Sinopsis Paakhi ANTV Episode 64

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 64 - Episode dimulai dengan Tanya dan Anshuman berbicara tentang Pakhi. Pakhi datang ke Anshuman berpikir dia akan bercerita tentang Ayaan. Tanya semakin dekat ke Anshuman adalah ruang belajar dan Pakhi membuka pintu. Pakhi mendengar mereka berbicara positif tentang dia. Pakhi senang. Dia meminta dia untuk datang dengan luar dan membawanya. Dia bertanya Tanya untuk keluar juga. Tanya tersenyum. Pakhi menunjukkan Anshuman apa Ayaan lakukan. 

Anshuman melihat terbang layang-layang Ayaan. Dia kagum dan bertanya bagaimana Anda melakukan ini. Pakhi bilang aku tidak melakukan ini, saya hanya membuat dia melakukannya dengan menghadirkan ini padanya. Dia bilang aku tidak tahu mengapa dia ingin pergi ke sekolah asrama, tapi itu tidak masalah, saya akan melihat ia memilih apa keinginan hatinya dan bukan orang-orang yang ingin melepaskan rumah kami, saya yakin dia akan memilih seni sulap klub,

Aku berjanji ia akan tinggal bersama kami. Dia mengatakan memungkinkan terbang layang-layang. Anshuman bilang aku tidak percaya pada festival. Dia bersikeras dan membawanya untuk terbang layang-layang. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana untuk terbang layang-layang. Dia tertawa dan mengatakan saya akan mengajarkan Anda, yang sangat sederhana. Semua orang bertepuk untuk Ayaan untuk terbang begitu baik. Pakhi mengatakan ayahmu akan bersaing dengan Anda, mari kita lihat Anda menang.

Pakhi meminta Tanya untuk bergabung dengan mereka dan dia akan mengajarinya. Tanya bergabung dengan mereka dan memegang Chakri. Anshuman melihat Ayaan dan senang. Pakhi membantu Anshuman terbang dan musik memainkan karena mereka memegang tangan. Ayaan tertawa pada Anshuman. Pakhi meminta Anshuman untuk mengikat rambutnya. Dia menginjak kakinya dan ia berteriak ahh .... Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, mengikat rambut saya silakan. 

Dia mengikat rambutnya. Tanya terlihat di Anshuman. Ayaan bilang aku akan memotong ayah layang-layang Anda. Ayaan mengatakan Aku m mendapatkan susu. Pakhi bilang aku akan mengelola layang-layang Anda sampai kemudian. Ayaan mengatakan akan Anda menyimpan layang-layang saya. Dia mengatakan janji dan mengambil string. Ayaan terima kasih dan berjalan ke kamar mandi.

Anshuman berkat Pakhi untuk apa pun yang dia lakukan untuk semua orang. Dia mengatakan kita harus pergi berlibur, hanya Anda dan saya, Anda memiliki tanggung jawab terhadap saya juga. Dia meminta akan Anda datang dengan saya. Pakhi bilang aku ...... layang-layang saya adalah untuk memotong layang-layang Anda. Saiyyan ............... .. bermain sebagai Pakhi jatuh dan ia memegang memeluknya dan mereka memiliki eyelock. 

Tanya mengatakan sepertinya dia akan pergi berlibur dengan dia gembira. Tanya mengatakan Anda keduanya kusut. Pakhi mengatakan kita punya kusut dalam kaitannya di masa kecil, sekarang kita mengalami hal itu. Anshuman mengatakan memberitahu saya bagaimana untuk menyingkirkan ini. Dia mengambil tali dan membebaskan dirinya. Tanya mengatakan Anda mengambil putaran terbalik. Pakhi menjawab dengan baik padanya. 

Tanya kata tetapi Anda harus pergi berlibur. Anshuman bertanya Pakhi apa yang kau pikirkan. Pakhi mengatakan saya pikir ide yang baik. Ayaan datang dan bertanya di mana kita akan pergi. Pakhi bilang aku minta maaf, hanya ayahmu dan aku akan Anda harus pergi ke asrama sehingga Anda tidak bisa pergi. Pakhi adalah gembira tentang liburan dan mengatakan saya tidak bisa mengatakan berapa banyak bersemangat I m, ide yang bagus. Ayaan meninggalkan kesal. Tanya tersenyum.

Ayaan membuat Pakhi dan Anshuman jatuh. Anshuman mengatakan Ayaan melakukan ini karena kami tidak mengambil dia, harus kita membawanya bersama, atau kita tidak harus pergi berlibur meninggalkan dia di belakang. Pakhi sas tidak, kita akan pergi, soal nya beberapa hari, Ayaan tidak tertarik pada liburan kami, dia bersemangat untuk pergi ke asrama. Dia mengatakan tidak membatalkan rencana tersebut. Dia pikir maaf Anshuman, saya tidak bisa mengatakan bagaimana liburan kami dan hostel Ayaan ini terhubung. 

Tanya berbicara untuk Anshuman dan mengatakan dia begitu banyak bersemangat untuk pergi. Anshuman mengatakan dia meninggalkan Ayaan dan siap untuk pergi berlibur. Dia mengatakan yang menjijikkan. Kenapa dia harus Ayaan jika dia membuat Anda. Pakhi menyebut dia dan memutuskan untuk pergi ke HongKong. Dia berbicara infront ini Ayaan. Dia mengatakan memesan tiket kami untuk Hong Kong. Anshuman mengatakan baik-baik saja dan berakhir panggilan. Ayaan melihat Pakhi.

Anshuman memberitahu Tanya apa rencana Pakhi ini. Tanya tersenyum dan berkata jika Anda akan berbulan madu, memiliki bulan madu juga. Anshuman bilang aku tidak m seorang pria yang murah untuk mengambil keuntungan seseorang. Dia mengatakan mari kita lihat apa yang bisa Pakhi lakukan. Dia mengatakan Anda menyakitinya, saya pikir dia terlalu tajam, dia adalah istri Anda. Dia bilang aku wnat keluar dari hidup saya. Saya hanya ingin kau, aku ingin menikah hanya Anda.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 65
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 64

0 komentar:

Posting Komentar