SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 445

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 445 Episode dimulai dengan Arnav mengatakan Khushi bahwa tidak ada di samping benci, pengkhianatan, dan nyeri (dengan dia). Khushi kehilangan keseimbangan dan akan jatuh di tanah tetapi Arnav cepat menangkap dia. Arnav kata dia, Khushi .. dengan membuat saya berdiri di sini .. Anda memberi say jawaban dari semua pertanyaan saya. Shyam khawatir untuk beberapa alasan dan menelepon seseorang. Dia mengatakan sesuatu seseorang di telepon. 

Darah dari Arnav ini kepala jatuh di kepala Khushi, di mana Anda melakukan Sindhoor. Arnav terus, saya minta maaf .. Khushi. Aku sedikit terlambat datang tapi aku harus datang na. Semua orang bahagia sekarang. Arnav mengatakan untuk Khushi, aku ingin menikah. Aku ingin menghabiskan semua momen saya dengan Anda. Khushi Tuhan dia dan Rabba Ve bermain di latar belakang. Khushi tampaknya sangat bahagia dan tersenyum besar.

Khushi mengatakan, aku tahu kau akan datang .. Anda tidak akan meninggalkan aku sendirian. Arnav mengatakan, aku bilang na .. Aku tidak akan bisa hidup tanpa Anda. Khushi kemudian menyentuh dahinya di mana ia telah terluka. Pada sisi, Shyam bertanya Anjali, Arnav melakukan semua ini sengaja kan? Jangan membawa saya salah. Aku benar-benar ingin pernikahan ini terjadi, tapi setelah mengetahui hal ini kebenaran .. akan mereka dapat hidup dengan satu sama lain? Anjali adalah melihat Arnav-Khushi dan mengatakan, tidak ada Shyam ji .. hubungan mereka tidak terlalu lemah. 

Nani mengatakan untuk Arnav, Aku menyertai kamu .. ini adalah keputusan terbesar hidup Anda, tapi setelah ini .. tidak melakukan apa pun yang akan menyakiti Khushi. membaca update penuh dengan gambar hanya pada desitvbox.com. Arnav mengatakan, Nani .. Anda semua ingin aku melupakan masa lalu saya dan bergerak di sebelah kanan? itu apa yang saya lakukan. Dia memegang tangan Khushi dan membawanya ke suatu tempat. Tapi Dadi berhenti mereka. 

Dadi mengatakan, bahkan setelah mengetahui Garima bertanggung jawab untuk ibumu dan kematian ayah? Arnav mengatakan, saya tidak bisa mengubah apa pun yang terjadi. Dadi mengatakan, tidak ada yang bisa mengubah kebenaran. Bagaimana bisa Anda menikah Khushi? Arnav mengatakan, kebenaran terbesar adalah bahwa aku cinta Khushi banyak. duri terus menyakiti saya .. tapi aku tidak bisa menghukum bunga (mawar) untuk itu. Ibu saya mengatakan kepada saya lama ini lalu .. tapi aku mengerti hari ini. 

Dia kemudian mendorong tangan Dadi jauh dari Khushi ini tangan dan mengatakan padanya, saya pikir Anda juga harus melupakan semuanya dan memindahkan di. Dadi mengatakan, tapi semua ini yang Garima did..Arnav mengatakan, dia tidak melakukan apa-apa .. itu semua kesalahan ayah saya. Ia menikah, tapi ia masih terus hubungan dengan dua wanita dan mengkhianati mereka. Dan ketika ia tidak bisa menghadapi kesalahannya .. ia bunuh diri.

Dia melanjutkan, cara berpikir yang salah dan jika Anda tidak dapat mengubah itu maka mungkin Anda harus meninggalkan dari sini. Dadi marah dan meninggalkan dari sana. Khushi berhenti dan mengatakan, tua Anda rumah ini dan tanpa Anda berkat saya ... Dadi mengatakan, berkat dan untuk Anda? Hanya karena Anda aku dipisahkan dari cucu saya dan seluruh keluarga. Dadi melihat Arnav dan mengatakan, ingat .. Anda akan menyesal untuk keputusan ini Anda dalam beberapa hari mendatang. Khushi masih mencoba untuk menghentikan Dadi, tapi Arnav mengatakan padanya .. membiarkan dia (dadi) pergi. Dadi daun dari sana sekarang.

Arnav lagi mengambil tangan Khushi di tangannya. Nk kata, Nannav Anda masukkan terlambat .. tapi entri Anda adalah pikiran-bertiup .. seperti bom. Nk pergi untuk mendapatkan imam kembali. Khushi dan Arnav berada di mandap sekarang. Mereka bertukar malas bunga. Kapan Khushi adalah tentang menempatkan mala di Arnav .. Aakash membawa dia, tapi pada akhirnya Khushi menempatkan mala di Arnav. Semua orang tampaknya sangat senang. Arnav dan Khushi sekarang duduk. 

Anjali mengikat simpul mereka. Imam membaca semua mantra dan mereka melakukan semua ritual. Arnav menempatkan mangal-sutra di Khushi. Lalu tidak Sindhoor padanya. Shyam tidak menyukai semua ini. Imam meminta mereka untuk berdiri sekarang ke pheres. Mereka mulai pheres mereka dan semua orang melempar bunga pada mereka, beberapa bahagia (kebanyakan orang) .. beberapa tidak terlalu gembira (Manorama). Setelah beberapa pheres, Khushi datang di depan sekarang dan mereka melanjutkan pheres mereka. dan MEREKA AKHIRNYA MENIKAH SEKARANG !!!!

Khushi adalah untuk mengatakan kepada Arnav, aku .. Arnav mengatakan, saya tahu dan aku mencintai Anda banyak juga. Dia kemudian mencium keningnya dan mereka memeluk. Mereka sekarang mengambil berkah dari para tetua. Kapan mereka mengambil berkah dari Garima, dia meminta Arnav untuk memaafkannya. Dia berkata, Anda tidak perlu meminta maaf. .Saya saya melupakan masa lalu saya dan memulai awal yang baru. Lebih baik jika masa lalu kita tidak datang antara kami di masa depan. pelukan Khushi Garima.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 446
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 445

0 komentar:

Posting Komentar