Sinopsis Paakhi ANTV Episode 45

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 45 - Episode dimulai dengan Anshuman mengatakan Pakhi apa Ayaan seperti. Dia mengatakan mendapatkannya sekarang. Dia mengatakan dia tidak suka makanan sehat. Dia mengatakan ya, dia suka mobil cepat, video game, mobil gila dll Pakhi mengatakan sekarang saya yakin bahwa Anda tidak ingin saya pergi. Terima kasih. Anshuman berhenti. Saiyyan .......... memainkan .......... Dia mengatakan jangan khawatir, Ayaan dan aku tidak akan pergi ke mana pun. Dia mengatakan waspadalah terhadap tindakan nakal. 

Ayaan planing terhadap Pakhi dengan Maa ji. Maa ji tersenyum. Ayaan bilang aku tidak bisa mengatakan maaf menjadi anak Anshuman Rathore ini. Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang dia meninggalkan rumah. Maa ji mengatakan apakah Anda melihat Kuch Kuch hota hai. Dia mengatakan ya dan tersenyum. Pakhi memberitahu Anshuman jika Anda mendukung saya, saya akan memenangkan perang ini juga. Dia pergi. Anshuman mengatakan ini adalah kekhawatiran terbesar saya. 

Pakhi pulang dan berpikir membuat Ayaan temannya. Dia mengambil biskuit krim dan mengisi pasta gigi di dalamnya menghapus krim. Dia tertawa pepatah mari kita lihat apa yang dia lakukan setelah dia makan biskuit ini. Dia mengatakan cookie sekarang siap dan pergi ke Ayaan. Maa ji menginformasikan Ayaan yang Pakhi datang ke kamarnya. Pakhi mencoba untuk menemukannya. Ayaan berbicara ke langit dan mengatakan aku merindukanmu bungkam, mengapa kau tinggalkan aku, tidak ada yang mencintai saya di sini. 

Dia membuatnya emosional. Dia bilang aku tidak ingin pergi ke sekolah asrama, tidak ada yang suka saya, thats mengapa saya tidak suka siapa pun. Dia bilang aku merindukanmu ibu dan memeluk fotonya. Pakhi daun dan Ayaan tersenyum. Maa ji mengatakan misi kami adalah sukses, atas dan keluar. Pakhi datang ke kamarnya dan marah. Anshuman pulang dari kantor dan melihat dirinya marah. Dia tersenyum dan mengatakan itu terlihat apa yang saya tidak bisa lakukan, anak saya akan lakukan.

Dia datang ke Pakhi dan mengatakan Pakhi yang Anda baik-baik saja, saya yakin Ayaan melakukan sesuatu. Pakhi mengatakan tidak, aku terluka, jika saya di Chittor, aku akan menangis banyak beristirahat di bahu seseorang. Anshuman duduk di sisinya dan memberikan bahunya padanya. Dia mengatakan mengambil bahuku. Dia tersenyum dan bersandar kepalanya di atasnya. Dia tidak memeluknya dan mengatakan saya katakan tentang Ayaan. 

Pakhi mengatakan tidak ada yang mengerti, ia adalah anak kecil, mengapa dia melakukan hal-hal nakal ini, seorang ibu mengurus bayi tetapi Ayaan tidak memiliki ibunya sehingga ia melakukan hal-hal ini untuk mendapatkan perhatian semua orang dan waktu. Dia mengatakan anak-anak ingin cinta dari ibu mereka. Dia mengatakan Ayaan tidak memiliki dukungan apapun, dia tidak dapat berbagi prolems dengan siapa pun. Dia mengatakan ketika anak-anak tidak mendapatkan cinta, ternyata menjadi kebencian. 

Dia mengatakan dia seperti ini karena ia tidak memiliki ibunya. Anshuman mencoba untuk memahami. Pakhi mengatakan Ayaan tidak salah, ia merindukan ibunya. Dia mengatakan bahkan aku kehilangan ibuku segera ketika saya masih kecil, tapi aku punya Bhaisa dan Bhabhisa tapi Ayaan tidak punya siapa-siapa, saya melihat Ayaan berbicara dengan foto ibunya dan menangis. Dia mengatakan dia tidak memberitahu kita betapa dia merindukan ibunya.

Dia mengatakan anak-anak menjadi seperti ini ketika mereka tidak mendapatkan perhatian orang tua mereka, mereka tumbuh sebelum usia mereka. Anshuman memegang sekarang. Pakhi menutup mata dan dia tersenyum. Dia mengatakan Aku m maaf, saya berbicara banyak. Dia pergi. Anshuman mengatakan pembicaraan Ayaan ke foto ibunya dan menangis? Dia tidak melakukan hal ini sebelumnya, saya yakin itu rencananya. Dia mengatakan yang baik, Pakhi akan meninggalkan cara ini. Dia makan kue dan terkejut. Pakhi datang kembali dan melihat Anshuman makan kue dan tertawa.

Dia mengatakan mengapa Anda memiliki biskuit ini, ia memiliki pasta gigi di dalamnya, saya membuat biskuit ini untuk Ayaan. Dia mengatakan aku tahu Anda akan makan ini. Dia memberikan tangannya dan mengatakan meludah. Dia mengatakan tidak. Dia meninggalkan dan dia tertawa. pagi nya, Pakhi bersiap-siap mencoba string bajunya di punggungnya. Anshuman melihat dirinya dan ketika dia melihat dia, ia berubah. Dia mengatakan Anda melihat bahwa saya tidak bisa melakukan ini, Anda tidak dapat membantu saya. Dia pergi ke dia dan mengikat string. Bairi jiya ..................... tumpe piya ........................... .. memainkan .................. Pakhi tersenyum. 

Anshuman merasa Tensi naik melakukan hal ini. Bol dil se ............... .. memainkan ............ .. Dia menatapnya dan menawarkan kotak sindoor. Dia mengisi maang dia dengan sindoor dan dia mendapat bahagia. Dia memberinya kalender dan meminta dia untuk menandai di atasnya juga. Dia melakukan. Dia menatapnya dan kemudian di kalender. Pakhi dan Anshuman mendengar suara Ayaan dan pergi kepadanya. Ayaan dan Maa ji mencoba untuk menipu Pakhi. Ayaan bilang aku butuh sesuatu untuk proyek sekolah saya. Maa ji bilang aku tidak bisa pergi ke pasar Rabu dan membawanya sebagai tempat yang tidak baik. Pakhi bertanya apa itu, katakan padaku, aku akan membawanya.

Ayaan melakukan beberapa pemerasan emosional dan mengatakan saya tidak bisa mengirim orang ke pasar Rabu. Pakhi mengatakan apa yang bisa saya lakukan, saya tidak bisa memaksa dia untuk mengambil bantuan saya. Ayaan mengatakan baik-baik saja, jika Anda memaksa. Pakhi mengatakan memberitahu saya apa yang harus dibawa. Ayaan mengatakan tali nilon. 

Pakhi mengatakan apa. Ayaan mengatakan guru meminta saya untuk membawanya dan itu harus dua meter, Pakhi mengatakan ok aku akan membawanya. katanya membawanya hari ini sebagai yang Rabu hari ini dan sebelum 2 karena pasar tutup pukul 14:00. Pakhi mengatakan baik-baik saja. Anshuman mendengar semua ini. Pakhi mengatakan senang sekarang? Ayaan mengatakan kita akan melihat ketika Anda membawanya. Anshuman mengatakan Ayaan memainkan pertandingan besar dengan Pakhi dan saya harus mencari tahu tentang hal itu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 46
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 45

0 komentar:

Posting Komentar