pikiran saya sebagai gantinya. Sekarang Dutta tidak lebih" dan memiliki senyum lega di wajahnya. Baaji tersenyum dan menarik kaki Dutta, berbalik dan bergumam "jika dia adalah Dutta tua dia pasti akan membunuhku sampai mati". Dutta bertanya kepadanya apa yang dia gumam. Baaji malah menyerahkan sebotol dan meminta Dutta untuk minuman keras seperti di rumah Nakku mungkin tidak mengizinkannya.

AS memberitahu Pandit bahwa Dbah shaadi tidak terjadi dengan benar untuk pertama kalinya dan karenanya dia ingin TaSha menikah dengan cara yang benar sehingga Nakku akan menjadi istri Dutta dengan cara yang benar. Pandit meminta agar segera melanjutkannya. AS mengangguk "ya". Pandit sebelum mengambil cuti untuk hari itu lagi melemparkan satu prediksi lagi kepada kami dengan mengatakan "apapun yang terjadi akan terjadi dengan baik".

Pandit keluar, Gadha masuk. Maksudku untuk mengatakan bahwa Dutta datang dan melemparkan senyuman evergreen padanya pada ibunya. AS pergi ke Dutta dan meminta bantuan. Dutta menanggapi "apapun untukmu".

AS mengajukan permintaannya "Saya menginginkan hal yang sama pada pikiran Anda". Dutta sedikit merona dan menurunkan tatapannya. AS berlanjut bahwa dia ingin TaSha menikah dengan cara yang benar dan dia melanjutkan bahwa dia akan berbicara dengan orang tua Nakku. Dutta mendapat sedikit serius dan membiarkan ibunya tahu bahwa dia akan berbicara dengan Nakku tentang hal itu karena dia tidak ingin memaksanya melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 152
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 151

0 komentar:

Posting Komentar