Sinopsis Paakhi ANTV Episode 57

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 57 - Episode dimulai dengan Anshuman memberikan catatan untuk Ayaan untuk Maa ji. Maa ji memberikan kepada Ayaan. Ayaan berbunyi sebagai Misi BP, hukuman Big. Ayaan mengatakan begitu Pakhi berencana ini, ia bertindak dengan saya, ini adalah apa yang dia ingin lakukan. Anshuman bilang aku sedang melakukan ini sebagai Ayaan harus membenci Pakhi, saya harus membuat piknik hukuman, tapi bagaimana. Pakhi membawa sebuah kotak. Anshuman bertanya apa itu. Pakhi memberinya kotak sindoor. 

Dia mengisi dia maang dan menempatkan di kalender juga. Dia menunjukkan hal itu beberapa Ayaan ini hal dan mainan. Dia mengatakan apa yang akan Anda lakukan dengan ini. Dia mengatakan Anda akan hadir ini untuk Ayaan karena Anda membawa ini untuk dia. Dia mengatakan dia tidak membutuhkan ini sekarang. Pakhi mengatakan ini adalah kenangan, ia akan menghargai ini dan menjadi bahagia. Dia menunjukkan dia dan mengatakan bahwa Anda akan mengatakan kepadanya bahwa Anda memiliki Ayaan dengan dia sebagai ia hidup Anda. 

Anshuman mengatakan ini tidak diperlukan. Pakhi mengatakan Anda harus melakukan ini, ia adalah seorang anak, yang tidak usianya untuk memahami tanpa kata-kata, kita harus membuatnya merasa cinta dan berbagi kasih dengan dia. Anshuman bilang aku tidak akan. Dia mengatakan kau berjanji padaku, misi ini juga untuk Anda, dia mengatakan jika misi ini menjadi sukses, hanya kemudian Pakhi Anda akan dengan Anda. Anshuman berencana sesuatu dan setuju.

Dia mengatakan Anda melihat Ayaan akan sangat senang melihat ini. Mereka mendengar Ayaan berteriak dan mengatakan mari kita pergi. Dia mengambil Anshuman dengan dia. Ayaan meminta untuk video game-nya. Pakhi bilang aku telah dilemparkan video game dan mainan luar. Dia mengatakan jika Anda tidak percaya padaku, melihat di luar. Dia mengambil Anshuman dengan dia. Lavanya senang dengan Naina. 

Girish datang padanya dan tegang. Dia mengatakan kadang-kadang saya m takut melihat cinta Anda, jika Anda harus pergi dari Naina, Anda akan pecah. Lavanya mengatakan mengapa akan yang ada, sekarang bahkan kita melihat yang sama dan tertawa. Dia mengatakan Naina adalah putri saya. Lavanya mengatakan ya, saya juga. Girish mengatakan Maksudku Naina tidak putri kami diadopsi, dia anak saya sendiri. Lavanya terkejut dan menatapnya. 

Ayaan melihat pesta kejutan di kebunnya. Anshuman terkejut melihat ini. Ayaan mengatakan OMG, wow. Pakhi tersenyum. Ayaan berjalan ke teman-temannya dan senang. Ayaan menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Pakhi mengatakan apakah Anda melihat bagaimana hal-hal kecil lebih baik daripada liburan ke luar negeri. Lavanya terlihat di Naina. Dia bertanya kapan. Girish mengatakan satu setengah tahun yang lalu, saya pergi untuk konser, aku mabuk dan saya bertemu penggemar saya, saya tidak tahu, tapi saya membuat kesalahan besar, saya tidak tahu. 

Percayalah, situasi lemah, saya tidak melakukan ini sengaja. Lavanya marah dan berteriak pada dirinya. Pakhi mengatakan Ayaan bahwa dia tidak dibuang video game dan mengatakan itu berarti saya Misi BP berhasil, misi piknik besar nya. Ayaan senang dan menatapnya. Dia melihat Maa ji dan terima kasih Pakhi. Anak-anak bermain game dan sangat senang. Ayaan memiliki teman ditantang secara fisik dan dia mendukung dia dan membuat dia wasit pertandingan. 

Semua orang bertepuk tangan. Anshuman tersenyum. Anshuman mengatakan kami harus menang. Pakhi mengatakan kami akan menang. Mereka memainkan tali menarik permainan dengan membuat dua tim Anshuman dan Pakhi. Pakhi jatuh pada Anshuman. Mereka melihat satu sama lain. memainkan musik ..................... Pakhi bangun. Dia memberikan tangannya untuk dia dan membantu dia di bangun. Anshuman menatapnya dan Ayaan datang kepadanya dan mengatakan Anda sangat baik, ayah dan kamu kuat lebih dari superman, aku mencintaimu ayah. 

Anshuman senang dan tidak percaya ini. Dia memeluk Ayaan dan mengatakan kami menang. Dia mengasihi Ayaan. Pakhi tersenyum melihat mereka bahagia. Ayaan memainkan game penutup mata. Ayaan mengatakan giliran Anda. Pakhi kata saya. Dia meminta Ayaan untuk pergi ke Anshuman. Ayaan memberitahu Anshuman bahwa Anda akan harus bermain dan menegaskan. Anshuman setuju. Pakhi bertepuk tangan untuk mereka.

Anshuman mulai menangkap Ayaan. Ayaan mendorong dia. Ayaan bersembunyi di balik Pakhi dan mengatakan aku m di sini. Anshuman mendapat Pakhi dan musik memainkan .......... Ayaan mengatakan kecurangan, dia tidak dalam permainan. Anshuman mengatakan baik-baik saja, sekarang kalian bermain. Pakhi mengatakan bahkan saya ingin bermain.

Pakhi mengatakan Anshuman bahwa keluarga kami akan senang selamanya, kau tidak senang. Dia bilang aku m. Dia mengatakan kemudian tersenyum. Anshuman tersenyum. Dia mengatakan tetap tersenyum, kami akan membawa banyak kebahagiaan dalam hidup kita, apakah Anda membawa kotak kejutan, Ayaan akan senang. Ayaan mendengar ini dan mengatakan wow, kejutan lain, tidak buruk. Anshuman mengatakan cara ini Pakhi akan menang, saya tidak bisa membiarkan Pakhi menang kali ini.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 58
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 57

0 komentar:

Posting Komentar