SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 464

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 464 Episode dimulai dengan Khushi dan Arnav berada di kamar mereka sekarang. Khushi memberitahu Arnav, apa yang terjadi dan bagaimana dia berjuang dengan penculik. Arnav hanya menatapnya dan tersenyum. Khushi meminta dia, kenapa kau menatapku seperti ini? Apakah Anda bahkan mendengarkan saya? Arnav mengatakan, huh .. ya aku sedang mendengarkan. Dia mengatakan, saya harus mengakui .. Anda sedikit filmy tapi sangat berani. Khushi bertanya, filmy? Arnav mengatakan, tentu saja .. apa yang Anda pikirkan .. itu ide yang baik untuk mengambil mobil penculik? dan itu juga ketika Anda tahu mengemudi begitu baik? 

Penculik hanya menculiknya untuk uang, tetapi jika Anda memiliki kecelakaan mobil maka “Anda bisa membunuhnya”. Arnav hanya bercanda dengan dia, tapi dia mendapat sedikit serius. Arnav mengatakan, melupakannya dan daun dari sana. Khushi kemudian ingat bagaimana Jr ASR juga mengatakan hal yang sama padanya, bahwa penculik hanya ingin uang tetapi “Anda bisa membunuhku”. Dia berkata pada dirinya sendiri, baik nama dimulai dengan huruf yang sama dan diakhiri dengan huruf yang sama .. dan nama-nama mereka mendapat jumlah huruf yang sama. Dia pergi, Apa .. kenapa begitu banyak hal dari mereka adalah sama untuk sama?

Ini pagi sekarang. Khushi membuka tirai dan Arnav bangun. Dia mengatakan, baik pagi Khushi. Khushi mengatakan, hari ini saya tidak Khushi .. Saya seorang koki. Dia datang kembali pakaian koki dan mengatakan, saya koki Khushi .. dan inilah Anda sarapan. Dia mengatakan Arnav untuk pergi dan mencuci tangan. Arnav pergi dan datang kembali. Khushi membuatnya duduk di tempat tidur dan kemudian dia set up meja ada di mana dia menempatkan sarapan. 

Arnav pergi, ‘wow’ .. melihat kue pan yang Khushi membuat resep belajar dari internet. Dia memberinya sendok. Arnav kata, tapi sendok tidak diperlukan. membaca update penuh dengan gambar hanya pada desitvbox.com Khushi mengatakan, aku tahu, tapi di restoran besar .. mereka menempatkan hal-hal yang Anda tidak perlu .. Anda memakannya. Sebelum dia makan, dia berhenti lagi dan menempatkan kain pada dirinya seperti bagaimana mereka lakukan di hotel bintang lima. Arnav membuat dia duduk dan berkata, lima bintang chef diperbolehkan untuk duduk na? 

Dia menawarkan bit pertama, tapi Khushi mengatakan, itu vrat saya (cepat) hari ini sehingga saya tidak bisa makan. Dia mengatakan, semua wanita di rumah ini memiliki cepat dan itulah mengapa saya membawa sarapan di sini. Jika Anda makan di depan mereka, maka mereka akan mendapatkan lapar juga. Arnav adalah makan sekarang dan Khushi adalah melihat dia. Arnav tersenyum dan mengatakan kepadanya, memiliki beberapa .. saya tidak akan memberitahu siapa pun. Khushi mengatakan, saya tidak bisa makan ... 

Devi maa akan merasa begitu buruk. Dia berbalik menghadapi pergi sampai Arnav dilakukan makan. Dia memberinya teh sekarang dan kemudian mengatakan, saya harus membuat semua makanan khusus hari ini dan ada pooja. Arnav mengatakan, maka saya harus lebih baik meninggalkan dari sini. Khushi bertanya, mengapa? Arnav mengatakan, kamu tidak ingat apa yang terjadi terakhir kali? Dan ada adegan kilas balik di mana anak-anak datang ke rumah mereka dan menghancurkan segalanya.

Khushi tertawa dan mengatakan, bahwa waktu saya digunakan untuk menakut-nakuti dari Anda begitu banyak benar. Arnav mengatakan, dan sekarang? Khushi mengatakan, tidak lagi. Arnav terlihat di matanya, dan bertanya-benar? Khushi mencubit pipinya dan berkata, Ya benar-benar. Arnav mengatakan, jangan melakukan hal-hal seperti .. Saya bukan anak kecil lagi. Khushi mengatakan, lalu mengapa semua orang memanggil Anda Chote? Keduanya tersenyum. Khushi memberitahu dia untuk bersiap-siap karena mereka harus membeli hadiah untuk anak-anak. Dia pergi.

Sheetal telah datang ke beberapa kantor untuk pekerjaan itu. Salah satu staf kantor mengatakan, kami hanya mencari seseorang seperti Anda tapi sebelum Anda mendapatkan pekerjaan, Anda harus berbicara dengan bos kami. Dia dalam pertemuan sekarang. Di sisi lain, Khushi telah datang ke sebuah toko untuk membeli hadiah untuk anak-anak. Dia adalah tawar-menawar dan Aarva datang di sana. Dia mendengar suaranya dan melihat dirinya. Dia mengatakan, oh tidak .. dan mulai meninggalkan dari sana. Khushi melihat dia dan berhenti padanya.

Khushi meminta dia, di mana Anda mumma? Aarav mengatakan, mumma telah pergi untuk wawancara dan saya menunggunya. Khushi meminta dia, sehingga yang mainan yang Anda suka? Dia mengatakan, saya tidak suka mainan. Khushi mengatakan, tetapi semua anak-anak seperti mainan maka mengapa tidak Anda? Aarav mengatakan, karena semua anak-anak seperti mereka dan saya bukan anak kecil. Khushi mengatakan, aku tahu bahwa .. kau bukan anak .. kau Chote. Aarav bertanya, saya bisa pergi? Khushi mengatakan, tidak ada .. mumma Anda mengatakan kepada Anda untuk menunggu di sini kan? Kemudian membantu saya dalam membeli mainan. Aarav bertanya, apa? Anda bermain dengan mainan? Khushi mengatakan, tidak ada .. itu untuk orang lain. Dia bertanya, yang mainan anak perempuan berusia 10 tahun suka?

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 465
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 464

0 komentar:

Posting Komentar