Sinopsis Paakhi ANTV Episode 29

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 29 - Episode dimulai dengan Maa j mengawasi Pakhi. Pakhi tidak beralih pada mesin cuci piring saat ia akan terganggu oleh pekerjaan. Pakhi adalah khawatir karena waktu berjalan oleh. Dia beralih pada mesin cuci piring dan mengatakan cahaya pergi, hanya memeriksa. Anshuman panggilan Pakhi dan mengatakan saya lupa file saya dalam penelitian saya, akan Anda menemukannya. Pakhi kata periksa di mobil Anda. Dia bertanya apa yang kamu kenakan dalam partai. Dia mengatakan saree. Dia buang waktunya berbicara di telepon. 

Dia bercanda dan mengatakan jangan Anda ingin saya untuk menyelesaikan pekerjaan saya tepat waktu. Dia mengatakan Anda tidak melihat saya dan sekarang Anda bertanya tentang warna saree saya. Dia bilang aku akan terlihat cantik seperti yang saya m. kekuatan datang dan Pakhi tidak tahu tentang rencana Maa ji ini.

Pakhi bilang aku sedang berpikir bahwa ini adalah pertama kalinya, sehingga Anda melakukannya dan menunjukkan. Pakhi tersenyum pemikiran tentang harapan Anshuman ini darinya. Dia berpikir tentang kata-katanya dan mencoba untuk membuat makanan terbaik dan membuat pesta yang indah. Dia bilang aku akan menjaga kepercayaan nya pada biaya apapun. Maa ji adalah melihat mesin cuci piring. Waktu berlalu ... .. Pakhi mengatakan Maa ji, makanan siap, sekarang mari kita periksa peralatannya.

Maa ji mencoba untuk membuka mesin. Pakhi gugup bahwa mesin cuci piring tidak membuka. Dia berpikir apa yang harus dilakukan. Pakhi meminta Maa ji untuk memanggil montir untuk membuka mesin cuci piring. Pakhi panggilan mekanik dan mengatakan dia perlu mereka mendesak. Maa ji yang tegang. montir datang dan memeriksa mesin cuci piring. Pakhi senang mengetahui bahwa mesin baik-baik saja sekarang tapi dia terkejut melihat peralatannya rusak menjadi potongan-potongan. 

Maa ji tersenyum. montir mengatakan ada beberapa masalah di dalamnya, kita akan memeriksa. Pakhi mendapat sedih. Dia berpikir tentang Anshuman dan kata-kata Lavanya ini. Maa ji mengatakan peralatannya pecah, sekarang apa yang akan terjadi. montir menunjukkan padanya sendok. Pakhi melihat sendok. Maa ji khawatir. Pakhi mengatakan kami tidak menyimpan sendok dengan itu. montir mengatakan alasan untuk ini.

Maa ji tegur hamba. Pakhi mendapat Rs. 7000 tagihan dan dia lebih tegang. Pakhi mengatakan saya hanya Rs. 5000 sekarang. Pakhi membersihkan tagihan. Pakhi bertanya Maa ji di mana kita akan mendapatkan peralatannya sama. Maa ji mengatakan yang sangat mahal. Pakhi marah. Dia melihat sisa uang dan berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. 

Dia melihat uang anggaran berakhir dan melihat uang Anshuman memberinya. Maa ji senang mengatakan apa yang akan Pakhi lakukan sekarang. Pakhi mengatakan Maa ji bahwa dia akan keluar. Maa ji panggilan Anshuman dan mengatakan kepadanya tentang peralatannya. Anshuman tegur Maa ji. Maa ji mengatakan Lavanya meminta saya untuk melakukannya. 

Maa ji mengatakan Pakhi tidak punya uang dengan dia tapi dia pergi keluar untuk membeli beberapa peralatannya tetapi tidak tahu bagaimana dia akan membelinya. Anshuman berpikir bahwa ia memberinya uang dan mengatakan dia memiliki uang. Dia mengatakan baik-baik saja, thats ok, saya akan membuat pengaturan.

Maa ji berpikir dan berdiskusi dengan para pelayan mana Pakhi pergi. Anshuman datang rumah dengan tamu. Dia pesan Lavanya. Lavanya membaca pesannya dan menunggu Girish. Girish adalah di kamar mandi. Dia bilang aku sedang pergi ke rumah Anshuman, Anda juga datang. Dia melihat telepon Girish dan memeriksanya. Dia melihat foto beberapa gadis di dalamnya dan terkejut. Girish datang di sana. Pakhi pulang dengan begitu banyak tas belanja. Maa ji berbicara manis padanya. Pakhi ejekan dia mengatakan Anda sudah banyak membantu saya, dengan meletakkan sendok. Maa ji terkejut.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 30
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 29

0 komentar:

Posting Komentar