SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 472

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 472 Episode dimulai dengan Khushi kecewa karena setelah mencoba begitu banyak .. semua dia temukan adalah kertas basah. Dia pulang dan berkata pada dirinya sendiri, mungkin Arnav benar .. Aku harus menghapus keraguan ini dari pikiran saya .. setidaknya sampai aku tidak mendapatkan laporan DNA di tanganku. Aarav adalah melihat gambar-gambar yang mendapat 2/10 dan kecewa. Sheetal datang ke sana untuk menghiburnya. Dia mengatakan, jika Anda tidak datang maka saya akan harus bermain sendiri. Aarav mendapat gembira mengetahui mereka akan bermain basket. Aarav meminta Sheetal, Anda akan membiarkan saya menang kan? 

Arnav datang ke sana sekarang. Sheetal mengatakan, sulit karena tidak mungkin untuk mengalahkan saya di basket. Arnav mengatakan, benar-benar, maka yang adalah bahwa yang kalah di perguruan tinggi? Aarav bangkit dan mengatakan Arnav, ibuku tidak pernah bisa kalah. Sheetal meminta Aarav untuk meninggalkan dari sana. Tapi Aarav terus bertanya padanya, Anda tidak kehilangan benar? Sheetal mengatakan kepadanya, saya digunakan untuk kehilangan beberapa kali. Arnav tertawa dan mengatakan, Sheetal Anda digunakan untuk menurunkan setiap kali. 

Sheetal mengatakan, baik .. apa pun yang Anda katakan .. dan dia meninggalkan dari sana dengan Aarav. Khushi mendengarkan semua ini dan dia mendapat gembira. Dia sekarang melempar bola basket ke Arnav. Arnav bertanya, apa ini? Khushi mengatakan, aku tahu kau sangat marah dengan saya. Arnav bertanya, Anda melempar bola basket ke siapa pun yang kesal dengan Anda? Dia mengatakan, saya tidak marah lagi .. Khushi mengatakan, saya masih ingin membuat Anda bahagia. Anda menyukai basket yang tepat? jadi saya telah merencanakan pertandingan basket. Seluruh keluarga siap dan keluar. Arnav memberitahu Khushi, Anda tidak harus melakukan semua ini.

Sheetal memberikan tips untuk Aarav dan Nk akan terkesan. Arnav mengatakan, memberikan tips dan bermain berbeda. Arnav dan Sheetal berpendapat bahwa mereka tidak pernah digunakan untuk kalah. Sheetal mengatakan kepadanya, Anda datang dengan tim anak laki-laki dan masih digunakan untuk kalah. Arnav mengatakan, Anda menang karena saya membiarkan Anda menang. Khushi semakin gugup melihat mereka. Nk meminta mereka untuk menghentikan pertempuran dan membuktikan diri dengan bermain. 

Khushi mengatakan dalam pikirannya, aku semua ini untuk membuat Arnav bahagia dan apa semua ini terjadi? Sheetal mengatakan, saya tidak perlu membuktikan diri. Arnav mengatakan, yakin .. karena butuh tidak ada praktek Anda mungkin sudah lupa cara bermain. Aarav permintaan Sheetal untuk bermain dan membuktikan bahwa dia juara. Sheetal setuju. Khushi mengatakan, saya juga akan bermain .. tapi Arnav mengatakan padanya tidak mengatakan dia akan terluka. Khushi memukul dirinya di kepalanya dan berkata, mengapa Anda harus bola basket terang .. Anda hanya bisa membuat halwa.

Mereka berada di tanah sekarang. Arnav, Aarav, dan Aakash berada di tim anak laki-laki. Nk adalah wasit. Nk menunggu tim perempuan. Khushi datang pertama dengan band di kepalanya. Semua orang menatap di sisi Khushi ini. Dia bertanya-tanya, mengapa semua orang menatap .. yang dia terlihat baik itu. Tapi tak lama kebahagiaannya menghilang Sheetal keluar dan ternyata semua orang menatap Sheetal. Sheetal melepas jaketnya dan Nk hampir jatuh di tanah. Khushi cannnot menghentikan dirinya baik dan terlihat di Sheetal. 3 orang di tim anak perempuan adalah Manorama mami. anggota keluarga sisanya Raizada yang ada untuk menghibur.

Arnav mengatakan, yang kalian bercanda? Anda bahkan tahu cara bermain basket? Khushi meminta dia, kamu takut? Arnav mengatakan, mari kita bermain. Nk mengatakan aturan untuk semua orang .. tidak ada yang dapat dijalankan dengan bola .. mereka harus lulus. Mereka tidak diizinkan untuk memukul orang atau menahan siapa pun. Dia menunjuk pada Sheetal dan mengatakan, jika Anda mengikuti aturan maka Anda bisa menang.

Aarav dan Arnav tinggi balita. Sheetal-Khushi tinggi balita dan mereka siap untuk pergi. Tapi sebelum mereka mulai .. Sheetal dan Arnav berpendapat sekali lagi bahwa mereka akan menang. Arnav mengatakan Sheetal, Ramu digunakan untuk bermain lebih baik dari Anda. Khushi langkah dan bertanya Arnav, yang Ramu? Arnav mengatakan, pelayan tua kami. Nk melemparkan bola dan permainan dimulai. Arnav membuat poin pertama untuk anak laki-laki. Anak laki-laki mendominasi pada pertama. Skor Aakash sekarang.

Bola sekarang datang ke Khushi dan dia menendang bola. Nk peluit dan mengatakan itu busuk. Arnav mengatakan, Anda tidak bisa menendang bola. Khushi bertanya, mengapa tidak? Setelah saya mendapatkan bola .. aku bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Aakash mengatakan, ini adalah basket .. Anda tidak bisa menendang bola. Khushi mengatakan, bahkan Allah mengampuni atas kesalahan kepalan tangan Anda .. aku pantas satu kesempatan lagi. Nk kata, oke Khushi ji .. kesempatan terakhir. Tapi dari sekarang jika ada yang membuat pelanggaran maka mereka akan didiskualifikasi. Game resume. Arnav memiliki bola di tangannya dan Sheetal sedang mencoba untuk mencurinya dari dia. Khushi tidak suka apa yang dia lihat.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 473
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 472

0 komentar:

Posting Komentar