Sinopsis Paakhi ANTV Episode 74

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 74 - Episode dimulai dengan Ayaan berkat Pakhi untuk memuji menggambar Piyush ini. Ayaan bilang aku tidak akan menghubungi Anda bungkam dan Anda akan harus pergi, selamat tinggal. Pakhi menangis. Anshuman mengatakan jadi ini adalah harapan. Anshuman meminta Ayaan untuk datang ke Pakhi dan mengatakan selamat tinggal dengan baik dengan memeluk dirinya. Ayaan memeluk Pakhi. Pakhi mengatakan good bye Ayaan dan tersenyum. Anshuman bilang aku minta maaf Pakhi, Anda tahu dia. 

Pakhi mengatakan Anda telah memberi saya kebahagiaan besar hari ini, saya merasakan damai dengan memeluk anak saya, terima kasih. Dia memeluk Anshuman. Girish datang dan berbicara kepada Anshuman. Girish meminta dia untuk tidak menyakiti Pakhi lagi. Dia bilang aku m senang bahwa Anda bertunangan untuk Pakhi. Girish memuji Pakhi. Dia meminta Anshuman untuk menyadari bahwa tidak ada yang seperti Pakhi. 

Lavanya berbicara kepada Tanya dan mengatakan saya membawa beberapa desainer sepatu terbaik bagi Anda, Anda melihat dan memutuskan. Dia datang ke Anshuman dan meminta dia untuk menjadi bahagia. Dia meminta melakukan Ayaan memanggil Pakhi ibunya. Anshuman mengatakan tidak, saya tidak bisa memastikan bahwa Pakhi akan meninggalkan. Jika Pakhi tahu tentang keterlibatan saya dia akan membuat masalah.

Pakhi datang ke Anshuman dan kata kepala sekolah Ayaan ini disebut kami di sekolah. Ayaan mengatakan Sir bahwa ia tidak melakukan apa-apa. Anshuman, Lavanya dan Pakhi datang untuk memenuhi Sir. Anshuman bertanya apa yang terjadi. Mereka mengatakan Ayaan telah mengunci Piyush di kamar mandi. Ayaan bilang aku tidak melakukan ini. Manajemen tegur Ayaan. Ayaan menangis. Ayaan meminta Anshuman untuk percaya padanya.

Anshuman meminta Ayaan untuk meminta maaf. Dia mengatakan Pakhi tidak pernah ingin mengirimkan ke asrama, tapi saya akan mengirimkan sekarang. Ayaan bilang aku tidak melakukan apa-apa. Lavanya meminta dia untuk minta maaf. Pakhi berpikir dan mendukung Ayaan dan itu mengejutkan Ayaan. Anshuman dan Lavanya terlihat pada.

Pakhi mengatakan anak saya Ayaan tidak melakukan apa-apa. Dia mengatakan dia telah tidak terkunci Piyush di kamar mandi. Manajemen mengatakan Anda mengatakan ini, ia pergi melawan Anda. Pakhi mengatakan Ayaan tidak bisa melakukan ini. Dia tidak bisa menyakiti siapa pun, dia begitu kecil, dia tidak tahu tentang penjara. Dia bermain pranks, dia tidak tahu apa yang dia lakukan dengan saya. Saya percaya anak saya. 

Ayaan mendengar ini dan berpikir bagaimana ia telah mengirim Pakhi ke penjara. Ayaan berpikir Pakhi percaya dia. Manajemen berpendapat dengan Pakhi. Pakhi kata seorang ibu tahu tentang anaknya, batas dan kebaikan-Nya. Saya yakin bahwa Ayaan tidak melakukan hal ini, bagaimana Anda bisa mengarahkan pada dirinya tanpa bukti apapun.  Dia meminta bukti. Dia mengatakan Anda dapat menghukumnya jika Anda punya bukti. 

Dia berbicara dengan kepala sekolah dan mengatakan apakah ini cara Anda menangani anak-anak. Ayaan mengatakan Aku tidak melakukan apa-apa, percayalah Sir. Dia mengatakan Anshuman bahwa dia tidak melakukan apa-apa, dia tidak berbohong. Pakhi mengatakan Aku tahu kau tidak bisa melakukan ini, tidak ada yang akan terjadi pada Anda, Anda tidak akan dihukum. Anshuman berpikir Ayaan dapat berada di sisi Pakhi dan bertentangan Pakhi. 

Lavanya mengambil Pakhi dengan dia dan tegur dia mengatakan Anda tidak tahu Ayaan. Dia mengatakan saya lakukan asuhan, aku tahu dia bisa melakukan ini, aku tahu dia bisa berbahaya dalam kecemburuan. Lavanya mengatakan yo memanjakan masa depan Ayaan ini. Pakhi bilang aku sedang tidak berusaha menyembunyikan kesalahannya, saya telah berhenti dia dari melakukan kesalahan, saya mengerti Ayaan. Dia tidak melakukan hal ini. 

Dia bilang aku telah mengamati dia, Ayaan begitu baik dengan Piyush. Dia mengatakan Ayaan disimpan Naina, ia dapat melakukan hal ini dengan Piyush. Lavanya meminta Pakhi untuk tetap keluar dari masalah ini. Dia mengatakan silakan pergi Pakhi, mari kita hidup dalam damai. Lavanya datang dan meminta maaf atas nama Ayaan ini. Anshuman terlalu meminta maaf dan mengatakan malam kita tidak bisa menanganinya, kami telah memutuskan untuk mengirim dia ke asrama. 

Ayaan marah. Pakhi bilang aku tidak bisa membiarkan ketidakadilan terjadi dengan Ayaan, bagaimana saya bisa membuktikan ini. Dia berpikir apa yang harus dilakukan. Dia melihat gambar Piyush pada papan pengumuman sebagai pemenang menggambar. Ayaan bilang aku tidak akan minta maaf. Lavanya menegaskan. Ayaan bilang aku tidak melakukan apa-apa. Anshuman menampar Ayaan. Pakhi datang dan memegang Ayaan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 75
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 74

0 komentar:

Posting Komentar