Sinopsis Paakhi ANTV Episode 85

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 85 - Episode dimulai dengan Anshuman ceritakan Pakhi kebenaran-Nya. Dia mendapat panggilan Pak Rana untuk meminta dia untuk datang segera untuk menandatangani surat-surat perjanjian. Anshuman meminta Pakhi untuk menunggunya. Dia setuju. Tanya mengatakan Pakhi tidak bisa pergi dari sini membuat tempat di hati Anshuman ini. Anshuman datang untuk menandatangani surat-surat. Dia menandatangani surat-surat. Pakhi terlihat pada A dan R cincin. 

Tanya datang ke Pakhi untuk berbicara menentang Anshuman dan mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan Anda mencintai Anshuman banyak, bagaimana Anda melakukan ini, Anda besar, aku bahkan tidak bisa memikirkan hal-hal seperti itu. Tanya menceritakan Pakhi segala sesuatu yang Anshuman direncanakan terhadap dirinya. Anshuman berpikir menceritakan kebenaran kepada Pakhi, dan tidak menipu dia. 

Dia menandatangani surat-surat. Tanya menunjukkan Pakhi foto-foto dari fungsi ketika Anshuman mendapat penghargaan. Dia mengatakan padanya bagaimana Media datang untuk tahu tentang Anda dan Anshuman harus berjanji mereka untuk membawa Anda di sini. Dia bisa melakukan apa saja untuk gambar. Wajahnya sebenarnya berbeda. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman ini. Tanya kata Anshuman bahkan digunakan Ayaan terhadap Anda. 

Tanya mengatakan pesta kejutan Anda dapatkan adalah pesta pertunangan saya yang Anshuman memutuskan. cincin ini dibuat untuk kita. Dia mengatakan padanya segala sesuatu dan mengatakan Anshuman bahkan tidak suka Anda. Dia sedang menunggu Anda untuk pergi. Tanya mengatakan ia adalah semua bohong, dia tidak tahu cinta, dia tahu hanya untuk bermain dengan orang-orang. Dia mengatakan Anshuman adalah orang penipu manipulatif dan berbicara melawan dia mengatakan dia adalah pria egois dan berpusat diri. 

Pakhi menampar Tanya. Tanya terkejut. Pakhi mengatakan apa yang Anda, cheat besar. Anda mencintainya dan Anda berbicara melawan dia. Sekarang saya mengerti bahwa Anshuman seperti piala untuk Anda yang Anda ingin mendapatkan. Pakhi tegur Tanya. Pakhi mengatakan dia punya alasan untuk menipu saya, dia tidak ingin saya untuk berada di hidupnya, tapi kenapa kau curang dia, kau bilang kau mencintainya. 

Pakhi bilang aku minta maaf tapi Anda adalah seorang gadis menjijikkan. Tanya mengatakan Anda salah paham saya. Pakhi mengatakan biarkan aku memutuskan sendiri. Anda tidak mencintai orang lain, aku merasa kasihan untuk Anda. Anshuman mencoba untuk pergi tapi Mr Rana menghentikannya. Anshuman bilang aku tidak punya waktu. Saya harus pergi. Dia berjalan ke Pakhi. Pakhi hilang sampai saat itu. Dia melihat sekeliling dan memanggil Pakhi.

Tanya mengatakan Pakhi hilang, dia datang untuk mengetahui kebenaran, sekarang dia tahu itu Anda rencana, bahwa Anda tidak pernah mencintainya dan dia mengatakan kepada saya bahwa Anda telah mati untuk dia. Tanya terletak untuk Anshuman. Anshuman terkejut. Pakhi meninggalkan menangis berpikir tentang dirinya dan Anshuman. 

Tanya mengatakan semuanya berakhir sekarang, dia harus pergi. Anshuman mengatakan saya tahu kesalahan saya, saya harus meminta maaf padanya. Tanya mengatakan dia tahu segalanya. Anshuman mengatakan bahwa saya ditipu dia. Girish dan Lavanya datang ke sana. Anshuman bilang aku menipunya, ia harus memiliki membenci saya, dan mengeluh, tapi dia meninggalkan diam-diam, ia telah kehilangan dia harga diri karena aku dengan merusak citranya, dia membuat saya begitu kecil. 

Dia mengatakan ini tidak bisa berakhir seperti ini, aku akan meminta maaf padanya dan dia harus memaafkan saya. Tanya mengatakan berhenti menyalahkan diri sendiri. Anshuman mengatakan siapa yang harus saya menyalahkan kemudian. Tanya mengatakan Anda ingin ini terjadi, maka mengapa Anda bereaksi berlebihan. Anshuman mengatakan tidak lebih. 

Dia membuat pengorbanan besar. Lavanya meminta apa yang Anda inginkan sekarang. Anshuman mengatakan aku bakal bertemu Pakhi sekarang. Lavanya berhenti dia dan mengatakan cukup sekarang. Dia mengatakan Anda ingin meminta maaf dan dia datang kembali ke sini, dia ingin ini jadi dia tidak bertemu dengan Anda. Dia bilang kalau dia hebat, mengapa Anda mengatakan Tanya bahwa dia tahu segalanya. 

Lavanya mengatakan Pakhi adalah masa lalu Anda dan Tanya adalah masa depan Anda. Saya tahu Anda merasa bersalah, namun kamu mengasihi Tanya. Pikirkan apa yang Anda inginkan, Pakhi hilang, melupakannya. Dia mengatakan ketika Anda mendapatkan kesempatan lagi, meminta maaf kepada Pakhi. Anshuman terlihat pada cincin dan tangisan. Pakhi adalah di duduk stasiun kereta api. Dia berpikir tentang Ayaan dan tangisan. Girish datang untuk memenuhi Pakhi dan dia melihat dia.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 86
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 85

0 komentar:

Posting Komentar