Sinopsis Suraj dan Sandya Episode 39

Sinopsis Suraj dan Sandya - mengisahkan tentang kehidupan seorang polisi wanita (Polwan) India bernama Sandya. Ia menikah dengan Suraj. Mulanya Sandya tidak disukai mertuanya karena bekerja sebagai polwan, namun seiring waktu masalah itu teratasi. Kemudian saat tugas Sandya mengalami masalah dimana kereta yang ditumpanginya meledak karena bom. Sandya dikabarkan tiada. Karena itu Suraj kemudian menikah lagi dengan Laalima. Lalu bagaimana dengan Sandya, padahal ia sebenarnya masih hidup. Simak kisahnya dalam Sinopsis Suraj dan Sandya Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Suraj dan Sandya
Sinopsis Suraj dan Sandya

Sinopsis Suraj dan Sandya Episode 39 - Episode dimulai dengan Sandy memilih pakaian dia bingung antara sarees dia mencari tetapi dalam hury gantungan datang ke bawah dan suraj menangkap itu ... Dia menghapusnya dan dia ingin mencocokkan warna dresse tapi berpasir memilih merah muda musuh dan biru untuk suraj lol ... Surya juga hadiah masing-masing hadiah lain dan ingin saling .., baik r sekarang membuka hadiah

Di sisi lain bhabhasa mengambil kelas chotus ... Dia mengatakan ans tanpa melihat buku ... Dan suraj mengatakan memungkinkan gudss hadiah kami .., berpasir kata tetapi saya ingin terbuka tapi dia setuju ... Dan berpasir kata buku saree namun kartu dan suraj yang telah membuat ... Dia mencintai itu ... dia juga mengoreksi nya kesalahan…

Sekarang surajs yang berubah ... Dia mengatakan dewa mob foto liontin tapi sandy mengatakan tidak ... Sandy mengatakan dalam pikiran hadiah saya adalah salah satu yang normal ... Suraj mengatakan yang menonton ... Dan dia kata ok saya menyerah .. Dia membuka dan nya celemek ... 

Dia mengasihi berpasir mengatakan saya minta maaf saya nt bisa mendapatkan u hadiah bagus dan nt upto harapan ur suraj mengatakan tidak saya benar-benar menyukainya ... Bhabho mengatakan beras sangat bagus ... dan bhabhasa mengatakan Swamiji ka pardd kekuatiran di meena sisi lain mengatakan saya dipotong sayuran dan bhabho mengatakan ok dia mengambil di pangkuannya dan mengatakan lalala truk

Dan kemudian kita lihat suraj turun dia memakai pink dan meena mengatakan keduanya tampak ans begitu lucu bhabho mengatakan yup,. Tapi siapa yang telah berubah yang harus dilihat Datang ... Meena bertanya apa ru akan memberi mereka pada ulang tahun

Keduanya datang dan mengambil bhabho dan bhabhasas memberkati ... Everyones keinginan mereka ..., meena juga mengatakan ulang tahun bahagia wala ... Bhabho mengatakan atlest keinginan benar ... chavi mengatakan mengatakan di hindi jika u tidak bisa mengatakan im eng dnt istirahat eng lang kaki katanya 4 gagal meena mengatakan saya 4 lulus ... 

dia bilang kenapa u berkat kelas studi 5 ... bhabho menutup tubuhnya ... Sekarang Chotu dan chaturi datang dan berharap mereka Chotu mengatakan akan hadiah u ketika saya tumbuh ... Chavi mengatakan bhabho apa yang akan u memberi mereka ...

Bhabho mengatakan saya memberi Lifes saya hal imp kepadanya untuk seumur hidup meena trima apa yang dia berikan dan menggaruk kepalanya dia akhirnya meminta bhabho langsung apa yang u memberikan berpasir yang kita tak tahu, Datang berpasir mendapat beberapa kertas di bawah butiran gandum.

Bhabo mengatakan untuk ibu anaknya adalah item yang paling berharga dan mengatakan bahwa dia telah menyerahkan hadiah berharga untuk Sandhya dan apa lagi dia bisa memberikan Sandy mendapat surat masuk di bawah butiran gandum ... dan dia terkejut chavi membukanya dan mengatakan ini adalah makalah masuk yang terlalu dalam colg saya ... Bhabhasa bahagia dan tersenyum dan lain-lain terkejut.

Sinopsis Suraj dan Sandya Indosiar cukup sampai sekian. Selamat membaca dan jangan lupa ikuti kisah selanjutya di Sinopsis Suraj dan Sandya Episode 40
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Suraj dan Sandya Episode 39

0 komentar:

Posting Komentar