SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 478

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 478 Episode dimulai dengan Khushi datang ada withpakores dan mengatakan, saya khusus dibuat untuk Arnav. Dia kemudian mengatakan bagaimana spicythey berada dan hal-hal. Nk dan Manorama menceritakan, kami dengan Anda di themorning dan sekarang bagaimana Anda dapat melakukan ini dengan kami? Khushi meminta Arnav untuk eatbut katanya, tidak ada way..they begitu berminyak. Dia mengatakan, memberi mereka ke Sheetal? Dia tamu kita. Dia pergi. Khushi adalah penasaran ingin tahu apakah Sheetal eatsthem atau tidak. 

Sheetal membuat alasan bahwa Aarav memiliki pekerjaan rumah. Tapi everyoneforces sehingga dia mengambil piring dan berkata, aku akan makan di kamarku whilehelping Aarav dengan pekerjaan rumahnya. Khushi juga pergi somehwere. Nk kata, don? T tahu kapan bulan ini akan keluar. Nani mengatakan, ada? S masih time.Khushi bertanya-tanya apakah Sheetal akan makan mereka pakores atau no.Aarav doesn? T seperti mereka, seperti Arnav, sehingga ia memenangkan? 

T makan mereka. Dia thensays, itu takkan? T sulit untuk mencari tahu. Dia pergi ke Sheetal? S roomand mengatakan, saya hanya datang untuk melihat apa pekerjaan yang harus dilakukan untuk diwali.She? S kemudian terjadi di sekitar ruangan untuk mencari piring kosong. Shefinally melihat piring kosong di bawah tempat tidur dan memiliki napas lega. Sheleaves dari sana dengan gembira. Dia pergi ke luar dan melihat Hariprasad. 

Dia saysto nya, pakores Anda yang mengagumkan. Khushi mengatakan, apa? Anda makan thosepakores? Hariprashad mengatakan bahwa Sheetal memberi mereka kepadanya karena dia didn? Twant untuk makan mereka. Khushi berkata pada dirinya sendiri, itu berarti Sheetal terus thisfast. Dan kenapa dia bersembunyi? Ini hanya dapat berarti satu hal .. orang whoshe terus cepat untuk .. di rumah ini only.It?s malam sekarang. 

Semua tamu dan semua orang sedang menunggu untuk bulan tocome keluar. Nani memperkenalkan Sheetal untuk para tamu. Salah satu tamu asksSheetal, apa suami Anda lakukan? Sheetal membuat alasan bahwa dia memiliki tosee Aarav dan daun dari sana. Khushi pergi ke sisi kolam renang untuk melihat ifmoon keluar. Arnav adalah di telepon dengan seseorang di sana, tapi Khushidoesn? T menemuinya. 

Khushi melihat makanan di depan matanya dan getsexcited. Arnav membawa makanan di depannya dan meminta dia untuk makan .. hesays, tidak ada yang menonton. Khushi mendapat marah dan berkata, apa yang youthink .. saya tetap puasa ini hanya untuk pamer? Semua ini tampak joketo Anda benar? Ya, saya setuju bahwa saya lapar dan saya berpikir tentang foodover dan lebih .. tapi maafkan saya .. semua ini mungkin lelucon untuk Anda .. notfor saya. 

Saya ingin menyimpan cepat ini. Arnav mengatakan, oke saya minta maaf. Khushicontinues, saya ingin tetap bahagia dengan Anda untuk selamanya .. dan saya believethat selamanya akan mendapatkan lagi dengan menjaga puasa ini .. bisa? T youunderstand? Arnav memberinya pelukan dan mengatakan, saya minta maaf. Dapatkah saya doSomething untuk membuat Anda merasa lebih baik? Khushi menunjuk langit dan askingto membawa bulan secara tidak langsung. 

Arnav ternyata dia sekitar dan meminta dia untuk lookinto air. Khushi melihat wajahnya sendiri dan smiles.A lagu bermain di latar belakang. Arnav mencium tangan Khushi? S. Dan kemudian theydance. Arnav membawa dia dan akan menciumnya. Tapi Khushi mendapat shyand hanya Tuhan dia. Dia mengatakan padanya, itu? S hari yang sangat istimewa untuk metoday. Arnav bertanya, mengapa khusus? 

Khushi mengatakan, karena? S saya firstKarva-Chauth vrat hari ini dan itu adalah untuk usia Anda lagi. Dan saya akan keepit setiap tahun. Arnav meminta dia, bisa semua ini terjadi hanya dengan onefasting? Khushi mengatakan, saya percaya itu so.Khushi kemudian membuka sesuatu dan itu masuk ke matanya. Arnav blowsinto matanya untuk mengambil yang keluar. Dia kemudian merenggut pooja? S Thaal dari her.

Khushi meminta dia untuk kembali padanya, tapi ia doesn? T dan ia kembali triesto menciumnya. Tapi Khushi cerdas mengambil kembali dari padanya. Dia mencoba untuk pelarian tapi earing dia terjebak ke dalam kemeja Arnav? S tombol? S yang remindsher dari kejadian serupa yang terjadi sebelumnya. Arnav lalu menunjuk pada thesky sinyal bulan keluar, tetapi hasn? T. Khushi kemudian melarikan diri fromthere dan akan jatuh. Arnav cepat menangkap dan mengatakan, Iwill terus merawat untuk forever.Episode berakhir dengan Arnav dan Khushi? S wajah tersenyum.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 479
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 478

0 komentar:

Posting Komentar