Sinopsis Paakhi ANTV Episode 63

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 63 - Episode dimulai dengan Tanya menasihati Anshuman untuk pergi berlibur dengan Pakhi karena dia tidak akan mampu bertindak infront dari Anda. Dia mengatakan Pakhi tidak akan setuju. Dia mengatakan pesona nya, jika dia menghabiskan beberapa waktu dengan Ayaan, bukan berarti dia tidak ingin bersama Anda, jika Anda ingin, Anda bisa. Dia menggoda dengan dia dan menantang dia di berani. Dia bilang aku m tidak takut, saya akan bertanya, aku tahu dia tidak akan setuju. Tanya mengatakan dia akan setuju. 

Anshuman berpikir tentang hal itu. Pakhi meminta Maa ji untuk mengatur sarapan. Ayaan memanggilnya untuk membantu dia dalam kemasan. Anshuman pulang. Dia menunjukkan dia kotak sindoor dan musik drama, Saiyyan ................... drama ......... .. saat ia mengisi maang nya. Dia tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Dia bilang aku harus berbicara dengan Anda. Dia bilang aku tahu, tentang Ayaan, saya telah melihat Anda kesal sepanjang malam.

Dia mengatakan tidak, sesuatu yang lain, sebenarnya saya sedang berpikir .... dan bersin. Dia mengatakan Anda tertangkap dingin, duduk di sini. Dia berlaku minyak kayu putih ke kepala dan pijat nya. Dia mengatakan mendengarkan saya dan mencintai pijat. Dia tersenyum. Dia bertanya kepadanya apa adalah hal yang Anda katakan. Dia mengatakan saya katakan Anda selalu melakukan banyak untuk saya, jadi saya berpikir saya harus ... .. 

Dia mengatakan itu berarti Anda berpikir tentang saya sepanjang malam. Dia mengatakan ya. Dia bilang aku sangat bahagia di rumah ini, jangan khawatir tentang saya dan Ayaan, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, jangan mengambil ketegangan, aku janji Ayaan tidak akan pergi ke mana pun meninggalkan kami, kami akan menjadi seperti keluarga bahagia . 

Dia bilang aku ingin melakukan sesuatu untuk Anda. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan dengan menempatkan sindoor adalah hal yang hebat. Dia tidak mendengarkan dia. Dia mengatakan dia memiliki setiap jawaban, saya tidak bisa berbicara tentang liburan, apa yang akan saya lakukan. Dia mengatakan kali ini saya tidak akan kehilangan Anda. Bua membaca surat cerai dan terkejut.

Girish datang padanya dan meminta apa ini. Lavanya kata surat cerai. Girish terkejut. Bua daun. Girish mengatakan mengapa. Lavanya mengatakan menandatanganinya, silakan. Dia terluka dan dia peduli untuk dia dan panik. Dia mengatakan saya tidak akan menandatangani ini, yang saya tahu hubungan ini tidak berakhir untuk kami berdua, dan aku tidak akan membiarkan hubungan ini istirahat, saya tahu hati Anda juga. Dia melempar kertas dan daun.

Ayaan bau makanan yang baik dan meminta whats memasak. Dia melihat Pakhi di dapur dan daun. Dia datang kepadanya dengan makanan fav dan menarik dia menunjukkan makanan. Dia bilang aku telah membuat laddus lezat ini dan Ayaan melihat mereka. Pakhi meninggalkan beberapa ruang untuk Ayaan dan ingin dia untuk memiliki laddus tersebut. Dia meninggalkan dan Ayaan makan laddus tersebut. Tanya datang ke rumah untuk bertemu Anshuman dan menabrak Pakhi. Tanya meminta Anshuman apakah Anda berbicara dengan Pakhi. 

Ia membawanya ke bicara. Ayaan jam tangan Pakhi memotong beberapa makalah dekorasi dan membuat layang-layang. Ayaan senang. Pakhi mengatakan akan menyenangkan dan mereka mulai terbang layang-layang. Ayaan melihat hamba terbang layang-layang tanpa dia dan pergi untuk terbang dengan mereka. Pakhi tersenyum melihat dia. Tanya meminta proyek yang menantang Anshuman Anda hidup, katanya Pakhi. Apapun dia meminta dia, katanya Pakhi, Pakhi. Tanya kagum. Dia mengatakan setiap jawaban Anda adalah Pakhi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 64
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 63

0 komentar:

Posting Komentar