SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 465

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 465 Episode dimulai dengan Aarav mengatakan, bagaimana aku bisa tahu? Khushi kemudian melihat boneka dan meminta dia jika dia harus membelinya? Dia mengatakan, tidak ada dan menunjukkan padanya .. mainan pistol. Khushi mengatakan, tidak sama sekali dan menempatkan itu pergi. Khushi menunjukkan dia lebih banyak mainan .. tapi dia bilang semua yang sangat buruk. Khushi bertanya, mengapa? Dia mengatakan, karena saya bilang na saya tidak suka mainan. Khushi mengatakan, kau tahu .. kau sangat aneh. Aarav mengatakan, saya tidak aneh .. gadis-gadis yang aneh .. yang bermain dengan mainan .. yang membuat mereka makan .. meletakkan pakaian pada, seolah-olah mereka bukan mainan .. mereka adalah manusia.

Sheetal memasuki kantor bos. Dan itu tidak lain dari Arnav. Dia bertanya, Sheetal .. kau di sini? Sheetal mengatakan, sebenarnya aku datang ke sini untuk posisi merancang. Arnav mengatakan, Anda tertarik dalam merancang di perguruan tinggi juga .. aku tidak tahu .. Anda akan menjadi seorang desainer. Mereka duduk. Arnav bertanya jadi bagaimana anak Anda? Dia mengatakan, dia baik.

Khushi ini selesai belanja sekarang. Dia mengatakan Aarav .. jadi mari kita makan sesuatu sekarang. Aarav mengatakan, saya tidak lapar. Dia mengatakan, itulah yang saya tidak suka .. Anda seorang anak jadi berbicara seperti satu. Sepertinya Anda melemparkan batu dari mulut Anda. Dan apa ini? Mengapa marah wajah sepanjang waktu? Senyum kecil .. berbicara sedikit .. dunia ini yang tidak buruk. Khushi kemudian terus terjadi .. yang saya tahu kita gadis berbeda dan kami berbicara ekstra ... Dia sibuk dalam berbicara dan di sisi lain, Aarav semakin pusing. Khushi akhirnya pemberitahuan bahwa dan meminta untuk dirinya sendiri, apakah dia mendapat sadar dari pembicaraan saya? sekarang apa yang harus saya lakukan?

Di kantor, Sheetal menunjukkan dia merancang untuk Arnav .. dan dia terkesan. Dia mengatakan, pekerjaan ini dapat dengan mudah menjadi milik Anda. Sheetal mengatakan, maaf Arnav .. saya tidak bisa melakukan pekerjaan ini. Arnav bertanya mengapa? Dia bilang, aku tidak bisa melakukannya. Arnav mengatakan, aku sangat menyesal .. Saya tidak ingin membuat Anda merasa tidak nyaman.

telepon Arnav ini berdering. Sheeta mengatakan untuk Arnav, panggilan istri Anda. Arnav mengangkat telepon dan Sheetal meninggalkan dari sana. Arnav mengatakan, apa? Aarav tidak sadar? Sheetal mendengar itu dan akan khawatir. Arnav bertanya Khushi, di mana kau bertemu dengannya? Khushi mengatakan, saya bertemu dia di toko .. Anda hubungi dan memberitahu Sheetal. Arnav mengatakan, Sheetal ada di sini .. 

Saya membawanya ke rumah kami. Sheetal mengatakan, aku meninggalkan Aarav sendiri .. Saya seorang ibu yang buruk. Arnav mengatakan padanya, rileks. .. mereka di rumah saya .. saya mengambil Anda di sana. Mereka pergi. Aarav adalah di Raizada rumah dan akhirnya ia membuka matanya. keluarga Raizada seluruh dikumpulkan di sana. Dia melihat wajah semua orang dan bangun tiba-tiba. Manorama bertanya, mengapa kau bisa seperti itu? Kami tidak hantu. Manorama bertanya Khushi mana Anda menemukannya? 

Khushi mengatakan, dia anak teman Arnav dan saya bertemu dia pada hari itu ...... dia berhenti dan kemudian mengatakan, ketika kami pergi ke es krim .. kita bertemu dengan mereka. Nani mengatakan Aarav tidak untuk menakut-nakuti atau khawatir. Aarav mengatakan, tidak apa-apa .. sekarang saya baik-baik saja dan saya akan berangkat. Khushi berhenti dia dan mengatakan, Anda tidak akan di mana saja. Dan bagaimana Anda baik-baik saja? 

Anda punya sadar .. dan saya telah menelepon dokter. Anda beristirahat di sini. Aarav bertanya, dokter untuk apa? Saya akan ibuku. Khushi mengatakan, saya telah memberitahu ibumu bahwa kau di sini .. dia akan datang ke sini. Khushi mengatakan, saya pikir kita harus membuat Aarav makan sesuatu. Aarav adalah bangun dan meninggalkan tetapi Anjali berhenti saat ini dan meminta untuk sup. Ia kembali bangkit tapi kali ini Nani berhenti dia dan bertanya apa tentang khichdi? Payal mengatakan, susu .. Sementara mereka memutuskan .. Aarav daun tenang dari sana. Semua orang bertanya-tanya di mana ia pergi.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 466
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 465

0 komentar:

Posting Komentar