Sinopsis Paakhi ANTV Episode 67

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 67 - Episode dimulai dengan Anshuman dan Tanya berbicara bagaimana untuk mengalahkan Pakhi. Anshuman berencana untuk pertunangannya tapi Tanya meminta dia untuk pertama menendang keluar Pakhi dari hidupnya. Dia mengatakan Ayaan dan datang untuk mengisi telinga Ayan melawan Pakhi. Tanya berencana untuk mengirim Ayaan ke asrama. Anshuman marah pada Pakhi. Mereka tidak berbicara. Bahkan Pakhi kesal dengan dia. Anshuman merokok dan dia tidak peduli. Mereka bertemu kepala mereka. 

Dia bilang aku harus tidur dan mematikan lampu. Dia mengatakan pekerjaan saya yang sedang terjadi. Dia menyalakan lampu. Mereka bertengkar lucu. Pakhi mengatakan kau menikah dan ruangan ini adalah milikku, aku punya hak yang sama pada segala sesuatu. Dia jatuh pada dia dan punggungnya terluka. Dia mengatakan bangun dari saya. Dia mengatakan tinggalkan aku pertama. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia terkejut melihat bahwa jarum telah menyakiti Anshuman. 

Dia takut dia berkata tirinya. Dia mengatakan tapi bum ini adalah milikku, jarum telah menyakiti pantat saya. Dia mengatakan Anda patah saya lebih ringan. Dia mengatakan yang baik. Dia tertawa dan mengatakan Anda harus menyesal. Mereka berkelahi. Anshuman mengatakan harus saya minta maaf. Dia bilang ya, katakan maaf. Dia bilang aku akan membuat Anda mengatakan maaf. Dia mengatakan yang Anda bercanda. 

Dia mengatakan yang tantangan. Dia mengatakan baik-baik saja, tantangan. pagi nya, Pakhi tersenyum melihat Anshuman. Dia bersiap-siap di pagi hari, Anshuman menatapnya. Dia menulis sebuah catatan untuk dia karena mereka tidak berbicara. Dia tampak pada. Dia meminta dia untuk membaca. Dia menulis silakan menerapkan sindoor bahkan jika Anda terganggu. Dia tidak setuju. Dia menulis catatan untuknya. Dia membacanya. 

Dia menulis pertama mengatakan maaf, maka saya akan. Dia mengatakan apa, tapi mengapa. Dia mengatakan yang kesepakatan. Dia mengatakan tidak kantor Anda, dan ini bukan kesepakatan, ini adalah rumah Anda. Dia mengatakan Anda mengambil tantangan. Dia bertindak cerdas dan menipu untuk membuatnya mengisi sindoor di maang nya. Dia mengatakan kecurangan nya. Dia mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang.

Dia pergi. Anshuman mengatakan 13 hari lebih, hanya dua hari tersisa sekarang. Anshuman panggilan Tanya dan berbicara tentang rencana pertunangannya. Lavanya yang kesal dengan Girish dan berbicara dengan fotonya. Dia mengatakan saat Girish bisa melakukannya, mengapa tidak I. bisa dia mengatakan apa yang harus saya ketik. Dia mencari situs kencan. Dia mengatakan difficlut untuk melihat keluar untuk manusia yang sempurna, adalah Girish sempurna, dia penipu. 

Dia melihat beberapa orang dan panggilan pada nomor teleponnya. Anshuman marah pada pelayan. Dia tegur para pelayan. Pakhi berbicara kepada Ayaan tentang Hidup penghargaan layar Ok. Anshuman datang kepada mereka. Dia mengatakan saya tidak akan memiliki sarapan hari ini. Pakhi tidak bereaksi mendengar ini. Dia mengatakan aku bakal. Dia masih tenang. Dia menatapnya. Anshuman daun kesal. Ayaan melihat Pakhi dan mengatakan dompet ayah di sini, katanya dia harus melakukan pembayaran. 

Pakhi menemukan itu dan pergi setelah Anshuman untuk memberinya. Ayaan mengatakan dracula hilang, sekarang saya akan melihat. Pakhi pergi setelah Anshuman di mobil lain. Anshuman memenuhi Tanya dan pelukan nya. Pakhi datang ke sana dan Tanya melihat dirinya. Tanya menyembunyikan melihatnya. Pakhi datang ke Anshuman dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Anshuman terkejut melihatnya.

Anshuman melihat bahwa Tanya hilang dan kebohongan untuk Pakhi. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku datang setelah Anda untuk memberikan dompet Anda. Pelayan datang dan memanggil Tanya ke Pakhi. Anshuman mengatakan dia isPakhi, istri saya. Pelayan memberitahu Pakhi tentang keterlibatan Anshuman ini. Pakhi terkejut dan terlihat di Anshuman.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 68
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 67

0 komentar:

Posting Komentar