Sinopsis Paakhi ANTV Episode 90

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 90 - Episode dimulai dengan Ayaan datang kembali ke rumah. Lavanya meminta Tanya menang Ayaan jika dia ingin memenangkan tantangan. hadiah Ayaan hadiah kejutan untuk Pakhi. Its sebuah cincin yang indah dan Pakhi suka itu. Ayaan bertanya Pakhi mana adalah cincin yang ayah memberi Anda. Lavanya mengatakan itu bukan dari ukuran tubuhnya, sehingga dia dihapus. Pakhi bilang aku suka cincin ini. Tanya kata Ayaan, Anda tidak mengatakan hi ke saya. Ayaan mengatakan hi. Tanya bertanya apa kau membawa bagi saya. 

Ayaan mengatakan apa-apa, saya membawa hadiah hanya untuk keluarga. Tanya bilang aku sedang tinggal dengan Anda di rumah ini. Pakhi mengatakan Ayaan bahwa saya sedang memberi kuliah untuk Tanya untuk menjadi istri yang baik sehingga dia ada di sini. Ayaan mengatakan baik-baik saja, Tanya akan menjadi istri yang baik jika ia mengambil kuliah oleh ibuku, ibuku adalah yang terbaik, bahkan ayah mengatakan ini.

Pakhi meminta Ayaan untuk menyegarkan diri dan dia akan membawa sesuatu untuk minum untuknya. Pakhi menggoda Tanya dan tertawa. Girish memberitahu Anshuman bahwa Anda tidak harus berbicara dengan Tanya seperti ini, karena Anda mendukungnya. Dia meminta Anshuman mengatakan maaf Tanya yang lain Tanya akan bertarung dengan Anda. Dia mengatakan berpikir tentang Ayaan, meninggalkan ego Anda dan sikap. 

Anshuman mengatakan mengapa saya harus minta maaf, yang tidak kesalahan saya. Girish mengatakan setiap gadis tidak seperti Pakhi yang meminta maaf atas kesalahan orang lain. Girish berpikir Anshuman tidak mengerti. pesan Anshuman Tanya saya minta maaf. Girish mengatakan juga menulis bahwa saya tidak harus berperilaku seperti ini dan saya tidak akan pernah mengulangi kesalahan seperti itu lagi. Anshuman bilang aku tidak bisa melakukan ini, terlalu banyak, saya memiliki gambar.

Girish mengatakan baik-baik saja, menulis menebang satu baris dan mengirim. Anshuman mengirim pesan. Tanya membaca msg dan senang bahwa Anshuman membungkuk infront dari dirinya. Dia menulis aku mencintaimu bayi. Dia mengatakan suami Pakhi akan datang berjalan setelah saya. Dia menyebut spa dan mengambil janji. Pakhi membuat jus manga untuk Ayaan dan berbicara kepadanya. Ayaan bilang aku tidak akan pergi ke sekolah pada hari olahraga. 

Pakhi meminta dia untuk menjadi serba. Dia bilang aku selalu datang 4, whats penggunaan, teman-teman saya menggoda saya, saya tidak akan pergi. Pakhi mendorong dia. Tanya kata yang halus jika ia tidak pergi. Dia mendukung Ayaan. Pakhi mengatakan Tanya salah dan menjelaskan Ayaan bahwa permainan tidak bermain untuk menang.

Pakhi mengatakan kita tidak akan bunk pada hari itu dan akan berpartisipasi. Ayaan setuju. Tanya menceritakan tentang permainan mereka. Ayaan bertanya apa permainan. Tanya adalah untuk memberitahu dia tapi Pakhi berhenti Tanya. Ayaan daun. Pakhi meminta Tanya untuk menjaga Ayaan jauh dari tantangan mereka. Tanya ejekan Pakhi dan mengatakan Ayaan akan tahu itu satu hari. Pakhi mengatakan mengapa, mungkin aku akan menang, Ayaan tidak akan tahu tentang hal itu. Tanya bilang aku sedang pergi. 

Maa ji berhenti Tanya dan bertanya apa yang membuat di makan malam. Tanya mengatakan padanya. Maa ji mengatakan Ayaan dan Anshuman tidak suka hidangan ini. Tanya mengatakan Anda tahu orang-orang seperti mereka, membuat apa yang mereka suka. Maa ji mengatakan Anda harus makan dengan mereka. Tanya bilang aku akan msg Anda apa yang saya ingin makan. Dia pergi. Pakhi mengajar Ayaan genteng pecah.

Pakhi bilang aku akan mengajarkan Anda dengan menunjukkan Anda. Lihat aku Sekarang. Dia mengikat saree dan mengatakan Hayya .......... Anshuman berhenti padanya menariknya kepadanya. Dia jatuh pada dia dan Saiyyan memainkan ............... Dia memeluk dia. Anshuman mengatakan apa yang Anda lakukan. Pakhi mengatakan kepadanya tentang hari olahraga Ayaan dan dia mengajarinya untuk memecahkan ubin. 

Pakhi mengatakan saya dalam video bagaimana melakukannya. Ayaan mengatakan tidak ada yang terjadi dengan menonton video. Anshuman tersenyum. Pakhi mengatakan Anda mengatakan seperti Anda adalah sabuk hitam. Dia bilang aku m sabuk hitam serius. Dia tampak di sabuknya. Anshuman kata Ayaan melihat saya, bagaimana saya melakukannya. 

Dia menghapus mantelnya dan Pakhi meminta Sukhi untuk menghapus satu ubin. Anshuman meminta lebih dua ubin. Pakhi akan khawatir. Anshuman bersiap-siap dan istirahat ubin. Ayaan Tuhan dia mengatakan wow ayah. Pakhi bertepuk tangan untuknya. Ayaan mengatakan Anda ayah pahlawan saya. Pakhi peduli untuk tangan Anshuman dan pukulan di atasnya. Saiyyan ......... .. memainkan ............ Anshuman menatapnya dan tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 91
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 90

0 komentar:

Posting Komentar