Sinopsis Paakhi ANTV Episode 91

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 91 - Episode dimulai dengan Pakhi dan Anshuman masuk rumah dengan Ayaan untuk makan siang. Lavanya melihat beberapa wanita meragukan pada dirinya mengatakan dia tidak hamil dan mungkin telah berbohong kepada Vikram untuk mendapatkan kontrak. Lavanya panggilan Girish dan meminta bantuannya sehingga ia dapat melihat hamil dan tidak ada yang harus meragukannya. Girish mengatakan mereka benar, Anda tidak hamil, ia meminta dia untuk mengatakan aku mencintaimu. Dia mengatakan pergi ke neraka, saya tidak akan mengatakan. Girish mengatakan baik-baik saja. Lavanya bilang aku mencintaimu. Girish mengatakan mengatakan itu dengan cinta dengan nama saya. Lavanya bilang aku mencintaimu Girish. Girish mengatakan aku mencintaimu juga jaan, beri aku sepuluh menit, aku akan datang dengan bantuan.

Lavanya datang untuk mengetahui bahwa Vikram tidak datang hari ini dan ia akan bertemu besok. Lavanya lega. malam nya, Anshuman bangga menjadi sabuk hitam. Ia melihat Tanya mencari menakjubkan dan mengatakan wow ......... Dia mengatakan wow. Tanya mengatakan terima kasih dan mengatakan saya harus menghabiskan enam jam di ruang tamu. Semua ini adalah untuk Anda, memberikan pujian. Dia Tuhan dia. Dia mengatakan hatiku balap, apa yang hati Anda katakan. Tanya melihat Pakhi dan daun Anshuman. 

Ayaan datang dan mengalahkan Tanya. Anshuman mengatakan Tanya yang Ayaan memecahkan dua ubin hari ini. Dia begitu bahagia. Dia mengatakan Pakhi dimulai ini. Anshuman mengatakan kami berdua Ninjas membutuhkan makanan, membawa makanan cepat. Maa ji mengatakan Tanya bahwa dia tidak memasak apa pun karena dia belum mengatakan apa untuk memasak. Tanya bilang aku lupa memberitahu Anda, Anda harus telah membuat apa-apa. Anshuman dan Ayaan sedang menunggu untuk makanan. Pakhi mengatakan bersabar, makanan datang. Pakhi bilang aku akan pergi dan melihat. Maa ji mengatakan Anshuman akan marah sekarang. 

Tanya akan khawatir. Pakhi mengatakan memberi saya 10 menit, saya akan membawa makanan. Anshuman menyebut hamba dan tegur mereka. Para pelayan menyalahkan Tanya. Pakhi bilang aku akan membuat makanan fav Anda, beri saya 10 menit. Anshuman berhenti Pakhi dan tegur Tanya karena begitu ceroboh. Tanya bilang aku ingin membuat makanan fav Ayaan ini. Anshuman mengatakan Maa ji kau tidak memberitahu Tanya tentang makanan fav kami. Dia tegur Maa ji. Maa ji mengatakan saya mengatakan Tanya tentang makanan favorit Anda. Dia bilang dia mengatakan tidak karena dia tidak suka makanan itu.

Maa ji mengatakan dia mengatakan dia akan msg saya kemudian namun dia lupa, yang tidak kesalahan saya. Anshuman melihat Tanya dan tegur dia. Dia mengatakan berpikir tentang Ayaan, yang menjijikkan. Anshuman mengatakan mari kita pergi keluar. Pakhi bilang aku akan memasak. Anshuman mengatakan kita akan keluar, datang Pakhi, kita semua akan pergi. Biarkan mereka memasak dan makan. Pakhi tegur Tanya untuk tidak menjaga Anshuman bahagia. Pakhi mengatakan suami saya dan anak tidak boleh lapar.

Pesan Tanya Lavanya memintanya untuk memesan makanan. Tanya berhenti Anshuman dan mengatakan saya telah memesan makanan Cina fav Anda. Anshuman mengatakan para juru masak di sini. Tanya mengatakan mereka adalah pekerja keras, mereka memasak sehari-hari, memungkinkan memberikan cuti hari ini. Para pelayan memuji Tanya. Pakhi tersenyum. Tanya berpikir mereka melakukan lebih. Tanya mendapat makanan dan tagihan adalah Rs. 8000. Pakhi terlihat pada. Tanya membayar jumlah tersebut. 

Sukhi berjalan dan vas bunga istirahat senilai Rs. 12000. Semua orang terkejut. Maa ji tegur Sukhi. Tanya berpikir begitu banyak kerugian. Pakhi tegur Maa ji dan peduli tentang Sukhi pertama. Sukhi menyesalkan dan meminta maaf kepada Pakhi. Pakhi mengatakan tidak menangis, bahkan aku bisa melakukan kesalahan itu. Tanya bertindak baik dan mengatakan halus. Its bukan masalah besar. Pakhi meminta Sukhi untuk melakukan pertolongan pertama. Tanya akan khawatir tentang anggaran.

Anshuman mengharapkan tinggi dari Ayaan. Anshuman meminta Ayaan mengatakan ia akan membawa medali emas. Ayaan bilang aku akan mencoba. Anshuman mengatakan Anda harus memenangkan medali emas. Ayaan bilang aku akan membawa medali emas. Anshuman Tuhan dia. Pakhi terlihat pada. Anshuman mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Dia membuat Ayaan mengenakan medali emas dan meminta dia untuk melihat dan berpikir ia harus menang besok. Ayaan daun. Pakhi bilang aku tidak tahu kau begitu bergairah tentang olahraga. 

Dia mengatakan yang baik untuk mengetahui. Anshuman bilang aku ingin Ayaan menjadi seperti saya, selalu pemenang. Dia harus menjadi nomor satu. Pakhi mengatakan yang baik yang diharapkan tapi tidak baik untuk menekan anak-anak. Ayaan datang ke kamarnya dan berpikir tentang kata-kata Anshuman ini. Ayaan merasa terbebani tentang harapan Anshuman ini. Dia mengatakan jika aku datang 4 lagi, lalu apa. Dia mengatakan praktek saya kurang. Ia menghapus medali emas dan berpikir. Dia mengatakan aku lupa untuk mengambil tanda nya di buku saya. 

Dia mendapat 4/10. Dia mengatakan ayah akan membunuh saya jika ia melihat tanda ini. Anshuman mengatakan Pakhi bahwa harus ada tekanan lain tidak akan ada pemenang. Pakhi menjelaskan dia tidak memaksa Ayaan, dia akan menjadi apa yang dia inginkan. Anshuman melihat gaun malamnya. Dia memberinya. Dia bilang aku m seperti ini sebagai ayah saya membuat saya seperti ini. Ayaan berpikir tentang membuat Anshuman tanda di atasnya. Dia pergi ke Anshuman dengan buku sejarah. Anshuman teriritasi melihat begitu banyak bantal di tempat tidur.

Dia bilang aku sedang mengambil tentang masa depan Ayaan, ia harus terbiasa untuk menang, maka dia tidak akan pernah kehilangan. Dia mengatakan jika dia kalah, maka dia tidak bisa menang. Pakhi mengatakan dia adalah anakku. Anshuman mengatakan biaya Ayaan di dalam lakh. Pendidikan adalah penting. Mereka memiliki argumen yang lucu. Anshuman mengatakan kompetisi ini diperlukan di dunia saat ini. Ayaan mendengar ini. Pakhi mengatakan kompetisi harus sehat. Dia mengatakan setiap anak berbeda. 

Dia mengatakan tugas kita untuk mengetahui bakat dan mendorong dia di bidang minatnya. Pakhi mengatakan tidak menekan Ayaan. Anshuman mengatakan Ayaan harus datang di nomor satu, yang lain aku tidak akan memaafkannya. Anshuman daun. Ayaan marah dan berpikir ayah tidak akan menandatanganinya, saya harus melakukan tanda nya. Tanya datang ke kamarnya dan marah. Tanya memuji kecantikannya. Pakhi meminta Anshuman untuk tidak marah pada hal-hal. Anshuman mengatakan Anda peduli. 

Dia datang kepadanya dan dia bertanya apa yang Anda lakukan. Dia menghapus tag dari t shirt-nya. Mereka memiliki tertawa. Tanya melihat mereka tertawa dan mengetuk pintu. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anshuman. Pakhi melihat Anshuman. Tanya mencoba untuk merayu Anshuman dengan kecantikannya. Dia pergi lebih dekat ke Anshuman dan mendorong dia di tempat tidur. Dia bilang aku mencoba untuk menjadi istri Anda. 

Dia mengatakan memungkinkan memiliki asmara. Ayaan sedang mencoba untuk menandatangani seperti Anshuman. Dia akhirnya tidak benar. Ayaan sedang mencoba untuk menyembunyikan kertas yang ia mencoba untuk menandatangani. Ayaan jatuh dan teriakan. Anshuman terkejut. Anshuman dan Pakhi lari ke Ayaan. Mereka AK kepadanya bagaimana dia terluka. Ayaan menangis. Anshuman bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sana. Ayaan yang tegang. Anshuman melakukan pertolongan pertama nya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 92
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 91

0 komentar:

Posting Komentar