SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 439

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 439 Episode dimulai dengan Anjali memperkenalkan teman-temannya untuk Shyam tapi Shyam adalah lostsomewhere lain. Nani melihat penutup di atas meja dan dia mencoba untuk openit. Tapi pada saat yang sama, beberapa tamu datang kepadanya sehingga dia tidak bisa membuka andshe menempatkan di atas meja lainnya. Shyam mengatakan Anjali, saya harus membuat animportant panggilan .. Aku akan segera kembali. Dia kemudian pergi untuk mendapatkan coverbut yang tidak bisa melihat di sana lagi. Dia mulai mencari dan finallysees di meja lain. 

Dia akan mendapatkannya tapi pelayan goesthere sebelum dia dan membawanya dan mengatakan, saya akan memberikannya kepada Hariprakash (HP) .Waiter memberikan kepada Hariprakash dan dia pergi untuk diberikan kepada Arnav. Shyam isfollowing dia dan mencoba untuk menghentikan him.On panggung, Nk mengumumkan pertunjukan yang dilakukan tetapi hal yang left.Nk meminta dia untuk melakukan hal itu. Semua orang bertanya-tanya apa? S yang thing..Khushi semakin khawatir. Nk kemudian mengatakan, maksud saya? 

Usulkan? .. brother..you saya akan harus mengusulkan Khushi na. Khushi memiliki tanda lega. Arnavasks, tapi mengapa? Khushi mengatakan, apa yang Anda maksud mengapa? Anda harus proposeme. Arnav mengatakan, kita berada dalam upacara sangeet kami dan akan menikah hari infew .. jadi apa? S titik mengusulkan sekarang? Khushi mengatakan, bahwa bahkan Iknow tapi sampai sekarang Anda belum? 

T bertanya benar apa kata saya want.Everyone, meminta Arnav meminta Arnav .. dan semua orang bertepuk tangan. Arnav adalah quiet.Khushi mengatakan, biarkan .. dia doesn? T mengajukan pertanyaan .. dia hanya answersdirectly. Dia bisa? T melakukan hal ini. Khushi berdiri dan mulai walking.Nk mengatakan, tunggu sebentar dan mengatakan Arnav untuk menunjukkan khushi apa dia reallyto Khushi.Shyam masih mengikuti Hariprakash. 

Tiba-tiba lampu pergi dan Arnavis menghilang. Akhirnya Shyam menangkap Hariprakash tapi ia doesn? T havecover lagi dengan dia. Shyam meminta dia di mana? Hariprakash mengatakan, Ithought itu Arnav? S dan sekarang saya tak tahu di mana itu pergi dark.Shyam marah padanya dan mengatakan, mengapa melakukan hal-hal sentuhan itu? Bukan urs? Shyamis takut bagaimana jika Arnav punya itu cover.Arnav adalah di atas panggung sekarang dengan mikrofon. 

Dia mengatakan, saya menemukan onetruth hari ini .. kebenaran bahwa saya tidak pernah datang untuk tahu sebelumnya. Shyam yang allworried. Arnav terus, tidak pernah mengerti itu .. dan kebenaran yang .. lovecan melakukan apa saja .. kepada siapa pun .. dan kemudian dia menari di lagu? Mujhse shadikarogi ?. Khushi dan orang lain sangat senang melihat dia seperti this.Anjali mengatakan, saya tidak pernah melihat Arnav bahagia seperti ini sebelumnya. Woo Arnav isgoing gila .. dia sekarang mengambil Khushi atas panggung sekarang. 

Dia naik kneesand nya bertanya Khushi, maukah kau menikah? Khushi mendapat emosional. Arnav tangan kissesher. Khushi pelukan him.Shyam melihat seseorang membuka penutup dan melihat Garima dan Arnav? Sfather foto? S. It? S tidak lain Dadi. Shyam berjalan di sana dan mencoba totake foto itu pergi. Dadi meminta dia, sehingga Anda sedang mencari ini? Shyam meminta maaf padanya dan berkata, tapi kami harus mengumpulkan bukti-bukti dan telltruth untuk semua orang. 

Dadi mengatakan, saya tahu kebenaran dan apa saja yang perlu bedone, saya akan melakukan dengan cara saya. Dia meminta dia untuk tidak mengulangi mistakeagain yang sama. Dia mengatakan, memiliki iman dalam diriku .. Aku akan memastikan yang buruk getpunished. Dadi daun. Shyam mengatakan, saya tak peduli dengan semua itu whoseright dan salah ?. Aku hanya perlu bantuan Anda untuk mencapai saya goal.Break 1..Next pagi. 

Semua saudara bersama-sama. Nk dan Aakash mengatakan roka, mehendi, Haldi, sangeet dilakukan. Arnav mengatakan, berikutnya adalah pernikahan sekarang. Nksays, tidak ada .. satu hal yang tersisa sebelum menikah, pesta bujangan. Nk mengatakan, semua orang harus hadir bujangan pesta karena setelah menikah mereka tidak? Tget untuk menikmati. Dia meminta Aakash, aku benar? Aakash doesn? T benar-benar answerand mulai membaca majalah. Arnav mengatakan, tidak ada ada menang? T menjadi partai anybachelors. 

Khushi datang ke sana dan bertanya, mengapa tidak? Nk adalah absolutelyright.She mengatakan, semua orang harus santai. Arnav tertawa dan mengatakan, Anda knowwhat terjadi di partai itu? Khushi mengatakan, ya aku tahu everything.Break 2..Khushi mengatakan, saya tahu itu? Sebabnya saya mengatakan Anda harus melakukan bachelorsparty a. Dia kemudian memberitahu Nk, salah satu pesta besar untuk Arnav adalah Anda responsiblitynow. Dia harus memiliki banyak bersenang-senang di sana. Nk kata, oke. Khushi daun fromthere. Nk mengatakan, jadi? S dilakukan .. fixed.Arnav bujangan malam ini pihak datang ke Khushi. 

Khushi meminta dia, bagaimana kalung ini? Arnavsays .. sangat buruk. Khushi bertanya apa? Dia kemudian menempatkan di lehernya dan berkata, sekarang terlihat baik. Dia meminta dia, jadi yakin Anda bahwa Anda don? T memiliki anyproblems? Khushi mengatakan, itu? S begitu indah maka mengapa saya akan punya masalah? Arnavsays, saya tidak berbicara tentang kalung. Saya berbicara tentang bachelorsparty. Khushi mengatakan, mengapa saya punya masalah? Semua orang ingin tocelebrate bersama-sama maka apa masalahnya bisa saya miliki? Dan ketika Anda Candance seperti Salman Khan untuk saya, maka bisa? T saya melakukan ini banyak untuk Anda? Anda goand menikmati senyum party.Arnav dan mengatakan, oke. dan dengan itu.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 440
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 439

0 komentar:

Posting Komentar