Sinopsis Paakhi ANTV Episode 71

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 71 - Episode dimulai dengan Lavanya mengingatkan kepadanya bahwa perhiasan yang datang di 6, jadi datang dengan Tanya untuk memilih cincin pertunangan Anda. Anshuman mengatakan baik-baik saja, tapi Anda terdengar marah, apa yang terjadi, di mana Girish. Lavanya mengatakan semuanya baik-baik saja, berpikir tentang diri Anda dan Tanya, jangan khawatir tentang saya. Dia melihat surat cerai. Dia menyebut pengacara dan meminta satu lagi salinan surat cerai. Dia bilang aku akan melihat sampai saat akan Girish tidak memberi saya perceraian. 

Girish berbicara kepada Bua dan mengatakan saya tahu Lavanya marah dan kesal dengan saya, saya m takut melihatnya, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, akan ia mematahkan hubungan kita. Dia bilang aku tidak akan membiarkan istirahat pernikahan saya dan tidak akan membiarkan dia pergi dari hidup saya. Pakhi datang dan melihat dia dengan Bua. Girish terkejut melihatnya. Dia mengatakan Pakhi, kapan kamu datang. 

Dia mengatakan aku datang dari rumah Ishaan ini, di mana Lavanya. Girish melihat foto Lavanya ini. Pakhi mengatakan bagaimana lucu, Anda melihat foto sebagai Anda hilang nya. Dia mengatakan Lavanya adalah di rumah karena dia memiliki sakit kepala, kami membawa Naina sini. Bagaimana Ayaan. Pakhi mengatakan dia akan baik-baik saja. Pakhi meminta Girish untuk mengambil Naina rumah. 

Pakhi bilang aku juga akan datang dengan Anda, memungkinkan kejutan Lavanya. Girish mengatakan Lavanya tidak suka kejutan, jadi kita harus menghindarinya. Pakhi bilang aku akan memberinya pijatan kepala, dia akan menyukainya. Dia membawa Naina. Girish akan tegang. Anshuman adalah memilih cincin pertunangan dengan Tanya dan Lavanya. Lavanya mengatakan kata-kata Girish dan berpikir tentang usulannya. 

Anshuman bertanya di mana adalah Girish. Lavanya mengatakan ia pergi dengan Naina. Anshuman bilang aku minta maaf, Anda harus tinggal di rumah karena kami. Pakhi datang ke rumah Lavanya dengan Girish, Bua dan Naina. Girish mengatakan apakah Anda pikir Ayaan akan menerima Anda. Pakhi mengatakan ya, dia akan. Pakhi berjalan di dalam rumah. Pakhi kata Anshuman ............ .. Anshuman terkejut melihat Pakhi. Tanya terlihat pada.

Pakhi mengatakan Anda mengatakan Anda memiliki pertemuan penting. Anshuman bilang aku harus bertemu dengan Lavanya. Dia mengatakan apa yang kebetulan, Tanya juga di sini. Bua mengambil Naina dan daun. Pakhi kata Girish mengatakan kepada saya bahwa Lavanya tidak baik, dia memiliki sakit kepala jadi aku datang untuk memberinya pijat kepala. Anshuman mengatakan dia tidak memberitahu saya. Dia mengatakan Pakhi ini pijat kepala benar-benar baik, saya mendapatkan lega, menyegarkan. 

Pakhi tersenyum. Lavanya mengatakan jangan khawatir Pakhi, saya m baik sekarang. Dia melihat Girish dan mengatakan saya menemukan solusi untuk itu. Pakhi mengatakan cincin ......... Tanya kata Lavanya disebut perhiasan, karena dia ingin membeli cincin untuk Girish. Lavanya mengatakan ya, dan meminta Girish untuk melihat. Girish membuat dia memakai cincin dan memegang tangannya. Lavanya mengatakan cincin tidak keluar, saya hanya akan datang. 

Anshuman bilang aku akan menjatuhkan Pakhi rumah. Pakhi mengatakan Girish bahwa dia meninggalkan. Maa ji dan Sukhi akan berpakaian seperti Pakhi dan Anshuman. Ayaan tersenyum. Ayaan mengajarkan mereka apa yang harus dilakukan. Dia bilang aku ingin kalian berdua gagal dalam wawancara hostel ini. Pakhi berbicara kepada Anshuman tentang Tanya. Dia mengatakan Tanya mendapat mana-mana, dia di hotel itu hari juga seakan diputuskan. 

Anshuman mengatakan Anda meragukan pada dirinya. Pakhi mengatakan ya dan tersenyum. Dia mengatakan jika suami sangat menawan dan tidak melihat istrinya, maka normal untuk memiliki keraguan. Dia mengambil kunci mobil dan meminta dia untuk melihatnya dengan cinta. Dia mengatakan yang sangat aneh. Dia bilang aku m istri Anda, yang tidak aneh. Dia menegaskan. Dia menatapnya. Dia tergelincir dan ia memegang dia. Bol dil se .................. memainkan ............... karena mereka memiliki eyelock. Dia mengatakan tidak terlihat seperti ini dan tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 72
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 71

0 komentar:

Posting Komentar