Sinopsis Paakhi ANTV Episode 31

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 31 - Episode dimulai dengan Girish meminta Lavanya untuk datang karena mereka harus pergi sekarang. Lavanya berbicara kepada Anshuman dan meminta dia untuk memikirkan sesuatu segera setelah Mr Rana adalah tentang untuk datang dan dia akan marah mengetahui bahwa Pakhi tidak pergi belum. Lavanya kata Mr Rana dapat membuat media melawan kami. Anshuman khawatir. Pakhi berbicara kepada Anshuman sambil berbaring di tempat tidur dan mengatakan saya tidak menemukan Anda bahagia hari ini. Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu. Dia meminta dia untuk memuji usahanya. Anshuman mengatakan semua orang yang memuji Anda. 

Dia mengatakan apa yang tentang Anda dan menyebutnya kikir dalam pujian berbicara. Dia mengatakan jika Anda menyukai makanan, memberi saya hadiah saya. Dia bilang aku punya pekerjaan besok, jadi saya akan tidur. Pakhi menyebutnya kikir lagi dan dia mengatakan apa yang .... Dia tertawa dan mematikan lampu.

Anshuman bangun berpikir bagaimana untuk menyingkirkan Pakhi. Dia bilang aku m bosan menjalani hidup yang salah ini, ia berpikir tentang kata-kata orang memuji Pakhi dan kemenangan Pakhi ini. Dia berpikir tentang Girish meminta Pakhi memakai pakaian barat dan Pakhi membalas Thim bahwa dia tidak bisa. Dia mendapat beberapa ide dan tersenyum. Pakhi mengambil alih rumah di pagi hari. 

Anshuman berbicara kepada Lavanya dan mengatakan aku memikirkannya, kau benar, rencana kami adalah salah, kami memintanya untuk melakukan apa yang dia tahu, dan dia menang. Para juru masak datang kembali ke rumah dan mengatakan Bua kami baik-baik saja sekarang. Pakhi berpikir apa Maa ji mengatakan tentang mereka. Pakhi mengatakan yang baik bahwa dia baik-baik saja dan pertanyaan para juru masak tentang Bua mereka dan bagaimana mereka pergi.

Anshuman mengatakan Lavanya yang Pakhi tidak bisa memakai pakaian barat, sehingga kita dapat mengambil kelemahannya dan memanfaatkannya membuat rencana kami terhadap dirinya. Dia bilang aku tahu dia berpendidikan tapi dia belum melihat dunia kita. Pakhi menangkap kebohongan si juru masak. Dia mengatakan itu berarti Anda berdua tidak datang kemarin sengaja seperti yang Anda tahu akan ada lebih banyak pekerjaan. Dia kebakaran mereka. Para pelayan lain dan Maa ji terkejut. Anshuman mengatakan nilai Pakhi ini akan hancur. Pakhi tegur hamba untuk berbohong dan mengatakan Anshuman memberi saya tanggung jawab mempercayai saya dan saya pikir semua akan membantu saya, tetapi Anda berdua tidak percaya layak.

Dia bilang aku tidak perlu Anda. Anshuman dan Lavanya mengatakan bahwa Pakhi tidak muat dalam masyarakat mereka dan dia akan meninggalkan dalam sehari. Pakhi meminta mereka untuk pergi. Para pelayan meminta maaf kepada Pakhi menyatakan kondisi mereka yang buruk. Mereka meminta kesempatan terakhir. Pakhi mengampuni mereka dan mengatakan baik-baik saja, ini akan menjadi kesempatan terakhir Anda dan saya harap Anda tidak akan melakukan kesalahan apapun lagi. Dia mengatakan ini untuk Maa ji juga dan tegur dia mengatakan saya tidak suka kecurangan. Anshuman dan Lavanya datang dan meminta whats terjadi. Pakhi mengatakan apa-apa, saya menjelaskan mereka bekerja.

Para pelayan meninggalkan. Pakhi ingin Lavanya. Lavanya mengundang dia untuk mendapatkan bersama-sama disimpan di rumahnya. Pakhi mengatakan dia pasti akan pergi. Lavanya daun. Anshuman bilang aku tidak akan memiliki sarapan hari ini. Dia bersiap-siap untuk kantor. Pakhi tertawa melihat dia memakai sepatu. Dia mengatakan ok, saya akan memakai. Dia bertanya apa yang Anda pikirkan, Anda melupakan hal-hal, yang Anda baik-baik saja. Dia membuat dia memakai dasi dan mengatakan saya akan memenangkan kepercayaan Lavanya dan dia akan menerima saya, melihat dia mengundang saya ke rumahnya, saya m senang. 

Dia bertanya apakah Anda juga senang. Anshuman mengatakan banyak. Lavanya menjelaskan pelayan apa yang harus dilakukan. Anshuman dilengkapi dengan Pakhi dan pelukan Lavanya Pakhi. Anshuman mengatakan kalian bersenang-senang, saya akan berada di dalam memeriksa mail saya. Pakhi tersenyum. Lavanya tegur pembantunya dan mengatakan apakah ini cara Anda melayani minuman selamat datang. Pakhi mengatakan jangan khawatir, saya akan melihat. Pakhi meninggalkan sandal datar nya luar dapur dan masuk. 

Lavanya melihatnya dan tersenyum. teman Lavanya datang dan salam padanya. Pakhi membantu pembantu dalam membuat minuman selamat datang terlihat baik. Para wanita gosip dan tertawa. Lavanya menunjukkan desain sepatu barunya untuk para wanita. Lavanya menunjukkan mereka tumit. Para wanita seperti sepatu Lavanya dirancang. Dia menunjukkan mereka sandal Pakhi dan mereka semua tertawa. Lavanya terkejut melihat terlalu dalam kotak sepatu. pembantu bilang aku tidak tahu bagaimana hal itu datang ke sini. Lavanya tegur pelayan dan dia pergi untuk memeriksa.

Lavanya meminta pelayan yang sandal adalah ini, kalau tidak aku akan memecat Anda. Dia mengatakan yang sandal buruk, tidak bisa menjadi milik kita. Pakhi datang dan mengatakan tambangnya. Semua wanita melihat Pakhi dengan minuman selamat datang dan meminta Lavanya dia istri baru Anshuman ini. Lavanya mengatakan ya. Mereka tertawa di Pakhi dan mengatakan bahkan hamba-Ku tidak memakai sandal seperti ini. 

Anshuman tersenyum melihat Pakhi mendapatkan menghina. Pakhi merasa buruk mendengar ejekan mereka. Lavanya mengatakan mungkin ada kebingungan, ini tidak dapat sandal Pakhi ini. Pakhi mengatakan tambangnya. Lavanya mengatakan minuman selamat datang di sini, mari kita melayani. Pakhi bilang aku tahu kau tidak suka dan saya tahu bagaimana sandal saya mencapai kotak ini, mungkin Anda lupa bahwa tidak menghina saya, tapi penghinaan Rathore ini bahu ini.

Lavanya terkejut. Pakhi memakai sandal dan pergi ke Anshuman. Dia mengatakan mari kita pergi ke rumah. Dia mengatakan mengapa, apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa, mari kita pergi sekarang. Dia mengatakan tiba-tiba, mengapa. Dia bilang aku tidak m digunakan untuk pihak tersebut, mari kita pergi. Dia mengatakan baik-baik saja, tetapi Anda ok. Dia bilang ya. Mereka meninggalkan dan dalam perjalanan pulang. Anshuman meminta dia lagi bahwa itu sesuatu terjadi dalam bersama-sama. Pakhi mengatakan kepadanya mengapa kau bertanya berkali-kali, apa yang seharusnya terjadi? Dia mengatakan tidak ada, hanya bertanya. Dia mengatakan sesuatu terjadi. Dia bertanya apa.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 32
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 31

0 komentar:

Posting Komentar