Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 - Episode dimulai dengan Anshuman menyetujui Tanya. Tanya Tuhan dia dan Ayaan melihat mereka. Ayaan meminta dia untuk memeluknya sambil memeluk Anshuman. Pakhi datang dan mendengar ini. Ayaan mendapat PSP dari dia sebagai hadiah dan terima kasih. Pakhi membawa teh untuk mereka. Tanya berbicara untuk Pakhi dan mengatakan saya telah memutuskan untuk menulis biografi tentang kehidupan Anshuman ini. Pakhi mengatakan tidak mengambil izin saya, saya m hanya bagian dari hidupnya. 

Pakhi mengatakan jika ia tidak memiliki masalah apapun, kemudian menulis. Tanya bilang aku akan harus dekat dengannya dan menemaninya sepanjang waktu. Pakhi mengatakan ya, aku bisa mengerti. Anshuman terlihat pada. Pakhi mengatakan Anda dapat menulis segala sesuatu yang benar tentang hidupnya. Tanya bilang aku akan meninggalkan, yang senang bertemu dengan Anda dan meminta Asnhuman bersamanya. Pakhi berhenti Anshuman dan memberikan sindoor untuk Anshuman dan meminta dia untuk menerapkannya lagi karena dia memiliki mandi. 

Anshuman melakukannya Infront Tanya dan musik memainkan ...................... Anshuman terasa off Infront Tanya. Saiyyan ............ .. memainkan ............... Anshuman mendapat panggilan dari kantor dan masuk ke dalam rumah untuk mendapatkan file-nya. Tanya bertanya Pakhi apa Anshuman berjanji. Pakhi mengatakan padanya tentang hadiah Anshuman untuk menerapkan sindoor di maang setiap pagi. 

Tanya tersenyum dan berkata Anda bertanya ini, Anda akan diminta untuk hadiah yang mahal. Pakhi mengatakan tidak ada yang bisa lebih mahal daripada ini, saat ini adalah milikku. Anshuman hadir kembali dengan file dan daun dengan Tanya. Tanya dan Anshuman dalam makanan kantor pemesanan. Dia bertanya tentang Pakhi. Dia mengatakan dia membawa makan siang setiap hari di sini. Dia mengatakan Pakhi Anda sangat cerdas. 

Anshuman mengatakan apa ini Pakhi Anda. Dia bilang aku sedang bercanda. Anshuman menunggu Lavanya dan dia datang. Dia senang melihat Tanya dan mereka memeluk. Lavanya berbicara tentang Pakhi dan mengatakan dia tidak mendapatkan Anshuman, jadi dia adalah setelah Ayaan sekarang. Mereka tertawa pada Pakhi dan Lavanya mengatakan Pakhi katanya akan meninggalkan rumah selamanya jika Ayaan tidak menganggap dia sebagai ibunya. 

Tanya mengatakan mengapa Anda tegang, soal nya dari 15 hari. Anshuman mengatakan I m khawatir tentang Ayaan, saya ingin dia pergi ke sekolah asrama. Tanya mengatakan jangan khawatir, Aku datang, membuat Pakhi pergi dari kehidupan kita. Dia membawa hadiah untuk Lavanya dan Girish. Lavanya melihat hadiah dan menyukai cangkir kopi. Lavanya melihat foto Girish pada mug dan marah. Tanya mengatakan Anda dan Girish beberapa romantis dan saya berharap Anshuman dan saya juga seperti mereka. 

Dia memeluk Anshuman dan tanda lipstik berada di mantelnya. Anshuman pulang dan Anshuman melihat tanda lipstik dan menyembunyikan itu. Pakhi mengatakan kepadanya tentang hal-hal bersikeras Ayaan ini. Anshuman memberikan beberapa ide untuk Pakhi untuk menangani Ayaan. Pakhi mendapat surat dari Magic dan klub Art. Anshuman mengatakan bagaimana kau tahu Ayaan ingin pergi ke sana. Pakhi mengatakan saya baca dalam buku slam-nya. Anshuman kagum dengan upaya Pakhi ini.

malam nya, Anshuman dan Pakhi yang bersama-sama minum kopi. Dia bilang aku berusaha sangat keras dan berbicara kepada sekolah sihir dan tetap bagi Ayaan. Dia mengatakan yang hari yang baik bagi kita. Anshuman dan Pakhi memiliki momen manis. Anshuman mengatakan hal ini tidak solid, karena surat ini datang sekarang, Ayaan akan salah paham. Pakhi bilang aku akan menunjukkan kepadanya tanggal, ia akan mengerti aku sedang berusaha untuk masuk di sekolah Shimla dan tidak ingin mengirim dia di mana saja. Dia bercanda dan membuat dia tersenyum.

Pakhi datang ke Ayaan dengan sup panas nya. Ayaan berteriak Maa ji, saya ingin dingin minuman dingin. Pakhi mencoba untuk berbicara dengannya dan memberinya surat itu. Dia mengatakan kita tidak ingin mengirim Anda ke sekolah asrama. Dia tersenyum melihat surat itu. Anshuman melihat mereka. Pakhi mengatakan kami ingin Anda untuk pergi ke mana Anda inginkan dalam Sihir dan Seni Club sebagai yang di Shimla. Dia mengatakan Anshuman dan saya sangat mencintaimu. Ayaan air mata surat itu dan Pakhi dan Anshuman terkejut. Pakhi bertanya apa yang Anda lakukan, yang surat penerimaan Anda.

Ayaan bilang aku tidak ingin masuk ini karena saya tidak ingin tinggal di Shimla. Anshuman terkejut. Ayaan mengatakan aku mengakui di sekolah asrama hari ini. Pakhi kata tapi pesantren Ayaan, Anda benci. Ayaan mengatakan tidak ada yang bilang kita punya teman di sekolah asrama dengan ruang pribadi. Dia menunjukkan dia brosur. Dia bilang aku tidak ingin tinggal bersama Anda.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 62
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61

0 komentar:

Posting Komentar