SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 490

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 490 Episode dimulai dengan Khushi kemudian berbicara dengan tenang dengannya. Dia kemudian mendapat telepon dari seseorang. Setelah panggilan dilakukan .. Arnav meminta dia, yang itu? Khushi mengatakan, tidak ada .. Arnav mengatakan, Anda hanya berbicara di telepon .. ia mencoba untuk mengambil telepon darinya, tapi Khushi menariknya kembali. Dia bertanya, apakah saya memeriksa telepon Anda pernah? Arnav mengatakan, itu karena aku tidak berbohong seperti Anda. Dia mengatakan, lagian aku datang untuk memberitahu Anda bahwa .. .. ia melihat Khushi masih memegang ponsel jauh dari dia dan kemudian mengatakan, lupakan saja. Dia berangkat dari sana. 

Khushi sekarang berhenti dia dan bertanya, katakan padaku mengapa Anda kembali begitu cepat? Arnav bertanya padanya, apa yang terjadi? Khushi mengatakan, maafkan saya .. Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya lakukan. Arnav mengatakan, saya berharap itu bukan sesuatu yang bodoh. Khushi mengatakan, menurut saya itu tidak. Arnav kemudian pemberitahuan bahwa pipi Khushi ini berwarna merah. Dia bertanya, mengapa mereka begitu merah? 

Khushi mendapat malu dan mengatakan, melihat Anda. Dia kemudian pergi dekat dia dan membuat sentuhan pipinya ke nya. Dia mengatakan, sekarang pipi Anda berwarna merah juga. Dia terluka karena jenggot Arnav dan berkata kepadanya, janggut Anda sakit. Dia mengatakan, mengambil ini sebagai hukuman untuk menyembunyikan kebenaran. Dia kemudian bertanya, apakah itu benar-benar sakit? Khushi mengatakan, ya. 

Arnav kemudian mencium pipinya dan meminta dia, bagaimana dengan sekarang? Sebelum jawaban Khushi, Arnav mendapat telepon dari seseorang. Khushi mengatakan, itu harus Aman dan itu adalah Aman. Arnav pergi keluar untuk berbicara dengan dia. Khushi khawatir dan berkata pada dirinya sendiri, aku harus bersiap-siap dan segera pergi .. apa yang harus saya lakukan dan bagaimana?

Nani dan Anjali yang berharap semua yang terbaik untuk Khushi. Khushi gugup dan mengatakan, bagaimana mereka akan menyukai saya dalam gaun ini? Anjali mengatakan, Anda hanya akan mengisi formulir hari ini .. mereka akan menyukai Anda hanya dengan melihat wajah Anda. Nani juga mengatakan, Anda akan untuk kontes Ibu India dan mereka tahu kau perempuan yang sudah menikah dan sudah menikah memiliki beberapa batasan. Nani mengatakan Khushi untuk pergi tanpa ketegangan apapun. Khushi mengatakan, ok aku meninggalkan kemudian. Arnav datang ke sana dan mengatakan, Khushi Anda datang dengan saya.

Khushi memberikan audisi di mana ia mengatakan, saya lovecooking. Para hakim bertanya, mengapa? don? t Anda memiliki pembantu di rumah Anda? Khushi mengatakan, tidak ada tapi saya telah diajarkan bahwa itu? s baik untuk menyiapkan makanan yourown .. dan sebelum dia mengatakan sesuatu yang lebih, salah satu juri callsnext kontestan untuk datang. Tapi kemudian, hakim lainnya berhenti Khushi dan bertanya, mengapa Anda ingin menjadi Mrs. India? 

Khushi mengatakan, karena saya ingin melakukan sesuatu yang saya tidak pernah membayangkan ofdoing dalam mimpi saya dan membuktikan diriku sendiri, aku ingin mandiri. Dengan doingthis, saya percaya saya bisa membuktikan bahwa saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Dan saya ingin totest sendiri juga tentang apa yang bisa kulakukan. Saya harus menunjukkan suami saya thatI saya tidak hanya istri yang baik dari suami yang baik, tapi saya juga memiliki someidentity. 

Para hakim mendapatkan terkesan dengan jawabannya. Beberapa ladycomes lainnya dalam gaun modern dan bertanya, yang Anda lakukan atau ada? S lebih untuk mengatakan? Shesays, mereka meminta Anda untuk memberikan pengenalan, tidak kuliah. Khushi kemudian asksjudges untuk memaafkan saat dia mengambil lebih banyak waktu daripada yang diberikan. Lady meminta Khushito meninggalkan dari sana. 

Khushi duduk di side.Lady sebuah percaya diri mulai memberikan pengantar. Dia mengatakan, nama saya isNatasha dan misi saya datang ke sini hanya satu .. yaitu untuk WINbecause saya tidak pernah belajar bagaimana untuk kalah dan menang selalu jatuh ke saya onmy kaki. Orang-orang mengatakan, saya tidak hanya model, tapi saya aswell nama merek. Tapi saya percaya saya pemenang. Dia berjalan pergi sekarang. 

Anothercontestant mengatakan Khushi, apa wanita dia .. didn? T bahkan menunggu forjudges? comments .. apa sikap. Natasha melihat Khushi dan mengatakan, tak tahu apa yang telah terjadi kompetisi ini standar? S .. bhenji? Desa sfrom mengikuti kompetisi ini sekarang. Khushi mengatakan, apa ini girlthinks dirinya? Natasha berbalik dan berkata, saya pikir diriku yang YOUCAN menjadi satu. Hal ini membuat Khushi shocked.At Raizada rumah, Arnav membantu Aarav dengan pekerjaan rumahnya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 491
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 490

0 komentar:

Posting Komentar