Sinopsis Paakhi ANTV Episode 99

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 99 - Episode dimulai dengan Maa ji memberitahu Tanya bahwa Pakhi sedang mencoba untuk memenangkan hati Anshuman. Tanya bilang aku akan pergi dan berbelanja dan membuat muffin itu sendiri. Maa ji berbicara padanya. Girish datang untuk berbicara dengan Ayaan. Ayaan bertanya tentang wajahnya yang sedih. Girish memintanya untuk memberi saran bagaimana membuat suasana hati Lavanya bagus. Dia menunjukkan beberapa foto yang mendapat persetujuan. Ayaan bilang aku punya ide, hiasannya harus seperti ini. Dia bilang ibu dan ayah pun bisa pergi. Girish mengatakan bahwa gagasan ini bagus untuk mereka, jangan khawatir tentang kita, kirimkan mereka. 

Dia bilang aku akan memasak untuk mereka, pergi dan kirim orangtuamu ke sini. Ayaan bilang baik-baik saja. Pakhi memikirkan kata-kata Tanya. Ayaan mendatanginya dan membuatnya basah oleh senapan air. Pakhi bermain dengannya. Anshuman datang dan Ayaan menaruh air pada mereka. Anshuman mengatakan menghentikannya Ayaan. Musik diputar ......... Mereka Memiliki waktu keluarga yang besar Pakhi meminta Anshuman untuk pergi dan berubah. Pakhi juga bilang begitu. Mereka saling meminta untuk pergi dulu. 

Ayaan meminta Pakhi dan Anshuman untuk berubah saat mereka pergi makan malam. Pakhi bilang aku akan membuat makanan fav anda di rumah. Ayaan membuat mereka setuju. Pakhi mengatakan tidak. Ayaan bilang baik dan kesal. Anshuman dan Pakhi setuju. Ayaan senang dan menggoyang mereka. Pakhi membuat pakaian Anshuman siap. Ayaan bilang wow, pilihanmu bagus, mari kita lihat apa pilihan ayah. Pakhi bilang jangan ganggu dia, saya akan ambil sendiri. Anshuman membawa saree biru untuk Pakhi. 

Pakhi menatapnya. Ayaan bilang wow ayah, pilihan kamu juga bagus. Ayaan mengira aku tidak tahu bagaimana dia menyukai Tanya. Ayaan mengatakan Anshuman menyukai saree yang serasi. Anshuman terlihat baik-baik saja. Ayaan bilang bersiap-siap segera. Anshuman mengatakan bahwa Anda dapat mengambil saree lain yang Anda inginkan. Pakhi memegang tangannya dan menghentikannya. Bol dil se ............... .plays ............... Dia mengambil saree dan bilang aku terlihat bagus. Dia bilang sangat cantik. Dia bilang aku akan datang.

Lavanya adalah dengan Vikram. Dia memberi dia sebuah gelang dan dia bercanda memanggilnya pacar. Dia bilang akan menyenangkan jika Girish melihat ini dan punya masalah. Lavanya mengatakan ide bagus. Dia memakainya. Vikram melihatnya. Dia bilang sekarang kamu mencari pacarku. Anshuman berpikir untuk memberi tahu Tanya. Maa ji melihat Anshuman dan Pakhi pergi. Anshuman bertanya tentang Tanya. Maa ji bilang dia pergi keluar untuk beberapa pekerjaan. Dia bilang baik-baik saja aku akan menelepon dan memintanya. 

Ayaan mengatakan Anda akan berbicara saat Anda memiliki telepon Anda. Ayaan memiliki telepon Anshuman. Maa ji bilang kemana mereka pergi sendiri? Ayaan bilang aku tidak tahu. Maa ji berpikir ke mana mereka pergi. Tanya pulang. Maa ji mengatakan kepadanya bahwa Anshuman dan Pakhi pergi sendirian. Tanya kaget. Maa ji mengatakan Pakhi terlihat cantik hari ini, Anshuman akan terpesona dengan kecantikannya. Tanya mengatakan apa masalahnya, mereka akan pergi dengan karya Ayaan, yang bagus. 

Jika mereka pergi ke Lavanya, bagusnya, saya akan merencanakan kejutan untuk Anshuman, saya akan memanggang muffin untuk Anshuman dan memenangkan hatinya. Maa ji bilang kenapa aku harus khawatir saat Tanya tidak khawatir? Anshuman dan Pakhi berhenti di jalan. Dia bilang mari kita luangkan 15 menit di sini dan kembali ke rumah. Dia bilang kita harus bertindak di depan Ayaan, disini tidak ada siapa-siapa, jadi kita tidak perlu bertindak. Dia bilang kita akan menunggu di sini, Ayaan akan bahagia dan akan mudah bagi saya. 

Dia bertanya apakah Anda khawatir Dia bilang tidak. Dia memegang tangannya dan mengatakan bahwa saya tidak pernah memberi Anda kebahagiaan, kami memiliki hubungan rasa sakit, kami dapat membagikannya paling sedikit. Dia bilang itu tidak mudah buat saya. Kami bertindak seolah-olah kita dekat, saya tahu tindakannya selama beberapa hari tapi sulit bagi saya. Dia bilang aku melakukan ini untuk Ayaan, tapi saat kau mendekatiku, aku merasakannya untukmu. Aku tidak bisa mengendalikan hatiku. Dia mengatakan saat Anda menunjukkan hak seorang suami, saya merasa harus memikirkan untuk melakukan tugas seorang istri. 

Saat Anda menyentuh saya, hati saya mendapat banyak perasaan cinta dan cinta meningkat. Dia bilang aku tidak mengerti apa yang terjadi. Dia bilang aku berusaha membuat diriku menjauh darimu tapi aku mendekatimu. Saiyyan ............ .plays ............... Dia bilang mungkin terjadi bahwa ketika saatnya tiba bagi saya untuk pergi, saya melupakan segalanya dan menjadi tidak berdaya oleh jantung dan saya tidak merasa harus pergi dari sini. Anshuman menatapnya. Dia pergi dari mobil. Tanya sedang melihat sebuah buku resep. 

Ayaan mendatanginya dan bertindak manis. Tanya bilang aku membuat muffin untuk Anshuman. Ayaan memberikan saran yang salah dan membodohi dia. Tanya mengatakan hidangannya yang rumit. Ayaan tersenyum. Dia mengatakan membuat sesuatu yang istimewa baginya, buat ini dan lihatlah. Tanya mengucapkan terima kasih Ayaan. Ayaan berpikir aku ingin memukulmu. Tanya berjuang dan memanggil para pelayan untuk membantunya. Ayaan menyembunyikan beberapa bahan. Ayaan menunjukkannya padanya dan dia menciumnya karena berterima kasih padanya. Ayaan mengucapkan selamat datang dan tersenyum.

Anshuman sempat berbicara dengan Pakhi. Pakhi mengatakan sampai kita di sini, mari bermain game. Dia bertanya apa peraturannya. Dia bilang tidak ada peraturan, ini adalah perjuangan untuk mencapai tujuan. Kepala mereka terpukul. Anshuman bilang aku tidak percaya semua ini. Dia mengatakan apa yang akan pemenangnya dapatkan. Dia mengatakan pemenang bisa meminta apapun. Dia mengatakan terakhir kali Anda memberi petunjuk untuk itu, Anda menceritakan tentang sindoor dan saya memikirkan hal lain. Dia bilang mungkin aku akan kalah. Dia tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 100
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 99

0 komentar:

Posting Komentar