SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 442

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 442 Episode dimulai dengan Dadi menampilkan foto Garima? S dengan Arnav? S ayah toArnav. Arnav terkejut. Dadi meminta Arnav, setelah mengetahui ini, akan youstill dapat hidup seluruh hidup Anda dengan Khushi? Apakah Anda akan mampu totake Saat-Phere dengan Khushi? Dadi mengatakan, katakan padaku .. Aku ingin tahu youranswer. Arnav doesn? T mengatakan apa-apa. Dadi mengatakan, saya hanya menemukan hari ini ketika Isaw foto ini. Saya bisa? T tinggal dengan siapa pun dari keluarga itu. womanwho yang mengambil segala sesuatu dari keluarga kami, bagaimana saya bisa bahkan membiarkan shadowbe dia di keluarga ini? 

Arnav masih sepi .. Dadi kata dia, anak saya, yourfather, adalah segalanya bagi saya dan itu? Sebabnya saya dapat? T menjaga anyrelationship dengan keluarga itu. Sekarang apa yang harus Anda lakukan adalah Anda decision.Outside sendiri, semua orang sedang menunggu untuk Arnav. Nk sedang mencoba untuk memanggilnya butArnav tidak mengangkat. Shyam mengatakan, ia harus terjebak dalam traffic.Back ke ruangan tempat Arnav dan Dadi adalah. 

Arnav berpikir tentang theincident dengan ibunya. Dan di sisi lain, ia berpikir aboutthat malam ia menghabiskan dengan Khushi. Dia tampaknya menjadi marah dengan dirinya sendiri andhe daun dari there.On sisi lain, Khushi semua siap di pengantin? S pakaian, bertanya-tanya whereArnav adalah. Dia kemudian melihat mobil datang dan mendapat senang. Dia mengatakan, herehe adalah. Buaji juga melihat mobil dan memberikan berita kepada semua orang bahwa Arnav ishere. Tapi itu? S hanya Dadi yang keluar dari mobil. 

Dia datang untuk thewedding hall.Garima berdiri di sana dengan aarti. Setiap orang mencari Arnav, tapi dia tidak ada di mana ada. Nk pergi untuk memeriksa mobil tapi dia tidak di careither. Di dalam kamar, Khushi sangat bahagia dan dia bilang, saya harus scoldhim .. kenapa dia mengambil begitu banyak waktu. Buaji mengatakan padanya, Anda tidak dapat melihat him..but Khushi doesn? T berhenti dan berjalan ke ruang utama. Nk memberitahu semua orang, Arnav tidak di dalam mobil. Anjali bertanya Dadi mana Arnav. 

Khushi juga comesthere sekarang dan meminta Dadi .. akan ia datang dalam mobil yang berbeda? Dadi adalah allquiet. Nani sekarang bertanya Dadi tentang Arnav. Dadi menatap Garima andsmiling. Khushi pergi ke Dadi dan meminta dia, apakah sesuatu terjadi toArnav? Tidak ada kan? Lalu mengapa ia tak? T datang? Dadi melihat Garima dan mengatakan padanya, Anda benar-benar berpikir bahwa ia willcome ke aula pernikahan ini? 

Garima mengatakan, bagaimana mungkin? Dadi saysto nya, setelah apa yang Anda lakukan dengan keluarga saya .. bagaimana bahkan Anda berpikir thatI akan membiarkan pernikahan ini terjadi? Khushi dan lain-lain yang clueless. Shyamis bahagia. Dadi terus, bagaimana Anda berpikir bahwa aku akan membiarkan youhave semua kebahagiaan ini dengan imbalan kesedihan dan rasa sakit yang Anda berikan tous? Khushi bertanya Dadi, apa yang kamu bicarakan? Apa yang terjadi? Dadisays padanya, Anda harus meminta semua ini kepada ibu Anda, bukan aku. 

Garima saysto Dadi, tapi kau bilang kau memaafkan aku? Anda berbohong kepada saya? Dadi mengatakan, ya .. Ilied karena saya ingin menyakiti Anda dengan cara yang sama Anda ada salahnya untuk kita. Aku ingin toyou tahu rasa sakit .. Karena Anda .. Saya telah melihat hari seperti ini juga. Everyoneis bertanya-tanya apa? Yang terjadi on.Khushi meminta Dadi, tapi kesalahan apa? S ibu saya? S dalam hal ini? Dadi terus, itu menyakiti saya bahkan lebih ketika anak dan bahu saya bunuh diri. 

Dan itu wasall karena Anda (Garima). Anjali bertanya Dadi, apa yang Anda katakan? Nanialso berkata kepada Dadi, Anda harus telah salah paham. Khushi meminta Garima, whyDadi mengatakan semua ini? Dadi mengatakan, karena ini adalah sama Garima whotrapped anak menikah saya cinta padanya. Semua orang terkejut !!! Dadi terus, ini sama Garima karena dari mereka saya familydestroyed .. becaues antaranya Arnav saya dan Anjali mendapat anak yatim. Khushisays, ini bukan kebenaran .. ini adalah dusta .. Dia bertanya Garima, itu? S semua lieright? 

Garima hanya menangis. Dadi mengatakan untuk Khushi, sehingga mendapat jawaban Anda? Anjali pergi ke Garima dan meminta dia, mengapa Anda melakukan ini dengan ibu saya? Mengapa? Dia didn? T melakukan kesalahan apapun .. Anjali menangis. Khushi lagi asksGarima. Garima mengatakan, Khushi .. tolong percaya padaku .. Saya tak tahu dia wasmarried dan ia memiliki dua anak. Jika aku tahu semua wouldn ini? T happen.Dadi berkata kepada Garima, Anda tahu segalanya dan Anda masih melakukan semua thisintentionally. 

Dia meminta dia, Anda tahu apa yang kita sebut wanita yang memiliki anaffair dengan pria yang tepat menikah? Anda? Kembali bahwa tipe wanita yang murah. Khushiasks Dadi untuk berhenti. Khushi memberitahu Dadi, Anda dapat? T berbicara seperti ini dengan ibu saya. Ketika dia? Ssaying dia didn? T tahu dia sudah menikah maka dia pasti tidak tahu aboutit. Ibu saya doesn? t kebohongan. Saya punya keyakinan pada ibu saya .. saya tahu mothervery saya dengan baik .. dia didn? T menyakiti siapa pun sengaja. Garima adalah emotionalseeing kepercayaan Khushi? S dalam dirinya. Dadi mengatakan, jika? S seperti itu then..Anjali terus, mengapa Anda didn? T memberitahu kami tentang ini sebelumnya?

Dadi meminta Garima untuk menjawab Anjali .. mengapa Anda didn? T mengatakan yang sebenarnya sebelum? Mengapa Anda terus bersembunyi sendiri? Nani juga meminta .. mengapa Anda didn? T memberitahu truthbefore? Jika Anda telah maka mungkin kita bisa .. Garima mengatakan, saya ingin tapi Icouldn? T. Apa yang bisa saya katakan? Aku takut Khushi akan kehilangan herhappiness. 

Saya seorang ibu pada akhirnya .. Dadi mengatakan, jika Anda seorang ibu thenyou takkan? T mengambil Anjali dan ibu Arnav? S jauh dari mereka. Anda? Re wanita justa murah dan serakah. Khushi meminta Dadi untuk stop.Khushi memberitahu Dadi, Anda dapat? T berkata seperti ini. Saya memahami rasa sakit feelings..your Anda kehilangan anak Anda .. rasa sakit Anda kehilangan bahu Anda .. 

Saya tahu verywell bagaimana rasanya ketika Anda don? T memiliki orang tua Anda dengan Anda. Tapi saya alsoknow bahwa ibu saya dapat? T bertanggung jawab untuk semua ini. Manorama mengatakan, dia bertanggung jawab untuk semua ini. Karena dia, Arnav? S orang tua nomore. Aakash meminta Manorama untuk berhenti. Payal langkah dan berkata, aku tahu mymother tenang karena aku dan Khushi. Dadi mengatakan, saya tak peduli aboutall ini .. yang aku tahu adalah Anda? Kembali (Garima) bertanggung jawab untuk anak saya andbahu? Kematian.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 443
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 442

0 komentar:

Posting Komentar