Sinopsis Paakhi ANTV Episode 96

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 96 - Episode dimulai dengan Pakhi taling untuk Girish. Dia bilang aku ingin pergi untuk berjalan-jalan dengan Anda. Girish meminta whats masalah. Pakhi mengatakan Aku m tidak mengerti apa yang saya lakukan, Anshuman tahu segala sesuatu tentang Tanya dan dia suka dia, yang salah apa yang sedang saya lakukan. Tanya berbicara menentang Pakhi ke Anshuman. Tanya mengatakan aku ragu ini adalah tantangan atau apa pun, dia tidak akan pergi dari sini, dia bermain game. Girish mengilhami Pakhi dan meminta dia untuk tidak memikirkan orang lain. Dia mengatakan Anda harus membuktikan hal yang benar benar. Tanya mengatakan dia sedang mencoba untuk membuktikan saya salah, jika saya meninggalkan Anda, properti ini akan pergi menemuinya.

Girish menjelaskan Pakhi apa yang alam melakukan dan meminta dia untuk berpikir tentang Ayaan. Pakhi mengatakan aku m di rumah hanya untuk Ayaan, saya tahu Ayaan mencintai saya banyak, jadi saya ingin dia mencintai Anshuman. Anshuman memberitahu Tanya yang Ayaan dan saya tidak bisa melupakan Pakhi, dia melakukan banyak bagi saya. Dia tidak seperti orang yang bermain game dengan orang lain. Anshuman mendukung Pakhi. Tanya berbicara tentang Ayaan.

Tanya perubahan pakaian Anshuman dalam mobil dan memiliki perencanaan ke depan. Dia meminta dia untuk balapan dengan dia bersepeda. Tanya dan Anshuman memiliki adegan romantis di sisi bukit. Tanya Tuhan dia dan meminta dia untuk membayangkan hidup mereka. Dia mengatakan tidak bisa. Dia tertawa bersamanya. Dia bertanya apa yang terjadi pada Anda. Tanya begitu bersemangat dan ceria. Dia memainkan beberapa teka-teki dengan dia. Dia bilang aku mencintaimu dan kau juga mencintaiku. 

Dia meminta dia untuk meminta sesuatu padanya. Dia juga meminta teka-teki. Dia tertawa dan mengatakan yang Anda lapar, mari kita pergi. Para pelayan menari di rumah. Ayaan membuat mereka menari. Ayaan tegur mereka dan memainkan musik. Pakhi pulang dan melihat ini. Dia terkejut. Pakhi berbicara kepada Ayaan tentang tindakannya. Ayaan memberinya balasan kasar. Tanya ejekan Pakhi dan tertawa pada dirinya. Ayaan memberitahu semua orang bahwa ia akan melakukan apa yang dia inginkan. Pakhi meminta pegawai whats terjadi. 

Maa ji mengatakan Ayaan membuat kami menari selama dua jam. Tanya berbicara untuk Ayaan dan mencoba untuk memenangkan hatinya. Ayaan tegur dia dan Tanya terkejut. Lavanya dan Vikram berbicara di jalan. Dia bertanya Vikram untuk bertindak seolah-olah dia adalah pacarnya. teman Girish ini melihat Lavanya dan Vikram bersama-sama dan mendengar mereka. Vikram juga bertindak. Lavanya senang bahwa rencananya berhasil. Dia mengatakan sekarang orang itu akan memberitahu Girish tentang kami. Vikram bilang aku m senang saya bisa membantu Anda. Dia mengucapkan terima kasih Vikram.

Ayaan memainkan game. Pakhi datang kepadanya dan memberinya hadiah. Ayaan melihat hadiah. Ayaan membuka hadiah dan melihat pistol air. Pakhi tantangan dia. Ayaan keluar dari ruangan dan Pakhi kebakaran air pada dirinya. Dia tertawa dan mengatakan saya menang. Ayaan masih marah. Pakhi meminta whats masalah, whats di hati Anda. Dia memeluk dia dan meminta dia untuk berbicara dengannya. Dia berlari. Anshuman bertanya Ayaan apa yang terjadi. Ayaan habis. Pakhi bilang aku tidak tahu apa yang terjadi. Tanya mengatakan Ayaan terganggu dengan Pakhi.

Pakhi bilang aku tidak tahu apa yang terjadi padanya, dia kesal. siklus Ayaan dalam kecepatan tinggi. Lavanya melihat dia dan berteriak Ayaan saat ia bertemu dengan kecelakaan. Anshuman dan Pakhi melihat keluar untuk Ayaan di rumah. Anshuman mengatakan mari kita pergi dan menemukan dia Pakhi. Lavanya panggilan Anshuman dan tegur dia. Dia mengatakan kepadanya tentang Ayaan. Anshuman bilang aku sedang datang. Lavanya membawa Ayaan ke rumahnya. Pakhi dan Anshuman datang ke sana. Lavanya marah. Ayaan marah pada Pakhi. Pakhi bertanya apa yang terjadi, saya minta maaf, menceritakan apa yang terjadi.

Ayaan mengatakan Anda adalah pembohong. Pakhi bertanya mengapa. Ayaan bilang aku tahu semuanya. Pakhi bertanya apa. Ayaan mengatakan kau berbohong padaku, aku tahu tentang perceraian Anda dan Anda akan meninggalkan saya. Semua orang terkejut. Ayaan bertanya apakah ini sebuah kebohongan. Pakhi kata Ayaan ...... Ayaan kesal dan mengatakan kenapa kau merusak kepercayaan saya. Ayaan mengatakan tidak pergi Maa.

Ayaan bilang aku tidak akan menghentikan Anda, jika Anda pergi, aku akan menjadi anak nakal lagi dan tidak menelepon Anda Maa. Semua orang tampak pada. Ayaan mengatakan bilang kau tidak akan pergi. Pakhi menangis. Ayaan mengatakan jika Anda pergi, Nanny akan datang. Anda Maa, Anda jangan tinggalkan aku. Ayaan mengatakan orang tua Kunal juga mengambil perceraian dan ia tetap sedih, orang tua tidak pernah berpikir tentang anak-anak mereka, mereka buruk. Ayaan mengatakan pergi jika Anda ingin, pergi sekarang. Dia mendorong Pakhi. Anshuman mengatakan Ayaan dan memegang Pakhi. Dia mengatakan Pakhi tidak meminta cerai, yang tidak kesalahannya. Saya mengajukan gugatan cerai tersebut. Ayaan melihat dia marah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 97
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 96

0 komentar:

Posting Komentar