Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69 - Episode dimulai dengan Pakhi datang kepada mereka dan Anshuman mengatakan kita harus pergi ke fungsi amal sekarang, jadi siap-siap. Pakhi mengatakan apa tentang Ayaan. Dia mengatakan setiap orang akan melihat dia. Pakhi mengatakan anggota keluarga harus dengan Ayaan, untuk dukungan moral. Anshuman menegaskan. Tanya bilang aku akan tinggal dengan Ayaan dan meminta mereka untuk pergi. Anshuman mengatakan kami akan kembali sebelum Ayaan bangun. Pakhi setuju.

Pakhi bersiap-siap. Dia berbicara kepada Anshuman tentang Ayaan dan panggilan Tanya orang asing. Tanya mendengar ini dan marah. Dia memegang tangan Anshuman ini. Anshuman meminta memberitahu saya kita akan atau tidak. Pakhi bingung. Tanya menyebut ayahnya dan mengatakan aku membencinya, dan Ayaan. Pak Rana mengatakan tenang, menceritakan apa yang terjadi. Tanya mengatakan Pakhi begitu pintar, 

dia tahu Anshuman mencintai saya masih dia tidak mengatakan apa-apa, dia bertindak untuk menjadi baik, tapi dia cemburu, dia berusaha untuk menjaga saya pergi dari rumah ini. Dia mengatakan Anshuman datang dalam pembicaraan, dia melakukan mencuci otak nya mengambil nama Ayaan ini. Dia mengatakan saya mengatakan ini, kembali ke rumah, saya akan melihat Anshuman. Dia mengatakan yang lain Anda tinggal di sana, aku akan datang, kami akan memutuskan. Dia mengatakan tidak datang, aku akan mengelola. 

Lavanya dan Girish datang ke rumah Anshuman bersama dengan Naina. Lavanya marah bahwa mereka tidak memberitahu mereka tentang fraktur Ayaan ini. Terima kasih Pakhi mereka untuk datang. Tanya bilang aku akan menghabiskan hari saya dengan Lavanya. Pakhi dan Anshuman berangkat fungsi amal. Tanya mengira aku akan membuktikan Ayaan bertindak.

Lavanya dan Girish berbicara dengan Ayaan. Lavanya dan Girish berdebat. Ayaan meminta apakah Anda berdua bertengkar, terlihat. Girish mengatakan maaf untuk Lavanya untuk membuat semuanya baik-baik saja. Lavanya berbicara kepada Ayaan dan bertanya apa yang akan Anda miliki di sarapan. Tanya berpikir tentang membuat kebenaran Ayaan ini keluar. Tanya meminta Lavanya untuk sarapan di meja. Dia bilang aku akan mengurus Ayaan, Anda pergi silakan. 

Lavanya bilang aku akan datang kemudian Ayaan dan daun dari kamarnya. Tanya mengirimkan hamba juga. Ayaan tidak bahagia dengan perlakuan VIP ia mendapatkan, ia muak bertindak. Dia pesan Maa ji dan meminta Tanya untuk bermain game dengan dia. Tanya berpikir waktu bermain Anda lebih sayang. Ayaan menegaskan. Dia meminta dia untuk memiliki makanan pertama. Anshuman dan Pakhi bersama-sama. Dia melihat bunga. Dia mengatakan mari kita pergi, kita mendapatkan terlambat untuk fungsi amal. 

Dia bilang aku belum melihat bunga seperti yang pernah. celana Anshuman ini akan robek oleh paku. Dia terkejut dan duduk di bangku cadangan. Pakhi tertawa. Dia mengatakan mari kita pergi, kita sudah terlambat. Dia mengatakan tidak, saya belum melihat bunga seperti sebelumnya. Dia duduk di sampingnya dan mengatakan memungkinkan melihat bunga-bunga. Pasangan duduk di bangku lain. Pria itu mencoba untuk membuat suasana hati istrinya yang terganggu. 

Mereka meminta Pakhi yang kesalahannya selalu antara suami dan istri. Pakhi meminta Anshuman. Anshuman mengatakan saya tidak membuat kesalahan, saya m sempurna. Pakhi mengatakan ini kepada mereka. Pasangan ini adalah pertempuran. Pakhi melihat Anshuman. Adegan lucu. Pria itu memegang telinganya dan mengatakan maaf kepada istrinya. Dia memeluk dia dan mereka meninggalkan. 

Pakhi mengira aku tahu Anshuman khawatir tentang Ayaan, tetapi Anda harus minta maaf. Pakhi berbicara kepadanya dan meminta dia untuk minta maaf. Anshuman disebut untuk fungsi. Pakhi mengatakan jika Anda mengatakan maaf, saya dapat memberikan ide. Anshuman yang membandel. Dia mengatakan apakah Anda meragukan kecerdasan saya. Dia bilang aku minta maaf. Dia meminta dia untuk mengatakan lagi. Dia bilang aku minta maaf memegang telinganya. Dia mengatakan bagaimana lucu dan tertawa.

Dia pikir aku seharusnya tidak marah pada Anda benar-benar. Dia memberikan saree dan melingkupinya dengan itu. Dia memegang dia. Saiyyan ................... drama .................. Mereka berjalan bersama-sama. Tanya menantang Ayaan untuk permainan. Ayaan menerima tantangan nya. Dia tersenyum. Dia terus perekam sehingga ia dapat membawa keluar kebenaran Ayaan keluar. Ayaan bilang aku tidak bisa bermain, saya tidak bisa berjalan. 

Dia meminta dia untuk mencoba. Mereka bermain game dan Ayaan mengatakan kau tahu aku tidak bisa bangun. Tanya berpikir Ayaan akan bangun untuk memenangkan tantangan. Ayaan kehilangan permainan. Tanya marah. Dia berangkat dari kamarnya untuk mendapatkan jus untuknya. Ayaan tersenyum. Tanya berpikir Ayaan sangat pintar. Dia berpikir tentang melakukan sesuatu yang lain. Pakhi dan Anshuman datang kembali ke rumah. Lavanya meminta whats terjadi, Anda berdua berjalan bersama-sama. Girish terlihat pada. Pakhi bilang aku diselamatkan rasa hormat, celananya mendapat robek Semua orang tertawa. Anshuman mengatakan hal ini bisa terjadi dengan siapa pun. Dia melihat Tanya dan pergi untuk berubah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 70
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69

0 komentar:

Posting Komentar