Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84 - Episode dimulai dengan media bereaksi terhadap kebenaran Pakhi bahwa ia mencoba untuk mengambil properti dari Anshuman. Anshuman meminta media untuk berangkat ke nakal dengan Pakhi. Dia marah pada mereka. Pakhi mengambil menyalahkan dirinya dan membuat dirinya wanita yang buruk di mata semua orang. media meminta Anshuman untuk menendang keluar Pakhi. Pakhi bilang aku ingin properti ini dari dia. Semua orang terkejut. Pakhi mengatakan tidak bisa Anda lihat rumah ini besar, pegawai, mobil, saya ingin ini. Saya selalu ingin ini. Dia mengatakan rumah ini harus mansion Pakhi sebagai hak saya-nya. 

Dia mengatakan Lavanya benar, aku menunggu selama 18 tahun untuk mendapatkan semua ini. Pakhi mengatakan kita tahu bahwa Anda semua sangat kaya, saya digunakan untuk menjadi sedih bahwa saya kehilangan dia. Tapi dia datang untuk membawa saya ke Chittor, mengapa saya tidak menggunakan dia. Dia mengatakan saya pikir saya akan datang ke sini dan mengambil properti ini. Tapi dia telah membuat properti pada Ayaan. Girish berpikir whats Pakhi lakukan. Tanya berpikir mengapa Pakhi mengatakan begitu. 

Anshuman kata tapi Pakhi ...... Pakhi mengatakan Anda menipu saya. Pakhi bilang aku melakukan banyak. Anshuman mengatakan kau gila, kenapa kau mengatakan hal ini, mengapa Anda membuat diri Anda buruk. Pakhi mengatakan Anda berpikir impian saya akan menjadi kecil, Anda tidak dapat berpikir tentang mimpi saya. Dia mengatakan kita cemburu melihat Anda orang kaya. Yang tepat saya, saya ingin properti. Dia bilang aku bertindak dengan Ayaan. Tanya mengatakan rencana Pakhi ini, kenapa dia melakukan hal ini. 

Pakhi mengatakan yang keserakahan saya, Anda tidak tahu tentang kehidupan kami. Lavanya bilang aku tidak mengharapkan ini dari Anda Pakhi. Anda memberi tertipu kami dan pecah kepercayaan Ayaan juga. Lavanya mengatakan Ayaan tidak akan percaya ibu setiap saat. Pakhi bilang aku tidak peduli, aku tidak ingin bertindak sebagai istrinya, saya ingin mengakhiri pernikahan ini. Anshuman terlihat terkejut padanya. 

Palhi mengatakan tidak ada yang akan menikah sekarang, tapi aku tidak peduli, aku ingin kompensasi untuk semua ini. Aku ingin bercerai dari Anda. Dia mengatakan tapi tidak begitu mudah, saya ingin semua properti dari Anda. Semua orang terkejut. Pakhi mengatakan lain saya akan menarik Anda ke pengadilan. Media mencatat segala sesuatu. Pakhi mengatakan menulis semua ini di surat kabar. Saya tidak melakukan sesuatu yang salah.

Dia bilang aku akan menunggu untuk properti saya. Dia meninggalkan dari rumah. Tanya memberitahu Pak Rana yang Pakhi melakukan ini sengaja tapi mengapa. Girish mengatakan sehingga Anda dan Anshuman bisa tetap bahagia. Dia mengatakan Anda ingin mengambil Anshuman dari Pakhi, tapi ia memberinya dirinya. Anda memenangkan Anshuman tapi kehilangan segalanya. Pakhi memenangkan segalanya. media bertanya Lavanya tentang Pakhi. 

Mereka meminta Mr Rana tentang bisnisnya. Pak Rana mengatakan Anshuman adalah korban. Para pelayan meminta media untuk meninggalkan. Anshuman berpikir tentang kata-kata Pakhi ini. Anshuman teriakan Anda harus tidak melakukan Pakhi ini. Lavanya mengontrol Anshuman dan mengatakan dia adalah nyata Pakhi. Pak Rana mengatakan Pakhi datang ke sini untuk uang, saya tahu gadis-gadis tersebut. Anshuman mengatakan Anda tidak mengenalnya. 

Dia marah pada Mr. Rana dan berteriak pada dirinya. Girish tersenyum. Anshuman mengatakan jika dia ingin properti saya, mengapa dia akan mengambil nama Ayaan ini. Hal ini tidak benar, saya tidak melakukan ini. Dia mengatakan dia tahu tentang aku dan Tanya, dia tidak mengekspos kita, ia menjadi Infront buruk dari pers dan kiri, mengapa. Sehingga ketika kita pergi, tidak ada yang harus menunjuk pada saya. Ketika saya menikah untuk Tanya, tidak ada yang harus menulis buruk tentang saya dan keluarga saya, sehingga semua orang mengatakan dia bukan tipe saya.

Dia mengatakan hal itu terjadi begitu mudah, saya sedang merasa sangat kecil hari ini, aku benci diriku sendiri. Semua properti adalah milikku, tapi dia mengambil segala sesuatu dengan dia, dia meninggalkan rasa bersalah dalam diri saya, saya tidak tahu bagaimana untuk meminta maaf padanya. Aku m tidak infront dari dirinya. Pak Rana mengatakan berhenti menjadi bodoh emosional. Tanya mengatakan dia melakukan ini untuk kita, kita harus memberikan sesuatu padanya. 

Dia mengatakan menandatangani cek untuknya dari Rs 4-5 crore. Anshuman terkejut. Dia mengatakan menurut Anda dia melakukan ini untuk uang. Dia bilang aku punya satu cara, saya akan meminta maaf padanya dan mengatakan yang sebenarnya. Tanya mengatakan Anda akan jatuh di matanya. Anshuman mengatakan minimal saya bisa mendapatkan bebas dari rasa bersalah saya. Anshuman berjalan untuk memenuhi Pakhi. Lavanya mencoba untuk menghentikannya. Girish mengatakan biarkan dia pergi. 

Anshuman memeriksa di ruang tapi Pakhi meninggalkan keluar dari rumah. Anshuman berjalan di luar. Pakhi terlihat di rumah dan tangisan. Anshuman melihat dirinya dan memanggil Pakhi. Dia berjalan ke dan pelukan nya. Bol dil se .................. memainkan ................ Pakhi peduli untuk dia. Dia mengatakan kenapa kau mengkhawatirkan aku, kau bilang aku ditipu Anda, Anda membutuhkan uang. Pakhi bilang aku tidak peduli siapa pun, yang Anda ingin sekarang. 

Anshuman mengatakan Anda benar. Dia bilang aku ingat apa yang Anda katakan. Anda melakukan ini untuk menyimpan gambar saya. Anda dimanjakan gambar murni Anda, mengapa Anda mengambil seperti menyalahkan besar pada Anda. Dia mengatakan melihat masalah saya datang pada Anda. Dia bilang aku berharap yang sama bahkan hari ini, bahwa semua masalah Anda pergi dengan saya dari rumah ini. Mereka memiliki eyelock.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 85
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84

0 komentar:

Posting Komentar