Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56 - Episode dimulai dengan Ayaan berpikir apa yang Pakhi upto, dia tidak malam memarahinya, whats di benaknya. Maa ji datang ke Ayaan. Ayaan terganggu dengan Maa ji dan tegur dia untuk mengatakan Pakhi kebenaran. Maa ji meminta melakukan Pakhi mengalahkan Anda. Ayaan mengatakan tidak, dia setelah saya, dia membawaku luar untuk membuat saya makan makanan. Dia meminta Maa ji meninggalkan dan memiliki makanan. Lavanya bertanya Girish mana docs adopsi Naina ini. Girish memberinya. Dia mengucapkan terima kasih dan pelukan dia. Dia mengatakan jika Anda tidak mengajukan, saya tidak akan pernah berpikir, kita akan menjadi orang tua hukum hari ini, seperti hari yang baik, kita harus berterima kasih kepada orang tua Naina untuk memberikan kami kebahagiaan ini dan sekarang ketika Naina adalah tanggung jawab kita, kita harus merencanakan segala sesuatu untuk dia.

Dia bilang aku tidak akan membiarkan Naina menikah karena saya tidak bisa jauh dari dia, kami akan membawa di anak rumah dalam hukum baginya, yang akan baik-baik saja. Girish bilang aku harus memberitahu Anda sesuatu. Bua datang dan memberi Naina untuk Lavanya. Lavanya senang. Bua meminta Girish untuk tidak mengatakan apa-apa untuk Lavanya. Pakhi melihat bintang jatuh dan membuat sebuah keinginan. Anshuman melihat ini dan mengatakan jika hal ini berlangsung, dia tidak akan pernah meninggalkan dari sini, dia tidak membenci Ayaan, dia ingin menjadi ibu Ayaan dan ingin membuat saya ayahnya.

Pakhi berpikir tentang Ayaan dan Anshuman ini hubungan. Anshuman datang padanya. Dia bertanya apakah Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Dia mengatakan tidak, Aku m tidak berkonsentrasi. Dia bertanya Apakah Anda berpikir tentang kata-kata saya. ia melihat bulan. Dia mengatakan Anda melihat bulan, Anda merasa benar bodoh ini. Dia bilang aku m bersemangat untuk melihat hujan salju, saya memiliki banyak rencana. 

Dia mengatakan masih ada waktu untuk hujan salju. Dia mengatakan siapa tahu salju bisa jatuh malam ini. Dia senang melihat hujan salju. Dia mengatakan yang begitu indah. Anshuman melihatnya. Pakhi mengatakan mengapa ini tidak mencair. Dia mengatakan ini bukan salju, sesuatu yang seperti icing. Anshuman bilang aku tahu ini datang dari kamar Ayaan ini. Dia bilang aku akan pergi dan melihat dia. 

Dia berhenti dia dan meminta dia untuk tidak memarahi Ayaan. Dia mengatakan tidak memerintah dia. Dia menggoda dengan Anshuman. Musik memainkan ................ Dia tersenyum melihat dia dan berkata terlihat di mata saya. Anshuman pemalu dan mengatakan saya tidak punya waktu. Dia mengatakan kamu takut. Dia bilang aku tidak m. Dia mengatakan kemudian menerima tantangan saya, lihat di mata saya. Dia tampak pada. Bol dil se ..................... memainkan ............ ..

Anshuman bertindak lucu. Mereka memiliki eyelock. Na koi tera Ankhon saya sapna, na jana tha Tujhko apna ........................ memainkan ........................ adegan ini sangat lucu. Pakhi mengatakan jika semua orang melakukan pekerjaan bersama-sama, maka cinta meningkat, jadi saya telah memikirkan sesuatu yang akan kita lakukan bersama-sama. Dia mengatakan apa. Dia pergi lebih dekat kepadanya dan mengatakan di telinganya. memainkan musik ........................... .Dia mengatakan Mission BP.

Dia mengatakan apa ini. Dia bilang aku harus berpikir seperti anak-anak jika kita harus melakukan sesuatu untuk mereka. Anshuman berpikir tentang hal itu. Dia bilang aku tahu kapan dia membuat rencana, rencana saya getar, tidak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang, dia mengangkat BP saya. Lavanya senang dengan Naina. Dia mengatakan Girish dia sangat bahagia dan merasa menjadi ibu. Dia mengatakan identitas saya adalah ibu Naina ini. Dia mengatakan Naina akan mengatakan ibu pertama. Girish yang tegang dan terlihat di Bua.

Bua tersenyum melihat Lavanya bahagia. Girish mengatakan Bua ini tidak benar, saya tidak bisa berbohong dan menipu Lavanya, aku akan mengatakan yang sebenarnya. Bua mengatakan tidak, Anda tidak akan mengatakan dan melakukan apa pun, kau tidak melihat berapa banyak senangnya dia, Lavanya telah menerima Naina, apakah Anda ingin menghancurkan segalanya, mengendalikan diri, itu akan baik untuk semua orang. 

Anshuman meminta Pakhi whats misi semua tentang. Dia bilang aku akan memberitahu, tapi tidak sekarang. Dia memegang dia dan dia jatuh pada dirinya. Saiyyan ..................... memainkan ................................. .. Mereka memiliki eyelock. Dia menjauhkan diri dari dia. Dia bertanya tentang misi lagi. Dia mengatakan terlihat di sana. Dia tertawa dan ternyata dia. Dia menulis di tangannya dan meminta dia untuk memahami. Dia menulis piknik besar. 

Dia mengatakan Anda berencana ini untuk Ayaan. Dia mengatakan rencana ini akan gagal sebagai Ayaan membenci piknik. Dia mengatakan tidak ada cara, ini akan meningkatkan cinta. Anshuman mengatakan Ayaan tidak akan berubah. Dia bertanya apakah Anda memiliki satu rupee. Dia memberinya. Dia mengatakan kita akan melemparkan dan melihat apa yang terjadi. Anshuman mengatakan ok. Dia melemparkan dan dia tersenyum saat ia menang.

Pakhi adalah melakukan pengaturan dengan pelayan dan meminta mereka untuk tidak menginformasikan Maa ji tentang hal ini. Anshuman mendengar ini dan mengatakan jika dia menang, maka ... .. Apakah dia menang Ayaan dengan semua ini, karena ia adalah seorang anak. Dia melemparkan dan gagal. Dia datang padanya di dapur sementara dia memasak. Dia pikir dia harus berhenti Pakhi. Dia batuk. Dia mengatakan kau baik-baik saja. Dia bertanya apa yang Anda membuat. 

Dia bilang aku akan memberikan air. Dia memberinya air dan batuk nya berhenti. Dia peduli untuk dia. Dia mengatakan terima kasih. Candanya. Dia mengatakan Pakhi Saya pikir rencana Anda akan gagal. Pakhi mengatakan jangan khawatir, partai akan berhasil. Maa ji datang dan bertanya apa rencana. Pakhi bilang aku tidak bisa memberitahu Anda, yang rahasia, itu tidak perlu diberitahu untuk Anda. Anshuman meminta Maa ji untuk berbicara dengan Pakhi, sampai kemudian ia menulis sesuatu di buku hariannya. Dia mengambil halaman dari itu dan menjatuhkannya untuk Maa ji.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 57
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56

0 komentar:

Posting Komentar