SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 457

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 457 Episode dimulai dengan keluarga Raizada menonton film di teater. Khushipemberitahuan bahwa Arnav menyedihkan. Dia mengatakan Nk, Armav tampaknya menjadi sedih karena ia tak? t mendapatkan permen. Dia meminta dia untuk lulus permen kepadanya. nani melewati permen untuk Arnav tapi ia doesn? t makan. Arnav tidak tertarik menonton Film baik dan dia? s hanya melihat Khushi yang menikmati film dengan Nk. Selama adegan aksi, Khushi mendapat gembira dan dia bangun darinya kursi. Sekarang ada adegan emosional dan Khushi memiliki air mata di matanya.

Arnav melewati saputangan untuk Nani dan meminta dia untuk menyebarkannya ke Khushi. Namun di antara ada Manorama yang juga memiliki air mata di matanya, dan dia berpikir Nani melewati itu untuknya dan dia mulai menyeka air matanya. Dan sekarang ada interval. Khushi bertanya siapa akan makan pop corn. Arnav bangun dan mengatakan, saya akan mendapatkannya tapi Khushi doesn? t mendengarnya dan daun.

Film resume dan akhirnya Arnav telah mengambil kursi di samping Khushi. Tapi Khushi masih tidak membayar perhatian ke Arnav. Arnav semakin marah dan kesal. Dia mencoba untuk menyentuh tangan Khushi? S beberapa kali, tapi setiap kali Khushi dimulai bertepuk tangan. Itu? S akhir adegan teater.

Ini hari berikutnya? S pagi. Arnav bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Khushi datang ke sana dan berkata, aku tahu kau? Kembali marah dengan saya. Arnav bertanya, Anda lakukan? Besar! Khushi mengatakan, Anda? Kembali marah karena saya berteriak di teater. Arnav doesn? T mengatakan apa-apa. Khushi kemudian pergi, tidak ada? Maka Anda mungkin akan marah karena Manorama menyanyikan lagu di dalam mobil. Dia mengatakan, saya menyanyi juga. Arnav masih doesn? t mengatakan apa-apa. 

Khushi mengatakan, oh Anda? Kembali marah Nk karena dia bersiul saat lagu. Arnav marah dan meraih nya. Dia mendorong ke arah dinding dan mengatakan, kemudian melakukan satu hal .. menonton 12-3 film dengan Nani, 3 sampai 6 dengan Mami, dan 6-9 dengan Nk. Khushi bertanya mengapa Anda mengatakan seperti ini? Dia mengatakan, saya datang untuk menonton film untuk Anda .. Aku ingin menonton film dengan Anda .. ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Khushi bertanya, mengapa Anda didn? t saya sebelum itu? 

Arnav mengatakan, benar .. Saya harus memberitahu Anda sebelum .. ketika aku bisa bilang? ketika Anda merencanakan bagaimana peluit? atau ketika Anda sedang terburu-buru untuk menonton film pertama? Dia kemudian mengatakan, saya don? t pikir Anda mengerti saya. Khushi mencoba untuk berbicara dengan dia tapi dia Daun-daun. Khushi kemudian berbicara kepada dirinya sendiri, oh Tuhan apa yang saya lakukan? Apa seharusnya Saya lakukan sekarang? Dia kemudian tersenyum dan berkata, aku akan membawanya untuk Inggris film, tetapi untuk sekarang saya harus melakukan sesuatu yang lain.

Khushi sekarang datang ke Arnav? S kantor. Resepsionis akan terkejut melihatnya dan meminta Anda? Khushi mengatakan, ya Me .. Saya telah datang ke kantor sebelum terlalu .. tidak perlu untuk mendapatkan terkejut. Khushi kemudian bertanya mana Arnav dan Resepsionis mengatakan kepadanya bahwa Arnav dalam pertemuan .. Anda bisa menunggu di ruang konferensi. Khushi pergi ke ruang konferensi. Khushi kemudian melihat kamar kecil dan berkata, Khushi ini adalah satu-satunya cara untuk mengurangi Arnav? kemarahan padanya. Arnav sibuk dalam rapat. Dalam mean waktu, Khushi telah berubah pakaiannya dan menempatkan dupatta dia.

It? S sangat gelap sekarang dan Khushi bertanya-tanya apa yang terjadi pada lampu. Di saat yang sama Arnav datang di sana. Khushi mengatakan, alhamdulillah saya mencari untuk Anda saja. Aku tahu kau? Kembali marah dengan saya dan Anda harus marah saya? Anda ingin melihat pacuan kuda tapi saya membuat Anda untuk datang dan menonton film dan film juga hindi. Dan kemudian Anda ingin melewati beberapa waktu sendirian dengan saya dan saya, konyol, membawa seluruh keluarga dengan saya. 

Dia melanjutkan, Di adalah sedih jadi saya pikir untuk membawanya keluar. Arnav mencoba untuk mengatakan bahwa ia mengerti tapi Khushi doesn? t biarkan dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan, saya tidak selesai berbicara belum .. Saya telah memutuskan untuk menunjukkan film yang Anda inginkan sehingga Anda memenangkan? t marah padaku lagi. Dia mengatakan, Anda mencintai bahasa Inggris film aktris yang tepat? dan kemudian dia melepas dupatta dan dia telah mengenakan beberapa gaya asing gaun. Arnav bertanya, apa ini? Khushi bernyanyi, aku mencintaimu Arnav ji.

Dia kemudian mulai menari dengan dia. Sekarang dia datang kembali yang berbeda pakaian .. gaya Jepang atau Cina .. dan mulai bernyanyi .. aaj Mausam hai suhana .. kapde badalne ka bahana (alasan untuk berganti pakaian) .. apa apa yang .. Dia pergi dan datang kembali satu lagi berbagai jenis pakaian, don jenis. Dia menempatkan pistol di kepala Arnav? S dan berkata, kau tahu saya nama? Nama saya Khushi Kumari Gupta Singh Raizada.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 458
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 457

0 komentar:

Posting Komentar