SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 475

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 475 Episode dimulai dengan Manorama mengatakan, saya pikir Sheetalcan? T memenuhi responsibilites dia untuk Aarav. Nani mengatakan, Sheetal memiliki somuch hal yang harus dilakukan, tapi saya setuju apa pun yang dia hari ini wasn? T right.Sheetal ada di sana dan mendengarkan semua itu. Sheetal sekarang mendapat memanggil guru kelas fromAarav? S. Sheetal mengatakan kepadanya untuk mengumpulkan uang dari Aarav, tapi kepala sekolah mengatakan bahwa Aarav tidak sekolah di mana saja. Sheetal mengatakan, bagaimana mungkin? Aku menjatuhkan Aarav sampai bus sendiri. Dia mendapat callagain dan guru kelas mengatakan bahwa Aarav wasn? 

T di bus either.Raizada keluarga semakin khawatir. Manorama mengatakan, tidak ada yang menculik himthinking dia sebagai bagian dari keluarga Raizada? Khushi panggilan Arnav dan heleaves dari office.Khushi, Nk, Sheetal berada di jalan dan meminta semua orang jika mereka melihat Aarav, tapi tidak berhasil. Mereka kembali ke rumah. Khushi mengatakan, mereka memberitahu ke police.Arnav dan Aakash kembali ke rumah. Sheetal mengatakan, itu? 

S semua salahku .. Ishouldn? T punya memarahinya. Arnav bertanya padanya, apa yang Anda katakan? Sheetaltells kepadanya bagaimana ia berbohong Aarav bahwa dia akan memperkenalkan ayahnya untuk him.Arnav mengatakan kepadanya, mengapa anda berjanji kepadanya bahwa Anda dapat? T memenuhi? Sheetal mengatakan, dia sedih jadi aku hanya mengatakan untuk membuatnya bahagia dan saya thoughthe akan melupakan di pagi hari, tapi dia bahkan lebih bersemangat. Arnav asksher, kau katakan padanya di mana Anda akan membawanya untuk bertemu ayahnya? 

Sheetalsays, ya .. tapi saya tak berpikir dia tahu bagaimana untuk pergi ke sana. Arnav leavesright pergi untuk pergi ke tempat itu. Sheetal dan Khushi juga dengan him.Aarav adalah di jalan meminta semua orang untuk lokasi kafe. Di dalam mobil, Arnav bertanya Sheetal mengapa don? T Anda bercerita tentang ayahnya? Mengapa youmaking dia melakukan semua ini. Aarav sedang mencoba untuk menyeberang jalan tapi terlalu manyvehicles datang dan dia? 

S berjuang. Beberapa anak di seragam sekolah iscrossing jalan juga dan dia datang di mobil Arnav? S. Arnav? S carwas akan memukulnya, tapi Arnav menempatkan istirahat pada waktu yang tepat. Theythink itu? S Aarav tapi ternyata menjadi orang lain. Khushi mengatakan dalam hermind, Arnav begitu khawatir tentang Aarav .. aku tidak pernah melihatnya seperti thisbefore. Aarav mencapai kafe dan sedang menunggu ayahnya. 

Dia bertanya-tanya, bahkan jika ayahnya datang ke sana .. bagaimana dia akan tahu itu? S ayahnya. Arnav, Khushi, Sheetal masih mencari Aarav.Break 1Aarav putus asa menunggu ayahnya untuk datang. Arnav, Khushi, Sheetal akhirnya tiba di kafe. Seorang manajer cafe memberitahu Aarav, Anda? Rewaiting sini sejak begitu lama .. saya pikir Anda harus kembali ke home.Aarav Anda mengatakan, tidak ada saya menunggu ayah saya. Manajer mengatakan kepadanya, saya willdrop ke rumah Anda .. Anda tahu alamat Anda ?. 

Aarav mengatakan dalam pikirannya, jika saya pulang maka ibu tidak akan pernah membiarkan saya bertemu dengan ayah saya. Dia kemudian tellsmanager, rumah saya tepat di belakang kafe. Manajer mengatakan kepadanya, sehingga Anda kebagian rumah Anda .. jika ayahmu datang ke sini maka saya akan mengirimnya ke Yourhouse. membaca update penuh dengan gambar hanya pada PunjabiJunktion.Co.InAarav meninggalkan kafe dan Arnav, Sheetal, Khushi masuk. Arnav meminta themanager, apakah Anda melihat anak apa pun di sini? 

Manajer mengatakan, ya .. dia waitinghere untuk ayahnya sejak lama dan kemudian dia berkata dia tinggal di sekitar sini soI menyuruhnya untuk pergi ke rumahnya .. dia anak Anda? Arnav mengatakan, tidak ada dia? Putra notmy .. mana dia pergi? Manajer mengatakan, bahwa saya tak tahu. Arnav getsmad dan mengatakan, Abdya? T Anda membiarkan anak itu tinggal di sini untuk sementara? Anda hadthat terburu-buru untuk membersihkan meja? 

Khushi mengatakan, mungkin Aarav kiri untuk pergi tohome .. dan dia mungkin sekitar beberapa di mana di sini. Sheetal mengatakan, tidak ada dia bisa? Tgo home.Break 2..Arnav juga mengatakan, ia memenangkan? T pulang .. dia tahu jika ia pulang kemudian hewon? T mendapatkan untuk bertemu ayahnya lagi. Sheetal mengatakan, ini adalah chanceto terakhir bertemu ayahnya dan ia tak? T ingin melewatkan kesempatan ini. 

Khushi mengatakan, Butif ia ada di sana .. maka kita akan bisa melihat dia. Arnav mengatakan, saya amsure dia ada di sini .. dan mereka mulai mencari dia di kafe. Theycan? T menemukannya. Khushi mengatakan, dia? S tidak di sini. Arnav mengatakan, tidak ada .. dia camehere untuk memenuhi ayahnya .. Saya yakin dia? S bersembunyi sehingga tidak ada yang bisa melihat dia tapibeliau dapat melihat segala sesuatu. 

Mereka melihat beberapa freezer dan pergi untuk memeriksa there.Aarav duduk di dalam yang freezer dan pembekuan. Arnav membawanya keluar.Mereka membawanya ke rumah Raizada mana dokter mengatakan, dia? S-baik saja sekarang .. Igave dia obat. Anda hanya merawatnya .. itu akan lebih baik jika herests. Semua orang meninggalkan ruangan. Arnav mengatakan Sheetal, berpikir dua kali beforeyou mengatakan apa-apa untuk anak Anda .. Anda tahu Aarav sangat sensitif sehingga becareful. Arnav daun dari sana.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 476
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 475

0 komentar:

Posting Komentar