Sinopsis Paakhi ANTV Episode 60

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 60 - Episode dimulai dengan Ayaan melihat Anshuman dan berjalan aman. Anshuman meminta Pakhi atas membuka pintu karena ia sudah terlambat untuk pertemuan. Pakhi adalah di kamar mandi. Tanya tiba. Anshuman bilang aku harus mandi karena tidak ada air di kamar mandi lainnya. Anshuman memasuki kamar mandi dan Pakhi memegang dia dan membawanya ke bak mandi karena ia tidak bisa melihat. Tanya diperkenalkan. Dia menyambut Maa ji dan bertanya di mana Anshuman. Maa ji mengatakan dia di kamar tidurnya. Tanya pergi ke kamar tidur. Pakhi tergelincir dan jatuh pada Anshuman. Tanya sekitar untuk memasuki ruangan dan berjalan di. Saiyyan ... .. memainkan ...... .. sebagai Pakhi dan Anshuman memiliki kunci mata.

Tanya berjalan menuju kamar mandi dan melihat dia setengah telanjang memiliki mandi dengan Pakhi. Dia mengatakan maaf dan berjalan keluar. Pakhi bertanya siapa dia. Anshuman mengatakan dia Tanya, dia adalah teman saya. Pakhi mengatakan apa yang akan dia pikirkan tentang kami, Anda selesai kamar mandi, saya akan hadir nya. Dia meminta dia untuk menemukan manset berlian nya. Dia pikir sampai Pakhi mendapat itu, saya akan hadir Tanya.

Dia melihat Pakhi tidak di kamarnya dan bersiap-siap. Dia bertanya Maa ji mana Pakhi. Maa ji mengatakan dia berada di ruang belajar. Dia bertanya di mana Tanya. Maa ji mengatakan bahkan dia ada. Dia pergi ke sana. Dia mendengar Pakhi dan Tanya berbicara dan berpikir whats terjadi. Menurutnya, mereka berjuang. Dia berpikir untuk memasuki ruang belajar atau tidak. Pakhi mengatakan yang baik Anda datang, datang dan membantu dalam mendapatkan mangalsutra ini off. Anshuman mengatakan kita dewasa, kita harus bicara. 

Anshuman mengatakan situasi seperti ini, saya tidak berpikir ini akan terjadi. Pakhi mengatakan datang ke sini, kami meminta Anda untuk datang dan membantu seperti yang Anda tahu masalahnya. Anshuman mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya tidak bisa. Dia mengatakan melakukan mangalsutra mendapat melanda di rambut Tanya, dan tersenyum. Dia membantu mereka dalam mengambil jika off. 

Pakhi mengatakan terima kasih untuk menyimpannya. Anshuman memperkenalkan Pakhi mengatakan dia adalah istri saya. Tanya tersenyum dan berkata senang bertemu Anda. Anshuman mengatakan dia adalah teman saya Tanya. Dia mengatakan Tanya adalah seorang penulis terkenal di Inggris dan menunjukkan buku-bukunya ke Pakhi. Tanya mengatakan Pakhi ingin tahu bagaimana kita mengenal satu sama lain, bagaimana kami bertemu. Pakhi kata yang tepat. Anshuman memandang mereka dan mengatakan dia adalah teman saya. 

Tanya mengatakan hanya teman? Anshuman kata teman dekat saya. Tanya mengatakan teman dekat yang saya memiliki akses ke kamar tidur dan kamar mandinya. Tanya bilang aku sangat menyesal, Anda mungkin merasa canggung. Pakhi mengatakan tidak, kami mohon maaf dan penawaran dengan Tanya matang. Pakhi mengatakan Anda harus bicara, saya akan membawa makanan kecil. Dia bilang aku tidak mendapatkan manset berlian Anda. 

Pakhi daun. Tanya berbicara kepada Anshuman. Anshuman mengatakan apa yang Anda melihat ada lelucon Ayaan ini. Tanya mengatakan ok, saya mengerti, saya tahu semuanya, aku m pacar Anda, bukan istri Anda, ayah mengatakan kepada saya segala sesuatu tentang ini. Anshuman bilang aku tidak tahu ini. Dia bilang aku sedang bercanda. Dia tersenyum dan memuji dia. Dia bertanya apakah engkau mengasihi Aku. Dia mengatakan ya, ofcourse. Dia mengatakan begitu membuktikannya, menunjukkan betapa Anda mencintai saya. 

Dia mengatakan salah satu menit, tunggu, dia pergi dan membawa hadiah. Dia membukanya dan menyukainya. Dia mengatakan terima kasih tapi saya ingin sesuatu yang lain. Dia tersenyum. Para pelayan berbicara tentang Tanya dan membuat Pakhi mendengar pembicaraan mereka sengaja. Pakhi mendengar mereka dan tidak bereaksi. Ayaan datang ke Pakhi. Pakhi membantu dia dalam menggambar. Ayaan bilang aku tidak akan menunjukkan gambar saya. Dia menggelitik dia dan melihat gambar. Its Pakhi di setan avatar. 

Dia mengatakan yang Anda. Pakhi tertawa dan mengatakan tidak lucu, ada sesuatu yang hilang, ia menempatkan warna merah di dalamnya dan menandai hidung. Dia mengatakan mari kita pergi dan menunjukkan kepada Anshuman. Ayaan bilang aku tidak suka ketika orang tertawa pada kartun saya dan air mata itu. Pakhi mengatakan ketika saya akan datang kepada Anda bahwa Anda berbagi segala sesuatu dengan saya.

Maa ji melihat gambar dan tersenyum. Tanya hadiah jam tangan untuk Anshuman dan membuat dia memakainya. dia menyukainya dan terima kasih. Dia bertanya apa yang Anda inginkan, katakan padaku. Dia memuji dia dan mengatakan orang melihat upto Anda, Anshuman tersenyum. Mereka memiliki bicara dan dia mangkuk lebih Anshuman mengatakan saya akan menulis biografi Anda. Anshuman mengatakan benar-benar bagus, tetapi akan menjadi hadiah bagi saya, apa yang Anda inginkan. Dia bilang aku ingin menjadi Ibu Tanya Anshuman Rathore. Anshuman terkejut. Dia mengatakan memberitahu saya, akan Anda memberi saya hadiah saya. Anshuman terlihat pada.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 61
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 60

0 komentar:

Posting Komentar