SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 460

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 460 Episode dimulai dengan Arnav bertanya Khushi, apa semua ini? Kenapa kamu melakukan semua ini? Klien saya mengirim kue itu. Khushi mengatakan, saya tahu Arnav ji .. tapi kau bilang anda tidak ingin merayakan ulang tahun Anda. Arnav mengatakan, saya tahu dan saya telah mendengar ribuan ini kali sejak pagi itu saya tak ingin merayakan ulang tahun saya, tetapi Anda bisa berharap saya setidaknya sekali sebagai Anda? kembali istri saya. Saya tak ingin ada pesta ulang tahun, tapi setelah menikah .. ini adalah ulang tahun pertama saya jadi saya setidaknya akan menghabiskan beberapa waktu dengan Anda .. tetapi Anda hanya menempel pada satu hal.

Khushi mengatakan, ya karena Anda mengatakan bahwa .. dan saya dapat? T melawan apa yang Anda mengatakan. Anda mengatakan tidak keinginan, tidak ada partai .. dan sekarang ketika semua yang terjadi, maka mengapa Anda merasa kesal? Apa yang Anda berpikir bahwa saya tak ingin merayakan ulang tahun Anda? Dari makanan untuk daftar tamu .. semuanya sudah siap. Aku telah merencanakan begitu banyak tapi aku membiarkan semua pergi begitu segala sesuatu terjadi yang seperti yang Anda inginkan. 

Dia kemudian mengatakan, saya mengubah diriku begitu banyak untuk Anda Arnav ji .. dan Anda dapat? t bahkan menghabiskan beberapa saat-saat bahagia Anda dengan saya? Arnav adalah hanya menatap Khushi. Khushi berlangsung, mungkin aku hanya berharap terlalu banyak darimu. Dia meninggalkan sekarang. Semua orang di meja makan dan Khushi datang ke sana sekarang. Dia? S porsi makanan untuk semua orang dan tampaknya sangat sedih. Dia pergi di dapur untuk mendapatkan makanan.

Manorama memberitahu semua orang .. kami melakukan apa Khushi mengatakan kita lakukan .. yang
tidak ingin Arnav .. lalu mengapa dia masih marah? Anjali mengatakan, saya pikir semua yang salah yang Khushi direncanakan. Nani mengatakan, ada? S masih ada waktu .. kita harus dengan Arnav. Dia harus berpikir mengapa tidak ada berharap dia. dan Arnav datang ke sana sekarang. Begitu dia datang, semua orang ingin bahagia ulang tahun. Khushi datang kembali dan melihat semua orang berharap dia, tapi dia? S masih sepi. Arnav menatapnya dan berharap dia juga berharap dia. 

Nani kemudian meminta Khushi untuk duduk dengan mereka dan makan malam juga, tapi Khushi mengatakan bahwa dia tidak lapar dan lagi dia kembali ke dapur. nani kemudian mengatakan Arnav, apa yang Anda wasn? t benar .. dia telah merencanakan begitu banyak untuk Anda .. tapi dia tak bisa? t melakukan apa-apa karena Anda .. dan kemudian Anda punya marah padanya. Arnav bangkit dan meninggalkan dari sana.

Arnav berdiri sendirian di sisi kolam renang. Aakash datang di sana dan berkata, so..fight antara kalian berdua? Dia kemudian bertanya, gadis-gadis ini begitu aneh kanan? Maksudku .. mereka mengingat semuanya .. ketika kita bertemu pertama kali .. ketika apa yang terjadi .. dan kemudian merayakan semua hari-hari dengan mereka. dia kemudian mengatakan, sebenarnya ini adalah cara mereka mengatakan betapa mereka mencintai kita .. kadang-kadang? terlalu banyak .. tapi kalau gadis-gadis ini didn? t mencintai kita maka kita orang-orang apa-apa Tanpa mereka? 

Dia kemudian mengatakan, Anda akan mengerti apa yang saya am mencoba untuk mengatakan. Arnav mengatakan, saya tahu Aakash .. dan kemudian ia berkata kepadanya .. Saya tidak baik sama sekali situasi ini .. apa yang harus saya lakukan? Aakash mengatakan, Anda lebih tahu dari saya apa yang harus Anda lakukan dan dia meninggalkan dari sana. Arnav berpikir dan berpikir? Seseorang memasak di dapur dan membuat semua Khushi? S hidangan favorit (I percaya). It? S tidak lain dari Mr. Arnav Singh Raizada .. dia? S di koki gaun. 

Dia berjuang tapi masih mencoba untuk memasak. Semua orang kecuali Khushi bersembunyi dan mengawasinya. Arnav membaca buku resep sekarang dan menggoreng sesuatu. Tidak ada yang bisa percaya ini .. minyak terus wajah dan Arnav? s Anjali bergegas untuk pergi dan membantunya. Tapi Aakash berhenti padanya mengatakan ini adalah antara suami dan istri .. biarkan bhai melakukan apa yang dia inginkan. Arnav sekarang terus dirinya jauh dari minyak dan terus .. Nani tersenyum melihat semua ini. Dia? S akhirnya selesai memasak.

Khushi berdiri sendirian di kamar mereka dan Arnav datang di sana dengan makanan bahwa ia dimasak. Khushi bertanya apa ini? Arnav mengatakan, saya kesal hari ini jadi saya melakukan apa yang Anda lakukan ketika Anda marah. Khushi mengatakan, ketika saya marah .. Saya membuat jalebis ,, dan bagaimana Anda akan membuat jalebis? Arnav semua tenang. Khushi .. dalam shock..asks dia, Anda membuat jalebis? Arnav kemudian menunjukkan dia apa yang membuat .. Khushi tertawa dan bertanya adalah jalebi ini? Ini sangat bagus.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 461
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 460

0 komentar:

Posting Komentar