Sinopsis Nakusha Episode 149

Sinopsis Nakusha Episode 149 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 149 - Kala berdiri di dekat jendela. Dutta memasuki ruangan. Dan bilang Tai aku tahu kamu marah denganku Kala ternyata menghadapinya. Dutta melanjutkan untuk pertama kalinya dalam hidup saya tidak mendengarkan Anda.

Anda melarang saya untuk pergi tapi tetap saja saya pergi untuk menyelamatkan Naku. Tapi aku harus melakukannya Tai. Kala menjawab aku tidak marah padaku aku m marah dengan diriku sendiri. Saya tidak tahu bagaimana menghadapi Anda melupakan segala sesuatu di masa lalu. Anda harus memaafkan Nakusha saya harus juga memaafkannya jika saya memberi tahu Anda sesuatu.

Kamu telah banyak berubah Jadi, banyak yang terjadi denganmu dalam beberapa hari terakhir ini, kau punya sedih sedih Dutta memintanya turun ke bawah, kata Kala. Bisakah saya menanyakan satu hal lagi? apa kamu senang. Dutta menjawab jika kalian semua bahagia. Saya juga turun semua sedang merayakan. Mereka menunggumu Keluarga saya tidak lengkap tanpamu Kala memeluknya dan berkata pada dirinya sendiri Bhau na tu abhi tak bura samjha hai na bura untuk teri tai ko kaise samjhega. Lalu mereka turun.

Babi memecahkan sebuah koku di depan Bappa dan mengatakan. Bappa maafkan aku Aku melepaskan semua kemarahanmu. Tapi apa yang harus kulakukan pada ibuku? Saya ingin bertanya satu pertanyaan saja. Kenapa kamu terlalu banyak tertekan untuk Naku ku.

Tapi sekarang aku m membungkuk di depan kekuatanku. Selalu anugerah Naku ku dengan berkah. Dia pergi ke Naku dan mengatakannya. Anda sangat berani anak saya. Aku menangis tapi kau menahan semua rasa sakit di dalam diri dan terus tersenyum padaku.

Saya harus memberi Anda kekuatan. Tapi kau memberiku keberanian Naku aku akan memberitahumu sesuatu dari hari ini semua probs ur akan berakhir. Saya melihat bagaimana Dutta Bhau melihat Anda Naku mengatakan bahwa saya tahu dia percaya bahwa saya tidak bersalah tapi saya tidak tahu apa yang ada di hatinya untuk saya. Anda memberitahu Bappa. Untuk merawatku, dia memeluk Babi. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 150
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 149

0 komentar:

Posting Komentar