SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 440

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 440 Episode dimulai dengan Payal meminta Khushi jika dia tahu apa yang dia doing.Khushi mengatakan, ya mereka melakukan pesta bujangan. Payal meminta dia, thenwhy Anda didn? T menghentikan mereka? Khushi mengatakan, untuk apa? Semua orang arecelebrating .. apa? S salah dengan saya? Kami, anak perempuan, telah begitu banyak peristiwa inwhich kalian bisa? T datang. Payal mengatakan, Anda? Kembali sangat polos .. anda tidak knowhow bujangan ini pihak. Khushi mengatakan, saya tahu .. kami menikmati wholenight selama Preeto? S (Khushi? S teman) pesta pernikahan? kami makan golgappes .. memainkan antakshari .. dan bersenang-senang .. kalian akan melakukan yang sama thing.

Payal meminta dia, Anda benar-benar berpikir kalian akan bermain antakshari ada? Payalsays, tidak ada .. jauh dari rumah ini .. menurut Anda hanya kalian akan bethere? Khushi mengatakan, jelas? Payal mengatakan, akan ada gadis-gadis .. therewill menjadi tari .. akan ada anggur .. Khushi kata, tapi Arnav didn? Tinvite saya .. apakah Aakash mengundang Anda? Payal mengatakan, bukan kita .. gadis-gadis lain? Siapa kita dapat? T percaya sama sekali. 

Khushi terkejut dan bertanya .. semua thesehappen di pihak ini? Khushi mengatakan, omg .. apa yang saya lakukan? Saya mengatakan kepadanya togo kepada pihak bahagia. Jika hal seperti ini terjadi, maka saya menang? Perubahan Arnav.Scene tleave ke pesta. Nk dan Aakash memiliki segelas anggur di theirhands dan mereka tampaknya mabuk. Khushi dan Payal masuk ke sana. Aakash mengatakan, banyak wehad menyenangkan malam ini dan tiba-tiba ia melihat Payal dan mendapat shocked.Payal mematikan musik. 

Khushi bertanya Nk, apa ini? Nk mengatakan, allthis itu .. Payal bertanya nk, bagaimana Anda bisa melakukan semua ini? Saya tidak pernah berpikir dalam mimpiku yang akan Anda melakukan hal-hal seperti itu. Nk kata, terima kasih untuk compliment.Aakash meminta nk ke sssh .. dan mengatakan dia? S gila. Aakash kemudian bertanya Payal, apa yang Anda lakukan di sini? Anda tidak harus? T berada di sini. Payal kemudian mengambil Aakashto pulang dengan dia. Khushi marah pada Nk dan meminta dia, aren? 

T youashamed? mengorganisir pihak tersebut? Nk kata, Anda mengatakan di pagi organizeparty jalan sehingga Arnav menikmati .. ia menikmati sekarang. Khushi kemudian meminta whereis Arnav. Nk mengatakan, ia harus berada di suatu tempat di sini. Khushi adalah bahwa marah thatshe meneruskan tangannya untuk menekan leher Nk? S. Nk lalu menunjuk suatu tempat andsays dia? S ada. Khushi melihat beberapa di bayangan dan akan terkejut. Nksays nya, Anda bisa? 

T pergi ke sana tapi Khushi mengancam lagi dan dia mengatakan, Anda bisa pergi .. pergi. Khushi pergi there.Khushi memasuki ruangan dan Arnav adalah di tempat tidur. Khushi mulai mencari forsomething. Arnav bertanya padanya, apa yang Anda lakukan di sini? Khushi bertanya di mana isthat penyihir. Arnav bertanya siapa? Dia mulai mencari everywhere.Arnav dia memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia bertanya apa yang Anda cari? Khushi mengatakan, saya yakin bahwa saya melihat seorang gadis di sini. Arnav mengatakan apa? 

Tidak ada way..Khushi mengatakan, Anda tetap tenang .. ini pesta Anda? apakah ini yang youwanted lakukan? Bagaimana Anda bisa berpikir tentang hal itu? Arnav mendapat serious.Khushi bertanya di mana dia? Arnav kemudian menunjukkan dia patung dan meminta her..you benar-benar berpikir saya bisa melakukan hal seperti itu? Khushi mengatakan .. no.Arnav terus, bagaimana jika ada pesta nyata? Khushi mengatakan, apa? Itu berarti tidak ada partai? mengapa kau berbohong padaku? Arnav mengatakan, youonly mengatakan kepada saya untuk pergi dan menikmati benar .. jika saya bisa menjadi Salman Khan untuk youthen .. 

Khushi mengatakan .. Anda takut. Arnav kemudian mengatakan, Anda dimanjakan pihak mybachelors .. apa tentang itu? Anda akan dihukum. Dia pergi closerand lebih dekat dengannya dan mengatakan sesuatu di telinganya. Khushi mengatakan, tidak ada .. Ican? T melakukan itu. Arnav mengatakan, relax .. tidak ada tekanan. Arnav kemudian goesto menciumnya tapi Khushi mendorong dia dan berjalan away.Khushi datang kembali dalam saaree hitam dan ia menari di lagu? Namk IshqKa ?. Arnav tersenyum melihat dia dan dia menari dengan dia sebagai well.

Break 1..Arnav bertanya Khushi, kenapa kau datang ke sini? Khushi mengatakan, untuk memberitahu Anda thatonly Saya memiliki hak pada Anda .. dan jika ada penyihir datang maka saya? Arnav asksthen apa yang akan Anda lakukan? Khushi mengatakan, aku akan membunuhnya. Arnav kemudian takesKhushi somewhere.It?s sangat gelap. Mereka kemudian tidur di beberapa kain keputihan. Arnav kemudian turnson lampu dan dia telah membuat segalanya terlihat seperti langit malam. Khushi askshow yang Anda pikirkan tentang hal itu? 

Arnav mengatakan, setiap kali kita berpikir tentang ourmother? Arnav kemudian poin dan mengatakan bahwa? S ibu saya .. itu? S your..Khushi Tuhan dia. Dia meminta dia, apa yang Anda pikirkan? Apa yang mereka akan betalking tentang? Mereka harus berbicara tentang kami .. dan harus mengatakan thatwe sangat beruntung bahwa kita punya cinta sejati. membaca update penuh dengan picturesonly di PunjabiJunktion.Co.In. Arnav meminta dia, bagaimana Anda pikir itu? Cinta strue? Khushi mengatakan, saya tahu karena salah satu air mata kecil dari mata dan ithurts Anda banyak saya. 

Arnav mengatakan, setiap kali. Khushi mengatakan, saya tahu .. ketika youwent jauh dari saya .. Arnav kemudian menciumnya di dahinya, hand..and maka ia tentang menciumnya tapi Khushi menutup matanya dan seemsscared .. Arnav kemudian berhenti dan berkata, aku tahu sebelum menikah anda tidak? tlike semua ini .. katanya, apakah Anda know..before aku bertemu denganmu .. aku selalu feltsomething hilang. Dia meminta dia untuk berjanji kepadanya bahwa dia akan neverleave nya. Dia mengatakan, saya menang? T dapat hidup tanpa BREAK 2..Now Khushi mencium di pipinya. Arnav mengeluarkan gelang, tangan kissesher. 

Arnav lagi tentang menciumnya tapi Khushi Tuhan dia. Arnavthen membuka renda nya blus. Dan mereka akhirnya mencium (tidak benar-benar tapi yethat? S apa yang mereka menunjukkan dengan malaikat kamera) .Itu? S AKHIR SCENE.It?s ROMANTIS PANJANG MEREKA pagi hari berikutnya sekarang. Khushi bangun dan berpikir tentang lastnight dan tersenyum. Dia merasa sangat senang. Dia mengatakan untuk Devi ma, Anda knowright .. hari ini adalah hari yang sangat besar bagi saya .. hari ini adalah pernikahan saya. Dia nowrealizes apa yang baru saja dia bilang .. dan dia mengulangi .. HARI INI SAYA PERNIKAHAN Andis terkejut.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 441
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 440

0 komentar:

Posting Komentar