Sinopsis Paakhi ANTV Episode 33

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 33 - Episode dimulai dengan Anshuman merobek halaman dari bentuk dan menyembunyikannya dari Pakhi. Dia meminta Pakhi untuk mengisi formulir dan mengirimkannya sebagai yang diperlukan untuk partisipasi. Dia meminta Pakhi untuk menjaga berlatih, karena ia ingin ti menang seperti biasa dengan dia. Pakhi datang ke dapur dan melakukan beberapa pekerjaan. Maa ji dan hamba melihat dia. Mereka berpikir apa yang terjadi pada Pakhi. Mereka membahas tentang Pakhi. Maa ji dan hamba yang terkejut mendengar beberapa suara dari kamar Pakhi ini. Maa ji mengatakan dia mengalahkan pakaian dan mencuci, apa artinya ini. Maa ji bilang aku tahu dia melakukan segala sesuatu dengan beberapa alasan. Maa ji berpikir menginformasikan Lavanya.

Lavanya berbicara kepada Anshuman dan mengatakan apa Maa ji mengatakan, bahwa Pakhi sudah gila dan melakukan hal-hal konyol. Anshuman mengatakan dia melakukan ini karena dia tidak bisa menyeimbangkan. Anshuman dan Lavanya pulang dan melihat Pakhi bermain tenis dengan Girish. Mereka terkejut melihat Pakhi bermain dengan baik. Lavanya meminta Girish ketika kau datang ke sini. Pakhi bilang aku memintanya untuk datang sebagai kompetisi besok. Anshuman mengatakan thats benar-benar bagus, bermain dengan saya. Girish keinginan keberuntungan. Anshuman mulai bermain dan Pakhi berpikir berkonsentrasi pada permainan daripada Anshuman.

Anshuman berhenti dan mengatakan Anda melayani. Pakhi mengatakan baik-baik saja dan melayani bola. Lavanya terlihat pada. Anshuman tidak dapat memukul bola. Girish mengatakan ayolah Pakhi, ya, lakukan besar. Pakhi memainkan benar-benar baik dan bola menyerang kepala Anshuman ini. Semua orang terburu-buru untuk Anshuman. Anshuman terkejut melihat Pakhi bermain begitu baik. Pakhi tertawa mengatakan Anda mengatakan yang benar tentang kehidupan dan permainan yang mirip. Dia mengatakan maaf kepadanya dan terima kasih Girish. Girish mengatakan Anda memiliki bakat dalam Anda, dari mana kau belajar bermain tenis. Pakhi mengatakan dia digunakan untuk bermain sejak kecil dan mengatakan saya berharap kami menang besok.

Dia bilang dia telah belajar ini dari pekerjaan rumah tangga. Anshuman tidak bisa percaya ini. Anshuman kata yang baik, saya bangga dengan Anda, tampaknya Anda sangat serius tentang permainan. Girish berpikir apa yang lakukan Anshuman rencana terhadap Pakhi saat ini. Lavanya berbicara kepada Anshuman tentang Pakhi dan mengatakan dia menjadi lebih percaya diri sekarang. Anshuman mengatakan dia akan gagal dalam permainan saya, dia akan kehilangan segalanya, percayalah. 

Dia bilang aku telah menghapus halaman dari bentuk, yang memiliki aturan dan peraturan yang dia tidak membaca. Lavanya tersenyum. malam nya, Pakhi berbicara kepada Anshuman tentang keluarganya. Dia bilang aku sedang berpikir untuk memanggil Bhaisa saya, tapi terlambat sekarang. Dia mengatakan bentuk Anda memberi saya, itu tidak memiliki halaman. Anshuman yang tegang. Pakhi mengatakan halaman ketiga hilang. 

Anshuman bilang aku akan melihatnya. Anshuman berpikir apa yang harus dilakukan, yang lain Pakhi akan terjadi sesudah dia. Dia memainkan Temple run di telepon dan bilang aku sedang membaca email penting yang datang dari kantor. Sebuah sendok jatuh dan mereka berusaha untuk mengambil, kepala mereka menyerang dan mereka mengatakan maaf satu sama lain. Pakhi tertawa dan bilang aku harus berbicara sesuatu yang penting. Dia bilang aku harus membuat daun panggilan adn penting.

Dia menyembunyikan melihat Pakhi dan berpikir ia harus menjauh darinya sampai 10. Pakhi melihat dia dan mengatakan apa yang Anda menemukan. Dia mengatakan saya lebih ringan. Dia mengatakan kita akan menemukan bersama-sama. Dia bilang aku mencoba untuk berbicara dengan Anda tentang ... .. Dia daun membuat alasan. Dia bilang aku tidak bisa menunjukkan halaman ketiga Pakhi. Pakhi mengatakan apa yang terjadi padanya, ia berperilaku aneh. Pakhi datang ke kamar dan Anshuman berpura-pura tidur. Dia menangkap dia dan mengatakan Anda menyembunyikan dari saya, mengapa begitu.

Dia bilang aku mencoba untuk berbicara dengan Anda dan Anda menghindari saya. Dia mengatakan tidak, saya tidak m. Dia bilang aku akan tidur sekarang. Dia mengatakan 5 menit untuk 10 sekarang. Dia mengatakan mendengarkan saya. Dia bangun dan berkata saya kirim. Dia mengatakan ...... dan pergi lebih dekat kepadanya. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan. Dia menyerang kepalanya dengan dia lagi mengatakan nasib buruk setelah mogok, jadi harus melakukan hal yang lain. Dia mengatakan sekarang Anda tidur, baik malam. 

Anshuman bilang aku bersembunyi dari dia dan dia berkata tentang hal ini. Dia bilang aku lupa untuk berbicara tentang halaman yang hilang. Dia mengatakan mungkin itu tidak perlu. Anshuman mengatakan Anda benar, itu tidak perlu bagi saya tapi itu perlu bagi Anda. Dia mengatakan saat ini Anda akan kehilangan. pagi nya, semua orang siap untuk turnamen. Anshuman dilengkapi dengan Pakhi. Girish bertanya Pakhi tentang dia berlatih. Pakhi bilang aku m gugup. Anshuman menunjukkan trofi kemenangan untuk Pakhi dan mengatakan kita akan mendapatkannya, akan kita menang. Pakhi bilang aku m bermain untuk Anda, senyum Anda adalah piala bagi saya.

Girish berpikir apa yang mungkin Anshuman rencana. Ibu Dipti datang dan ejekan Anshuman. Dia mengatakan demikian Mrs. Rathore datang, apakah dia tahu ini adalah profesional turnamen tenis. Pakhi balasan dengan baik. Dia mengatakan datang ke desa kami sekali, Anda akan tahu berapa banyak desa telah maju. ibu Dipti mengatakan kita akan tahu setelah turnamen. Dia pergi.

Pengumuman dimulai dan peserta diminta untuk mengubah gaun itu. Lavanya meminta Pakhi untuk pergi dan perubahan. Pakhi mengatakan pakaian? Anshuman mengatakan Anda akan mendapatkan mereka di ruang ganti. Pakhi mengatakan baik-baik saja dan berjalan dengan Anshuman. Anshuman tersenyum. Pakhi pergi dan melihat gaun itu. Dia terkejut melihat nya top dan rok pendek. Pakhi bilang aku tidak bisa memakai ini. Girish mengerti apa yang direncanakan Anshuman dan Lavanya. Dia mengira jadi ini rencana tersebut. Pakhi datang untuk mengetahui bahwa aturan itu ditulis dalam bentuk, dia harus memakai ini lagi dia can'e bermain. Pakhi mengatakan tolong bantu saya, saya tidak memakai pakaian seperti sampai sekarang. Pakhi yang tegang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 34
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 33

0 komentar:

Posting Komentar