SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 458

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 458 Episode dimulai dengan Arnav tidak mengatakan apa-apa. Khushi bertanya apa yang terjadi? Aku melakukan begitu banyak, Anda didn? t seperti apa pun? Anda? Tidak sedang mengatakan apa-apa sejak begitu lama. Dia kemudian mengatakan, oh itu? s sangat gelap dan mungkin Anda tidak dapat melihat apa-apa .. tapi apa yang Anda lakukan sendiri dalam kegelapan? Dan kemudian beberapa orang bertepuk tangan. lampu kembali dan Khushi melihat ada beberapa orang lain juga.

Dia meminta Arnav untuk memaafkannya mengatakan dia didn? T tahu. Arnav mengatakan, saya mencoba untuk menjelaskan Anda sejak lama bahwa ada presentasi saya di sini .. tapi Anda didn? t biarkan aku bicara. Khushi sekarang menempatkan pistol di kepalanya .. dan mengatakan, Anda? re pergi .. sekarang Arnav akan membuat Anda berjalan dalam pacuan kuda. Arnav mengirimkan Khushi luar tetapi beberapa orang bangun dan memberitahu Arnav, yang pakaian yang istri Anda telah memakai sangat baik. 

Arnav dan Khushi yang terkejut. Orang itu mengatakan, don? t membawa saya salah .. tapi desain yang kami saw sampai sekarang sangat serius dan terlalu umum. Tapi pakaian yang Anda Istri telah bersifat internasional dan memiliki daya tarik tersendiri .. ia akan bekerja untuk kita klien. Istri Anda memecahkan masalah kami. Khushi mendapat senang. Orang itu berkata, Kontrak adalah milikmu .. selamat. Arnav mengatakan, terima kasih bingung nada. Mereka orang-orang pergi.

Arnav marah pada khushi. Dia bertanya, bagaimana Anda bisa melakukan semua ini dalam kantor? Saya bekerja disini. Khushi mengatakan, maafkan saya .. saya pikir saya harus berdandan seperti film Inggris Anda aktris untuk mengesankan Anda .. tapi seperti selalu .. semuanya berjalan salah. Dia mengatakan, aku akan kembali berubah pakaian. Arnav berhenti dan bertanya, apakah saya memberitahu Anda untuk berganti pakaian? 

Dia kemudian mengatakan, saya mengerti mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan .. dan Anda mengatakan Anda memiliki merencanakan sesuatu untuk saya? Apa rencananya? Khushi menunjukkan dia dua tiket untuk film Inggris .. Arnav meminta dan? Khushi mengatakan, Aku akan datang di rok .. dan kami akan berbicara dalam bahasa Inggris. Arnav bertanya, benar-benar? Khushi mengatakan, ya Arnav ji. 

Arnav mengatakan, tidak ada .. jika Anda ingin untuk mengesankan saya maka Anda harus berhenti menelepon saya Arnav ji. Khushi bertanya, bagaimana saya bisa menghubungi Anda Laad gubernur? Arnav mengatakan, saya berarti Arnav. Khusi masih mengatakan, Arnav ji tapi di end Arnav akhirnya membuat dia berkata, Arnav saja. Khushi Tuhan dia. Arnav mengatakan, Anda tahu bahwa Anda? kembali sangat ?. Khushi selesai pepatah hukumannya, saya sangat aneh .. saya tahu.

Khushi adalah kembali ke rumah dan melakukan persiapan untuk sesuatu. Dia berkata untuk dirinya sendiri, hanya 7 jam tersisa .. bagaimana segala sesuatu akan dilakukan. Nani dan Anjali datang ke sana. Mereka mencoba berbicara dengan dia tapi Khushi akan gila dengan persiapan. Dia memerintahkan kue tanpa gula. dan kemudian dia berkata, kita harus memakai pakaian baru untuk besok. Dia akhirnya mengatakan, itu? S Arnav? S ulang tahun besok dan mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa. 

Dia mengatakan, kita harus mengenakan pakaian berwarna sama besok. Sekarang dia bingung antara
warna hitam dan merah. Setiap orang mencoba untuk memberitahu bahwa dia tidak dapat melakukannya anythin untuk besok. Khushi bertanya tapi mengapa? Manorama mengatakan, karena Arnav doesn? t ingin merayakan hari ulang tahunnya sama sekali.

Anjali dan Mami memberitahu Khushi yang Arnav doesn? T seperti merayakan nya ulang tahun dan Khushi sedih. Anjali menjelaskan bahwa jika ada yang melakukan sesuatu ia akan marah dan Khushi untuk tidak melakukan apa-apa. negara NK yang membosankan dan Akash tantangan dia untuk bernyanyi Happy Birthday to Arnav dan melihat apa yang terjadi. Dia menjelaskan Arnav doesn? T seperti ingin atau sedang wished.read update penuh dengan gambar hanya pada PunjabiJunktion.Co.In.

Khushi menyatakan bahwa itu adalah Arnav tua dan hal-hal telah berubah sejak perkawinan, Khushi menjelaskan bahwa dia akan merayakan hari ulang tahunnya dan sebagai istrinya dia ingin membuat khusus. Seperti daun Khushi Anjali menjelaskan bagaimana Khushi mungkin merasa jika Arnav berteriak padanya. Arnav datang dan bertanya apa dia akan marah tentang.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 459
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 458

0 komentar:

Posting Komentar