Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81 - Episode dimulai dengan Tanya mengatakan Pakhi bahwa kami mencoba yang terbaik untuk tinggal terpisah dan mengubah situasi, tapi kami gagal. Pakhi bertanya lalu mengapa kau datang untuk membawa saya. Anshuman mengatakan karena ...... .. Tanya mengatakan kepadanya cerita palsu bahwa ia dan Anshuman bertengkar hebat, dan mereka mengubah jalur mereka. Dia bilang kita tidak tahu kita bisa tinggal terpisah, kami saling mencintai, sampai kita menyadari bahwa Anda datang ke sini sebagai istri Anshuman ini. 

Anshuman memperkenalkan Anda sebagai infront istrinya dunia, tapi ia tidak bisa menerima Anda. Dia mencoba yang terbaik untuk memberikan hubungan ini kesempatan, tapi Anda hanya tanggung jawabnya. Aku menyesal karena tidak kesalahan Anda, Anda masuk akal, tidak bisa Anda lihat Anshuman tidak berperilaku seperti seorang suami yang pernah. Apakah Anda tidak merasa bahwa tidak ada suami dan istri hubungan antara Anda dan Anshuman.

Anshuman tidak pernah mencintai Anda. Dia mencintaiku. Pakhi terkejut. Tanya mengatakan tidak kesalahan Anshuman, karena cinta hanya terjadi, ia hanya mencintaiku, aku mencoba yang terbaik untuk melupakan dia tapi ...... aku meninggalkan segala sesuatu dan kembali kepadanya. Tanya mengatakan Anshuman adalah cinta saya dan suami Anda infront dunia. Pakhi melihat Tany dan Anshuman. 

Tanya mengatakan satu hari kami memutuskan untuk mengakhiri cinta kita. Ini tidak benar, tapi kami pecah janji-janji kami dan memulai pertemuan lagi, kami mencoba yang terbaik untuk menghentikan cinta kami, tapi kami tidak bisa. Tanya mengatakan kita kebahagiaan masing-masing, kami saling mencintai. Pakhi dan Anshuman melihat satu sama lain. Pakhi meminta Anshuman untuk berbicara. Dia mengatakan katakan padaku whats kebahagiaan Anda, saya ingin mendengar dari Anda. Apakah Anda benar-benar mencintai Tanya. Anshuman berpikir tentang kata-kata Tanya. 

Tanya memintanya untuk mengakui cintanya sehingga Pakhi meninggalkan dia dan pergi. Anshuman mengatakan kita akan mengatakan yang sebenarnya. Tanya mengatakan dia tidak akan mampu menanggung itu, akan lebih baik jika dia mengorbankan cintanya, kami akan mencoba untuk memberikan kebahagiaan dengan berbohong padanya. Anshuman terasa cinta Pakhi adalah kelemahannya. Pakhi meminta Anshuman.

Anshuman mengatakan apa yang Anda lihat di kamar hotel itu benar. Dia mengatakan yang benar bahwa aku mencintai Tanya. Pakhi terkejut. Pakhi menangis. Tanya mengatakan memberitahu saya yang kaitannya harus utuh, Anda atau saya. Pakhi memegang mangalsutra nya. Pakhi daun. Anshuman pergi setelah dia tapi Tanya berhenti Anshuman. Pak Raichand melihat Lavanya di gym dan mengatakan aku m terkejut seperti gym tidak diperbolehkan dalam kehamilan. 

Lavanya terletak padanya. Dia mengatakan Anda mungkin mengetahui whats baik untuk Anda. Dia bilang aku m instruktur yoga, Anda bisa datang ke rumah saya atau saya bisa datang dengan Anda, saya akan mengajarkan Anda yoga, saya tidak akan mengenakan biaya. Pakhi datang untuk memenuhi Girish. Girish senang melihatnya. Dia bilang aku menulis beberapa baris Ghazal baru saya, saya akan membacanya untuk Anda. Pakhi mendengarkannya. 

Dia mengatakan apa yang dia pikir tentang garis nya. Dia mengatakan itu semua untuk mendapatkan cinta Anda. Anshuman mendengar ini. Pakhi mengatakan kita harus meninggalkan orang yang kita cintai bebas, dan tidak suka pergi dari cinta Anda. Girish mengatakan beberapa orang tidak tahu siapa mereka cintai dan mengapa. Beberapa orang tidak jatuh cinta, jika Anda percaya cinta Anda, beri dia beberapa waktu. Pakhi mengatakan bagaimana jika kepercayaan kita yang salah. Girish tidak shayari dari Ghalib dan mengatakan akan mengambil waktu. Jangan kehilangan harapan. Girish bertanya apa yang terjadi.

Pakhi mengatakan apa-apa, aku akan pergi sekarang. Ayaan mungkin berasal dari sekolah, saya akan datang lagi. Girish mengatakan Pakhi, saya harap Anda mendapat jawaban Anda. Anshuman menyembunyikan di luar pintu. Girish melihat Anshuman setelah daun Pakhi. Anshuman datang ke Girish. Anshuman bilang aku tahu whats benar dan salah bagi saya, saya tidak ingin menyakiti Pakhi. Dia bilang aku mengatakan Pakhi yang saya cintai Tanya, tidak seluruh kebenaran, aku membawanya ke sini untuk menghina dan menendang keluar dari hidup saya, 

saya mencoba untuk membuat dia keluar dari hidup saya, ketika setiap rencana saya gagal, saya emosional diperas dia, aku memiliki segalanya tapi tidak untuk memberinya. Girish bertanya mengapa, ada perceraian untuk memberinya. Anshuman mengatakan Anda seorang penyair, Anda tahu tentang hati, apa yang harus saya memberinya. Girish mengatakan Anda dapat membeli kedamaian hati, tidak ada yang benar. 

Anshuman meminta Anda ingin membantu saya atau tidak. Girish bertanya apa yang bisa Anda berikan padanya, Anda tidak bisa memberikan apa yang dia inginkan, Anda mencintai Tanya, benar. Anshuman kata yang tepat, saya suka Tanya. Anshuman datang ke Pakhi dan mengatakan saya akan membantu Anda. Pakhi mengatakan membantu tidak diperlukan. Dia pergi. Anshuman mengatakan bagaimana Anda mengorbankan cinta Anda, Anda telah memberi saya segalanya meskipun Anda tidak mendapatkan apa-apa dari saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 82
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81

0 komentar:

Posting Komentar