Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79 - Episode dimulai dengan Lavanya berbicara dengan Mr. Raichand menunjukkan kepadanya desain nya. Lavanya berbicara tentang Naina tapi berhenti mengatakan berpikir Naina adalah putri Girish ini. Pakhi berlaku sindoor dan tersenyum memikirkan Anshuman. Dia berpikir tentang Tanya dan sedikit keraguan kecil di Anshuman. Dia mengatakan tidak akan menjadi apa pun seperti itu, aku tahu, tapi aku harus berbicara dengan Anshuman. Lavanya berpikir untuk mendapatkan proyek. Lavanya mengatakan saya telah mengalaminya sendiri. 

Saya telah merancang ini dengan pengalaman pribadi saya seperti yang saya m hamil, yang akan mengerti lebih baik dari saya. Dia mencoba menjelaskan Mr. Raichand bahwa dia benar-benar tertarik untuk mendapatkan proyek. Lavanya mendapat proyek. Pakhi ingin Ayaan semua yang terbaik untuk kompetisi debat. Ayaan bilang aku m sedikit gugup. Pakhi mencium dan mengatakan semua yang terbaik, Anda tidak akan kalah. Dia memeluk dia dan mengatakan bye. 

Ayaan daun untuk sekolah. Ashok mengatakan Ramesh ingin pergi ke kantor pos, ia akan pergi membuat makanan. Pakhi mengatakan dia bisa pergi, aku akan membuat makanan hari ini. Pakhi membaca koran dan terkejut membaca tentang kecelakaan pesawat di Shimla. Dia berjalan ke kamarnya. Anshuman berpikir tentang kata-kata Pakhi dan keinginan yang terbaik. Anshuman dan Tanya bersama-sama di sebuah hotel. Tanya semakin dekat ke Anshuman.

Dia bertanya mengapa kita meninggalkan di ruangan yang berbeda, kita bisa tinggal bersama-sama. Setelah tujuh hari, kamar Anda akan kamarku. Anshuman kata yang tepat. Dia memeriksa teleponnya. Dia bilang aku telah beralih jika off kemarin, tidak membawa dunia antara kami. Anshuman kata kantor saya dan bisnis, saya harus berhubungan. Tanya mengatakan berpikir tentang prioritas Anda. Anshuman mengatakan ya, tidak ada koneksi dengan dunia luar, memungkinkan berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengusir Pakhi. Tanya Tuhan dia.

Pakhi panggilan Anshuman dan panggilan tidak terhubung. Pakhi akan khawatir. Dia berdoa kepada Tuhan mengatakan aku m khawatir meskipun aku yakin dia baik-baik saja. Anshuman mendapat makanan dengan surat kabar. Dia meminta rokok. Tanya mengambil koran. Tanya bilang berkonsentrasi, saya sedang melakukan ini untuk kita karena saya ingin datang dalam hidup Anda. Anshuman bilang aku akan memanggil berharap Ayaan semua yang terbaik. 

Dia bilang aku tidak melihat Anda seperti ini sebelumnya, Anda adalah seorang ayah yang baik, memanggilnya. Pakhi ingin mendapatkan panggilan dari Anshuman dan berdoa. Anshuman mendapat panggilan Pakhi ini. Dia menerima panggilan. Pakhi adalah lega mendengar suaranya. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Dia mengatakan ya. Dia bilang aku khawatir. Dia bertanya mengapa kau khawatir, saya sedang rapat. Tanya memeluk Anshuman. 

Pakhi bilang aku akan datang untuk membawa Anda. Anshuman mengatakan apa artinya, saya akan segera datang. Dia mengatakan penerbangan itu terlambat. Dia mengerti bahwa dia berbohong. Dia terkejut. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Ayaan untuk memenangkan dirinya. Pakhi mendengar kereta suara. Pakhi kata Ayaan kiri, adalah pekerjaan Anda terjadi baik. Tanya mengambil panggilan dan memotong itu. Anshuman dan Tanya pembicaraan. 

Pakhi mendengar semuanya. Tanya sengaja menceritakan segala sesuatu sehingga Pakhi dapat mendengarnya. Pakhi mengatakan itu berarti Anshuman adalah di Shimla, dia berbohong kepada saya. Anshuman mengatakan dia mungkin mengetahui aku berbohong padanya. Dia mengatakan Aku m tidak menyukai ini. Tanya mengatakan Anda overthinking. Dia bilang dia tidak akan tahu apa-apa, santai. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman dan berpikir hotel ini dekat jalur kereta api. Dia mengatakan Hotel Warisan Palace.

Pakhi mencapai hotel. Tanya meminta Anshuman untuk tidak mengambil ketegangan. Pakhi meminta resepsionis di mana kamar Anshuman Rathore. Dia mendapat tahu nomor kamar. Tanya membuat Anshuman sibuk di bicara. Anshuman yang tertipu olehnya. Pakhi pergi untuk melihat Anshuman. Tanya membuka pintu dan Anshuman dan Tanya yang terkejut melihat Pakhi. Pakhi tertegun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 80
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 79

0 komentar:

Posting Komentar