SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 455

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 455 Episode dimulai dengan Nani mengatakan Arnav untuk menghentikan Anjali dari pembakaran semua kenangan Shyam? s yang lain akan ada api di seluruh rumah mereka. anjali mengatakan, tidak ada membiarkannya terbakar .. Saya tak ingin melihat hal Shyam? s di ini rumah lagi. Dia kemudian bertanya Arnav, mengapa dia melakukan hal seperti ini dengan saya? Apa kesalahan saya? dan dia Tuhan Arnav. Dia melanjutkan, pertama mama & papa meninggalkan aku .. Seharusnya aku tahu setelah apa paa lakukan dengan maa .. Aku seharusnya tahu bahwa hal yang sama akan terjadi untuk saya. 

Dia kemudian bertanya, tapi apa yang raj kecil ini kesalahan kumari? S? Don? T Aku pantas kebahagiaan setiap? Akan kebahagiaan pergi dari saya sebelum datang? Dia menyeka air matanya dan berkata, sekarang orang itu telah pergi selamanya dari saya hidup .. saya menang? t menangis untuknya sekarang. Dia kemudian mengatakan kepada Arnav, Anda terpenuhi janjimu Rakhi .. Anda melindungi saya. Dia mengatakan untuk Khushi, dan Anda sebagai baik. Kalian berdua menyelamatkan saya dari manusia karena yang saya berdiri melawan semua kamu. 

Hari ini, saya akhirnya mengerti apa? S arti dari keluarga. Kalian semua menyelamatkan saya hari ini. Saya berjanji bahwa saya tidak akan pernah melupakan cinta ini dari Anda .. jahat telah pergi sekarang dari rumah ini .. sekarang semuanya akan baik-baik saja. Bila Anda semua dengan saya di sana bisa? T apa saja yang buruk terjadi untuk ini rumah. Dia lagi memeluk Arnav dan seluruh keluarga tampaknya menjadi bahagia. perubahan adegan dan Khushi adalah di kamarnya. Anjali datang ke sana dan mengetuk pintu. 

Dia bertanya apakah dia bisa datang. Khushi bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Anjali mengatakan, aku baik-baik dan mereka memeluk. Khushi mengatakan, aku sangat menyesal .. Saya didn? t ingin menyakiti Anda, tapi .. Anjali mengatakan, apa pun yang Anda lakukan itu benar. Ya saya terluka tapi saya menemukan kebenaran. Dan tidak ada masa depan bagi hubungan kami anyways. 

Hubungan yang didasarkan pada kebohongan dan pengkhianatan don? t berlangsung lama. Anjali terus, saya datang ke sini untuk meminta maaf Anda .. mohon maafkan saya .. Anda mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya begitu banyak kali, tapi bukannya mendengarkan Anda .. Aku marah pada Anda. Silahkan maafkan aku Khushi ji. Khushi bertanya, apa yang Anda katakan Di? Kenapa kamu mengatakan maaf kepada saya? 

Jika aku berada di tempat Anda, saya mungkin akan dilakukan hal yang sama. Aku tahu itu akan sulit bagi Anda .. tapi percayalah segala sesuatu akan baik-baik saja. Anda layak semua kebahagiaan dan Anda akan mendapatkannya, hanya terus tersenyum? Saya berjanji kepada Anda bahwa hidup akan memberi Anda banyak kesempatan untuk tersenyum.

Anjali mengatakan, Khushi ji? Anda terbukti hari ini .. beberapa hubungan yang lebih besar dari hubungan darah? s. hubungan jantung yang terbesar hubungan. Mereka memeluk lagi. Arnav menonton mereka dan mendapat emosional. Dia datang kepada mereka dan Anjali Tuhan dia. Arnav meminta dia, Anda? Re benar baik-baik saja? Anjali mengatakan, saya hanya didn? T membakar barang-barangnya .. Aku membakar semua kenangan, perasaan yang saya miliki untuk dia. Sekarang tidak ada tempat dalam bukunya hidupku. Dan selama Anda (Arnav) adalah dengan saya, tidak ada yang buruk bisa terjadi untuk saya. Arnav kemudian mencium Anjali di dahinya.

It? S keesokan harinya sekarang. Arnav adalah di telepon. Dia mengatakan, membatalkan semua pertemuan malam ini? s. Khushi mendapat bahagia dan meminta dia, kau membawaku luar malam ini? Arnav mengatakan, ya .. bersiap-siap. Khushi akan lebih bahagia dan bertanya, untuk nyata .. mana? Arnav mengatakan, itu akan menjadi panas di luar jadi memakai sesuatu kapas. Saya telah mengatakan kepada Aman .. dia akan mendapatkan beberapa gaun untuk Anda.

Khushi bertanya, apakah kita akan untuk pacuan kuda? Tapi saya tak tahu bagaimana naik kuda. Arnav mengatakan, kita akan menonton pacuan kuda .. tidak berpartisipasi dalam saya t. Khushi mengatakan, ini adalah sehingga orang strange..some akan menunggang kuda .. dan kami akan hanya menonton mereka .. jika mereka maju dalam lomba, maka apa kita akan lakukan? Ini? Lebih baik jika kita pergi menonton sesuatu yang lain .. Arnav bertanya seperti?

Khushi mendapat gembira dan berkata, seperti film .. Salman Khan .. Arnav mengatakan, TIDAK. Khushi mengatakan, mengapa tidak? Semuanya terjadi dalam film .. dia kemudian melompat di tempat tidur dan mengatakan, pertempuran .. asmara .. drama. Anda ceritakan .. akan kita bisa melihat apa pun di pacuan kuda Anda? Bagaimana kita akan tahu siapa yang pahlawan heroin .. dan penjahat. Penjahat sangat penting .. penjahat membuat cerita sangat menarik. Arnav mengatakan, kita tidak? T pergi ke sana untuk melihat semua hal ini. Khushi akan kecewa dan mengatakan, oke. Arnav kemudian mengatakan, baik .. kita akan pergi untuk menonton film. Khushi lagi mendapat gembira dan berkata, Salman khan .. Arnav mengatakan, kita akan pergi untuk menonton film Inggris.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 456
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 455

0 komentar:

Posting Komentar