Sinopsis Nakusha Episode 143

Sinopsis Nakusha Episode 143 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 143 -  Nakku kembali ke Dark-Face-nya. Nakku menatap Anna anangry. Anna terus melihat Nakku dan berkata, "Saya tidak melihat apapun dalam warna gelap. Biarkan Anda kembali ke yang adil dan tetap menjaganya dengan saya selamanya". Nakku menjawab dengan mata berkaca-kaca "Thats perbedaan antara Anda dan Master saya Dia bahkan tidak tahu bahwa saya cantik .. Dia hanya peduli untuk theheart, tidak seperti u".

Anna kaget saat mengetahui kebenaran. Ta-Da. Dutta mendorong pintu dan balapan dengan tajam menunjuk Anna. Nakku melihat ke arah Dutta dengan gembira. Anna hendak menunjukkan senapannya ke Dutta tapi Baaji membuatnya tepat waktu, menunjuk pistol ke Anna dan membawanya keluar dari ruangan. Dutta terus menatap Nakku.

Dutta dan Nakku terus saling memandang kagum. Sebuah lagu dimulai di latar belakang "Raanja raanja". Nakku - Dutta mengingat saat-saat yang mereka habiskan bersama di Jungle dan bagaimana mereka dipisahkan oleh Anna. Dutta kemudian berkedip bagaimana dia secara paksa menikahi Nakku dan bagaimana dia mengembalikan MS dan juga bagaimana dia menyelamatkannya di kuil, Dia kemudian perlahan berjalan menuju Nakku, memeluknya. Pelukan Nakku kembali dan keduanya memiliki momen tersendiri, semua tenggelam dalam pelukannya.

Dutta memegang kepala Nakku dengan penuh kasih sayang dan mengatakan, "Aaaii Nakku, jangan menangis, Iam di sini sekarang, giliran Anna untuk menangis". Baaji membawa Anna ke sebuah aula besar. Semua pria Anna masuk ke ruangan itu. Subbu berjalan perlahan dan berdiri di belakang Anna. Dutta-Nakku masuk ke ruangan sambil berpegangan tangan. Nakku kembali ke gaun pinknya BTW. Anna melihat tangan Dutta's-Nakku. Dutta-Anna saling berhadapan. Dutta mengingat bagaimana Anna menantangnya, meminta Baaji untuk mundur sebagai antara dia dan Anna. Baaji setelah keengganan awal setuju dan mundur.

Dutta memulai, mengatakan "Saat Anda telah menunggu telah tiba, mudah untuk melepaskan saya dan menculik istri saya, tapi hari ini saya menantang Anda untuk menyentuh istri saya di depan saya, saya menantang Anda untuk meminta orang-orang untuk bertemu dengan saya. Off Anda ingin pertemuan hati-hati bukan itu Anna? Saya akan memberikan tangan ke tangan pertemuan, Iam tidak bersenjata, Anda tidak bersenjata Saya sendirian dan Anda sendiri ". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 144
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 143

0 komentar:

Posting Komentar