Sinopsis Paakhi ANTV Episode 70

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 70 - Episode dimulai dengan Pakhi meminta whats Ayaan lakukan. Lavanya mengatakan dia sedang tidur. Maa ji meninggalkan Naina dekat tangga. Ayaan keluar dari kamarnya dan melihat Naina akan dekat tangga. Dia terkejut. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, baik menyimpan Naina atau mendapatkan kebenaran-Nya diketahui semua orang. Dia kembali ke kamarnya. Ayaan panggilan Maa ji tapi dia tidak mengambil panggilan-Nya. Pakhi meminta Tanya dan Lavanya apa yang akan mereka miliki. Girish mengatakan Lavanya akan memiliki kopi. 

Ayaan melihat Naina dan berteriak Lavanya dan semua orang. Dia mengatakan Naina akan jatuh, seseorang merawatnya. Lavanya mendengar dia. Ayaan berjalan untuk menghentikan Naina dari jatuh. Semua orang kerdil untuk Ayaan. Tanya tersenyum dan berkata Ayaan baik-baik saja, lihat. Semua orang melihat Ayaan. kebenaran Ayaan adalah keluar. Anshuman terkejut. Ayaan bilang aku ....... m maaf. Dia berjalan dan jatuh. Dia terluka dan Anshuman berjalan kepadanya. panik Pakhi. Mereka membawanya ke kamarnya.

Anshuman panggilan dokter. Ayaan bilang aku tidak ingin pergi ke asrama. Pakhi mengatakan tidak ada orang yang mengirim yoy ke asrama. Anshuman mengatakan apa yang dia lakukan, kita harus mengirimnya ke asrama, ia akan berbohong, menipu, dan akan menjadi kriminal. Dia mengatakan tidak bisa Anda melihat berapa banyak sakit hati dia. nama Ayaan Tanya mengatakan dia mengatakan kepadanya bahwa asrama adalah tempat yang baik. Girish tegur Maa ji untuk meninggalkan Naina dekat tangga. 

Tanya senang dan mengambil Maa ji dengan dia. Lavanya ejekan Girish. Anshuman datang dan mengatakan Ayaan lebih baik sekarang, dokter mungkin di jalan. Dia mengatakan Pakhi dengan dia, jangan khawatir. Girish mengatakan kita baik-baik saja. Anshuman mengatakan pulang. Lavanya mengatakan memberitahu saya. Tanya berbicara untuk Anshuman dan berbicara melawan Ayaan. Pakhi mengatakan cukup, tidak mengatakan apa-apa terhadap anak saya. Pakhi tegur Tanya untuk membawa negatif di rumahnya. 

Anshuman terkejut dan terlihat pada. Pakhi meminta dia tidak ikut campur dalam rumahnya dan tetap keluar. Anshuman mengatakan Tanya adalah teman saya, apakah ini cara untuk berbicara dengannya. Pakhi meminta dia untuk tinggal jauh dari Ayaan dan berada dalam batas-batas nya. Pakhi mengatakan tidak ada hubungan yang lebih besar dari orang tua. Dia meminta Tanya untuk tidak datang. Anshuman kata tapi Pakhi .... Tanya bilang aku tidak mengatakan Ayaan apa-apa, aku sedang berbicara dengan orang lain dan mungkin dia mendengar.

Anda dapat meminta Ayaan tentang hal ini. Dia mengatakan bagaimana jika saya lakukan, whats salah dalam hal ini. Pakhi marah. Tanya kata hostel hari ini baik dengan fasilitas yang luar biasa. Tanya berpendapat dengan Pakhi. Anshuman berbicara dalam pertahanan Tanya. Tanya mengatakan saya tahu bagaimana menangani Pakhi. Tanya mengatakan maaf dan mengatakan kesalahan saya nya. Dia bilang aku m baik Anda wisher. Pakhi menenangkan dan mengatakan saya tidak tahu bagaimana mengatakan Ayaan bahwa kita tidak ingin mengirim dia ke asrama. Ayaan bangun. Dia berpikir apa yang harus dilakukan sekarang.

Dia mendapat perekam dan memeriksanya. Dia melihat Pakhi di dalamnya dan terlihat pada. Tanya pulang kesal dan marah pada Pakhi. Pak Rana bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan kepadanya apa yang terjadi di rumah Anshuman ini. Dia mengatakan hanya dua hari tersisa sekarang. Dalam dua hari, dia akan tahu apa yang saya m. Ayaan melihat Pakhi. Pakhi datang kepadanya dan tersenyum. Dia mengatakan Anda takut semua orang. Dia berbicara kepadanya. Dia mengatakan teman-teman? Ayaan menatapnya.

Ayaan berpikir tentang Pakhi. Ayaan setuju dan dia mengatakan sekarang Anda beristirahat. Dia menatapnya dan daun. Ayaan melihat video sekali lagi dan menghapus itu. Ayaan meminta Maa ji dan Sukhi untuk menjadi orang tuanya dan menghadiri wawancara orang tua asrama ini. Anshuman marah pada Pakhi dari berbicara begitu kasar untuk Tanya. Dia bertanya Tanya bagaimana Anda bisa mengatakan maaf Pakhi. 

Tanya bilang aku m senang melihat berapa banyak Anda berpikir tentang saya. Dia mengatakan Pakhi melakukan hal ini, kita harus menjawab nya. Anshuman bilang aku tidak mengerti, aku merasa aku sedang semakin kusut di web saya sendiri. Tanya mengatakan Anda tidak harus merusak gambar Anda, hanya dua hari tersisa sekarang. Anshuman mengatakan Anda benar. 

Dia bilang kalau dia tidak pergi setelah dua hari, lalu apa. Anshuman mengatakan apa yang akan dia lakukan dalam dua hari. Tanya mengatakan dia bisa melakukan apa saja dalam satu jam juga. Dia Pakhi. Aku merasa aku bisa membiarkan dia pergi dari rumah ini dengan mudah, tapi tidak ada, yang tangguh, pikir Anda tidak dapat melakukannya. Dia mengatakan kita harus waspada, jika Pakhi melakukan sesuatu itu. Anshuman mendapat telepon dari Lavanya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 71
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 70

0 komentar:

Posting Komentar