Sinopsis Paakhi ANTV Episode 82

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 82 - Episode dimulai dengan Pakhi dan Anshuman berbalik dan tidur. memainkan musik ...... .. pagi Its, Anshuman melihat Pakhi bersiap-siap dan membantu dia berbicara dengan Bhabhisa di telepon memegang teleponnya. Bhabhisa mengatakan Bhaisa Anda kesal dengan Anda karena Anda tidak menghubungi kami sejak lama. Pakhi bilang aku minta maaf, itu adalah kesalahan saya, saya akan datang ke sana. Anshuman terkejut. Bhabhisa mengatakan yang adalah holi pertama Anda, Anda harus menghabiskan dengan Anshuman. 

Bhaisa berbicara kepada Pakhi dan Aku m tidak terganggu dengan Anda. Dia mengatakan kami khawatir tentang Anda, apakah Anda baik-baik saja. Pakhi bilang aku m baik dan banyak bahagia di sini, semua orang menyukai saya di sini. Bhaisa bertanya apa yang terjadi. Pakhi kata Anshuman membutuhkan perawatan yang baik dari saya. Anshuman terluka dan Pakhi berakhir panggilan dan bergegas kepadanya. 

Pakhi bilang aku akan meminta seseorang untuk mengirimkan es. Anshuman bilang aku m baik. Pakhi meminta dia untuk menerapkan sindoor tersebut. hamba datang dan mengatakan seseorang datang dari kantor. Anshuman meninggalkan tanpa menerapkan sindoor tersebut. Anshuman berbicara kepada Tanya dan mengatakan Pakhi tidak di rumah. Tanya melihat Pakhi di rumahnya dan terkejut. Mereka bicara. 

Tanya bilang aku m benar-benar menyesal atas apa yang terjadi kemarin. Anda harus tahu itu suatu hari nanti. Pakhi meminta apakah engkau mengasihi Anshuman begitu banyak. Tanya mengatakan ya. Pakhi bertanya apa tentang Ayaan, akan Anda mampu menjadi ibunya. Tanya mengatakan Anshuman tidak lengkap tanpa Ayaan dan tidak ada yang mau kasih lengkap. 

Dia bilang aku cinta Ayaan banyak. Dia berbicara manis dan mengatakan saya tidak akan pernah melahirkan anak saya sehingga saya dapat memberikan cinta lengkapku ke Ayaan. Pakhi mengatakan sekarang saya akan pergi. Tanya mengatakan Anda mencintai Anshuman benar. Pakhi daun. Lavanya berbicara dengan Mr. Raichand dan berada di bawah stres karena berbohong kepadanya dan mengatakan dia hamil. 

Girish mendengar Lavanya berbicara tentang Gynac dan melihat majalah kehamilan di kamarnya. Dia melihat laporan dan tersenyum. Tanya panggilan dan mengatakan Anshuman yang Pakhi datang padanya. Pakhi datang kembali ke rumah dan melihat Anshuman. Saiyyan ...... ..plays ............ Pakhi memberinya kotak sindoor. Ia akan berlaku. Dia mengatakan Anda diterapkan sindoor untuk kebahagiaan saya, saya tidak bisa merawat kebahagiaan Anda. 

Aku m memberikan Anda ini, Tanya layak sindoor ini sekarang. Anshuman terkejut. Dia mengatakan berbicara dengan saya, saya meninggalkan di malam hari. Dia mengatakan biarlah, jangan bicara untuk menjaga hati saya. Saya mengambil keputusan ini dengan banyak kesulitan, jika saya mengubah keputusan saya, kemudian. Dia tertawa dan menyerahkan kotak sindoor kepadanya.

Dia bilang aku bisa melakukan apa pun untuk Anda. Dia mengatakan benar-benar? Dia mengatakan bertanya kepada saya. Dia mengatakan melakukan satu hal, memberitahu saya bagaimana saya cari hari ini di saree ini. Dia tertawa dan mengatakan sekarang tahu, saya akan merekam. Anshuman mengatakan Aku serius Pakhi. 

Dia bilang aku m juga serius, mengatakan apa-apa. Dia mengatakan saya pikir saya bertanya banyak, saya sudah terbiasa untuk melihat diri dari mata Anda. Dia mengatakan Anda sangat indah Pakhi. Dia berhenti dan tangisan menatapnya. Anshuman memuji kecantikannya. Dia mencatat kata-katanya. dan menangis mendengar dia. Dia mengatakan saya telah belajar banyak dari Anda. Dia bilang aku belajar memuji melihat Anda. 

Dia bilang aku akan merindukanmu. Dia memeluk dia dan mengatakan jangan pergi Pakhi. imajinasinya Pakhi ini. Pakhi kata pujian yang besar. Aku harus melihat baru Anda hari ini. Anshuman klik foto Pakhi dan dia. Mereka memiliki eyelock. Dia bilang aku tidak terlihat baik dengan Anda bahkan dalam foto. Dia berjalan dan daun menangis. Anshuman merasa buruk baginya. Dia melihat foto itu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 83
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 82

0 komentar:

Posting Komentar