SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 444

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 444 Episode dimulai dengan Arnav mengemudi mobilnya di suatu tempat. Nk sedang mencoba untuk memanggil Arnav tapi dia tidak mengangkat. Buaji sinyal Payal untuk pergi ke Khushi. Payal meminta Khushi untuk pergi ke rumah tapi dia tidak bergerak atau katakan apapun. Buaji juga pergi ke Khushi sekarang dan mengatakan, ia tidak akan datang .. sampai kapan Anda akan menunggu. Jika dia harus datang maka dia akan berada di sini dengan sekarang. Khushi mengatakan, dia pasti akan datang, Buaji. Dia berjanji .. Saya harus menunggu dia. Manorama mengganggu dan mengatakan, Anda harus pergi ke rumah Anda. Ini akhir Anda dan permainan ibumu. 

Anjali mencoba untuk menghentikan Manorama tapi dia bilang, kenapa harus saya berhenti? Arnav tidak akan datang sekarang. Khushi masih mengatakan, Arnav pasti akan datang. Shyam mengatakan dalam pikirannya, mengatakan sebanyak kali Anda inginkan, tetapi dia tidak akan datang. Garima dan Buaji memaksa sekarang Khushi untuk bangun, tapi dia bilang tidak .. Aku harus menunggunya. Buaji mengatakan, telah kau sudah gila? Arnav Anda tidak akan datang ke sini sekarang. Dia meninggalkan Anda sendirian di sini di mandap. 

Khushi mengatakan, dia tidak bisa melakukan hal ini. Payal mengatakan, semua orang mencoba menelepon Arnav tapi dia tidak menjawab kepada siapa pun. Dia tahu Anda sedang menunggu di sini kan? Jika dia ingin datang kemudian ia akan datang ke sini sejak lama. Mereka memaksa Khushi untuk pergi rumah. Khushi marah saat ini dan mengatakan, saya tidak bisa pulang. Jika Arnav datang ke sini dan tidak melihat saya di sini, maka dia akan berpikir bahwa saya tidak iman dalam dirinya. Saya tidak dapat mematahkan imannya. Hari ini adalah pernikahan saya .. Saya tidak bisa pergi. Buaji sekarang menampar Khushi.

Buaji mengatakan, mengapa kamu tidak memahami? Keluar dari kegilaan ini cinta dan menghadapi kebenaran. Arnav tidak akan datang. Semua orang telah meninggalkan dari sini. Api juga telah pergi sekarang. Khushi masih tidak menyerah. Dia berkata, masih ada beberapa asap yang tersisa di api .. Aku dan Arnav akan mendapatkan menikah di depan pernikahan ini dan saya tidak akan meninggalkan dari sini sampai ini api benar-benar padam. Hatiku mengatakan, ia pasti akan datang.

Arnav masih mengemudi .. lebih cepat dan lebih cepat dan berpikir tentang nya Insiden ibu. Dia juga berpikir tentang saat-saat dengan Khushi. bagaimana dia peduli begitu banyak tentang dia .. bagaimana ia khawatir begitu banyak untuknya. Dan sekarang dia berpikir tentang saat ketika kebenaran Garima ini keluar. Dia tampaknya tak berdaya dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia mengemudi sembarangan berpikir tentang semua insiden ini.

Sekarang insiden ketika ia diculik datang di depan matanya .. dan ketika Khushi hampir jatuh. Dia berteriak Khushi .. dan kemudian ia menyadari sebuah truk datang ke mobilnya. Di sisi lain, Khushi akan khawatir dan teriakan Arnav ji .. Arnav ji. Arnav mencoba untuk mendapatkan mobilnya keluar dari jalan dan ia berhasil tapi mobilnya menabrak sebuah pohon. Khushi berteriak Arnav ji .. Arnav ji .. Nk berhenti padanya. Dia mengatakan, saya mengatakan sesuatu terjadi untuk Arnav.

Nk meminta dia untuk menghentikannya. Khushi sekarang melihat semua asap pergi dan dia berjalan di sana mengatakan, noo. Arnav cukup banyak sadar sekarang setelah mobilnya menabrak sebuah pohon. Darah yang keluar dari kepalanya. Dia mengatakan, “Maaa” dan kemudian matanya mendapatkan Tutup. Khushi datang dekat api dan semua asap telah benar-benar sekarang. Dia tidak bisa percaya itu. Dia rusak sekarang. Nani mengatakan, putri saya dan pergi ke nya dan memeluk. Nani mengatakan padanya untuk tidak kehilangan harapan .. Arnav pasti akan datang. Khushi bangkit dan mulai berjalan.

Garima datang berlutut dan berkata, di mana Anda akan saya putri, Khushi? Khushi ternyata kembali dan berkata, amma (ibu). Dia adalah akan dan tiba-tiba Arnav yang ada memegang saaree nya. Semua orang terkejut melihatnya di sana. Nani bertanya kepadanya bagaimana ia terluka. Khushi mengatakan, aku tahu kau mengalami kecelakaan. Dia mencoba untuk menyentuhnya tapi Arnav kembali. Nk bertanya Arnav, di mana kau? Arnav mengatakan, saya mencari jawaban. Dia mengatakan untuk Khushi, ketika saya jatuh cinta dengan Anda .. Aku tidak tahu masa lalu kita terhubung. Dia melanjutkan, aku tidak tahu masa lalu saya, dari mana aku berlari, akan keluar seperti ini pada hari pernikahan saya. Saya di sini hari ini hanya karena Anda di mana hanya ada rasa sakit, pengkhianatan, kebencian dan tidak ada yang lain.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 445
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 444

0 komentar:

Posting Komentar