Sinopsis Paakhi ANTV Episode 44

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 44 - Episode dimulai dengan Pakhi berbicara dengan Anshuman tentang keputusannya untuk mengubah Ayaan dalam 15 hari. Dia meminta dia untuk menandai sindoor ke tanggal kalender juga sehingga dia bisa tahu berapa banyak waktu dia. Ia melakukannya. Anshuman berpikir 15 hari ini hari terakhir Anda. Pakhi berpikir 14 hari tersisa sekarang. Ayaan melihat Pakhi datang dengan kopi dan menabrak dia untuk membuatnya jatuh tapi dia gagal. Pakhi menatapnya dan tersenyum. Ayaan tidak menerima Pakhi. Anshuman tersenyum. Pakhi melihat Ayaan. Anshuman meminta Maa ji untuk mengurus guru yang datang untuk mengajar Ayaan hari ini.

Pakhi datang untuk mengetahui tentang ini. Pakhi bilang aku dulu suka sejarah. Anshuman mengatakan Pakhi, telepon saya tidak dikenakan biaya, ia memiliki data penting, Anda dapat mengisi itu. Dia mengatakan ya dan daun. Ayaan berpikir tentang ide. Dia bermain dengan Ashok sementara
Pakhi mengurus tanaman. Ayaan mendorong Pakhi dan mengatakan maaf. Dia mengatakan Maa ji waktu untuk misinya. Anshuman pulang dan meminta Pakhi akan Anda ceritakan dengan membaca email ini. 

Dia mengatakan bagaimana saya bisa membaca, yang cina. Dia mengatakan seseorang telah mengubah bahasanya dengan mengubah pengaturannya, saya memiliki presentasi penting di dalamnya. Pakhi bilang aku tidak melakukan ini. Ayaan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Anshuman mengatakan bahkan saya tidak tahu bagaimana melakukan ini, Anda dapat melakukannya. Ayaan mengambil telepon dan melakukannya. 

Anshuman terkejut dan memeriksa telepon. Dia mengatakan terima kasih kepada Ayaan dan datang untuk mengetahui bahwa itu adalah Ayaan yang melakukannya. Pakhi bilang aku akan memarahinya karena saya dimarahi oleh Anda. Dia cutely tegur Ayaan dan meminta Ayaan untuk minta maaf. Ayaan daun. Anshuman bilang aku akan menghukum dia. Pakhi mengatakan Aku akan menghukum dia, Anda melihat bagaimana saya melakukannya. Dia berjalan setelah dia. Anshuman daun.

guru sejarah Ayaan datang dan Pakhi menyapa dia. guru Ayaan ini bertanya kepadanya tentang Pakhi. Ayaan mendengarkan kata-katanya tentang apa yang ia lakukan untuk mendapatkan freedon. Pakhi datang kepada mereka dengan teh. Dia bilang aku ibu Ayaan, Mrs Pakhi Rathore. Pakhi meminta Ayaan untuk belajar dengan baik. Ayaan mengatakan baik-baik saja dan tersenyum. Pakhi mengatakan melanjutkan dan daun. 

Ayaan bertindak sebagai jika dia lapar sejak pagi dan memberitahu gurunya yang Pakhi sangat baik dan memberinya makanan tiga kali, tetapi tidak di antara, katanya aku merasa lapar sebagian besar kali, tapi dia menghukum saya tapi dia baik, tapi ia mengalahkan saya kadang-kadang. Guru mengatakan Anda memiliki cookie ini. Dia bilang aku tidak akan memberitahu padanya, memilikinya. Ayaan memakannya. Dia merasa buruk baginya. Ayaan terima kasih. Dia mengatakan studi sekarang. 

Dia mengajarkan dia, waktu lewat dan dia mulai meninggalkan. Ayaan menunjukkan padanya skala mengatakan Pakhi mengalahkan saya dengan ini. Guru terasa aneh dan ia berhenti dan mengatakan tidak menceritakan hal itu kepada langkah ibuku. Dia mengatakan baik-baik saja, saya tidak akan mengatakan, bye. Dia pergi. Ayaan tersenyum. Pakhi membuat milkshake untuk Ayaan. Maa ji mengatakan Ayaan suka minuman dingin. Pakhi mengatakan minuman dingin tidak baik untuk kesehatan. 

Maa ji mengatakan Ayaan tidak suka susu, Anda tahu dia. Ayaan datang dan melihat minuman dingin dan milkshake. Dia mengambil milkshake mengatakan susu yang baik untuk kesehatan, guru sains saya mengatakan ini, Maa ji terkejut. Pakhi mendapat senang. Dia melihat Ayaan melempar susu dalam tanah. Pakhi mengatakan susu tidak baik untuk tanaman. Maa ji mengatakan mengapa dia mengambil susu jika ia tidak ingin memilikinya.

Maa ji mencuri sesuatu dan Ayaan mengambil fotonya. Ayaan bilang aku akan memberitahu hal ini kepada ayah. Maa ji berhenti Ayaan dan memanjakan dirinya. Dia mengatakan tidak memberitahu ini kepada siapa pun. Ayaan mengatakan satu syarat, Anda harus membantu saya. Maa ji bertanya apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan padanya di matanya. Lavanya bertanya Bua tentang alamat Naina relatif dan nomor untuk membuat sertifikat kematian orang tua Naina ini, Bua mengatakan Aku m tidak mendapatkan buku harian saya. 

Lavanya bilang aku harus berpikir tentang hal itu. Bua datang ke kamarnya dan melihat buku hariannya. Pakhi datang ke Anshuman dengan makanan. Dia menyajikan makanan untuknya. Anshuman memandanginya. Dia pergi. dia pikir di mana dia pergi dan dia menggodanya. Dia mengatakan kadang-kadang kita mencari dukungan kami dan itu tergantung pada bagaimana orang memandangnya. Dia bilang aku berarti Anda ingin aku pergi dalam 15 hari. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan ya? Anshuman yang tegang. 

Anshuman menatapnya dan mengatakan saya tidak ingin Anda untuk meninggalkan rumah saya, mengapa kau bertanya ini. Dia bilang karena saya tahu. Dia bertanya apa. Dia mengatakan karena Anda tidak membantu saya tentang Ayaan. Dia mengatakan menunggu di sini dan membuat dia rasa hidangan. Dia bilang aku tidak suka hidangan ini. Dia mengatakan persis, saya mengatakan ini, seperti yang Anda tahu tentang suka dan tidak suka, Anda mungkin akan mengetahui apa Ayaan suka, nya fav makanan, teman-temannya, permainan fav nya. 

Dia bilang kalau saya tidak tahu apa-apa tentang ini, bagaimana saya akan membuat ruang di hatinya, maka saya akan gagal. Anshuman mengatakan itu tergantung pada suasana hatinya. Dia mengatakan dia adalah anak nakal. Ayaan berencana dengan Maa ji. Dia meminta kita harus menyebut diri dengan nama kode. Dia mengatakan misi kami adalah pada sekarang dan hits di foto Pakhi di papan panah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 45
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 44

0 komentar:

Posting Komentar