Sinopsis Paakhi ANTV Episode 27

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 27 - Episode dimulai dengan Anshuman dan Pakhi berbicara sambil makan siang. Pakhi meminta dia bagaimana Anda berpikir untuk makan siang dengan saya. Dia mengatakan sebenarnya saya mendapatkan ide ini dari Anda, saya pikir untuk ... Dia bilang terima kasih. Dia mengatakan Aku m akan terus makan malam di rumah, untuk rekan bisnis. Pakhi mengatakan yang benar-benar baik. Dia mengatakan saya pikir untuk memberikan tanggung jawab. Lavanya digunakan untuk melakukan hal ini, tapi kali ini Anda melakukannya. Pakhi mengatakan jangan khawatir, saya akan melihat segala sesuatu. 

Anshuman mengatakan biarkan aku memberitahu Anda, banyak orang-orang besar akan datang, sehingga makanan harus dari standar yang baik, katakan padaku jika Anda tidak dapat melakukan hal ini. Pakhi tertawa dan mengatakan aku m senang melakukan hal ini, Anda jangan khawatir. Anshuman membahas masakan dan makanan penutup. Dia membuat tertentu dan nama beberapa piring. Pakhi mengatakan baik-baik saja seperti yang Anda katakan. Anshuman mencoba untuk menakut-nakuti nya dengan piring tapi terkejut melihat begitu banyak dengan mudah.

Pakhi akan tegang dan berpikir bagaimana saya harus menjaga pesta besar dengan begitu banyak lebih sedikit uang. Dia bilang aku harus menjaga rasa hormat dan harga dirinya. Dia berpikir apa yang harus dilakukan dan bagaimana. Dia berpikir tentang beberapa ide. Lavanya mengatakan Anshuman yang Pakhi tidak akan mampu mengelola, mungkin dia akan lari, yang mustahil. Girish mendengar mereka berbicara dan mengatakan beberapa shayari. 

Anshuman mengatakan apa yang Anda pikirkan, saya m mendapatkan menyenangkan untuk melakukan hal ini, saya tidak punya pilihan, ia tidak akan meninggalkan saya dan tidak akan memberi saya bercerai dengan mudah jika saya tidak melakukan ini. Girish mengatakan mengatakan yang sebenarnya, dia akan pergi sendiri. Dia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri karena perceraian ini. Lavanya mengatakan kebenaran adalah sesuatu yang lain. 

Lavanya mengatakan kita akan menghina infront dari tamu jika Pakhi gagal. Anshuman mengatakan saya telah membuat pengaturan makan malam dan Pakhi pasti akan gagal. Maa ji dan pegawai yang membahas tentang Pakhi di dapur. Pakhi panggilan Maa ji dan bertanya apa yang mereka lakukan di pihak bisnis. Maa ji mengatakan padanya tentang tema. Maa ji bertanya mengapa kau bertanya. Pakhi mengatakan yang jamuan bisnis besok dan aku m bertanggung jawab untuknya. 

Pakhi mengatakan saya telah mengatur makan malam untuk seluruh Baraat di tempat saya, tapi saya tidak tahu tentang pesta bisnis, akan Anda membantu saya. Maa ji dengan senang hati setuju dan berbicara kepada para pelayan. Dia mengatakan Anshuman selalu memberi kami satu minggu untuk pengaturan tetapi hanya memberikan satu hari untuk Pakhi. Maa ji meminta masak apa untuk memberitahu ke Pakhi.

Pakhi datang kepada mereka. Maa ji mengatakan jangan khawatir, Ramesh akan memasak apa pun yang Anda katakan. Ramesh mengatakan saya akan membuat benua. Pakhi mengatakan itu akan baik, Anda memutuskan menu dan katakan apa yang Anda butuhkan, makanan harus enak bahwa orang memuji itu. Pembicaraan Pakhi ke Maa ji tentang dekorasi dan kue. 

Maa ji tersenyum berpikir Pakhi tidak akan mengelola dengan mudah. pesanan Pakhi kue. Anshuman menatapnya dan tersenyum. Pakhi berpikir tentang anggaran nya. Dia berdoa kepada Tuhan untuk membuat semuanya baik-baik saja. Tanyanya Anda lakukan pengaturan. Dia mengatakan ketika Anda datang. Dia mengatakan Anda melakukan banyak pekerjaan dalam waktu kurang. Dia bilang aku percaya padamu dan ingin Lavanya untuk melihat dan mengubah pikirannya. Pakhi tersenyum.

Dia memberikan sejumlah uang untuk Pakhi dan meminta dia untuk tetap dan ia akan mengambilnya ketika ia ingin. Dia bertanya berapa banyak ini. Dia bilang aku tidak menghitung. Dia duduk dan menghitung uang. Anshuman melihat penghitungan uang dan berpikir dia akan mengambil uang jika dia membutuhkan dan bisa menjadi orang berdosa, bagian yang akan membutuhkan uang dan Anda akan mengambil uang dari ini dan saya tidak akan membuat Anda di rumah ini jika Anda melakukannya. 

Pakhi mendapat di bawah tempat tidur untuk menangkap catatan yang terbang melalui udara. Tangannya terjebak dan dia menyebut Anshuman. Dia datang di dalam ruangan dan bertanya di mana kau. Dia bilang aku m di sini, di bawah tempat tidur. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan di bawah tempat tidur. Dia mengatakan tanganku macet.

Dia juga datang di bawah tempat tidur dan melihat punggungnya. Dia bertanya di mana kau berhenti. Dia mengatakan ya .... dan datang untuk mengambil tangannya. Dia memegang tangannya dan dia berkata pelan, aku tidak ingin terluka mudah silakan. Dia mengatakan ya, Anda mengatakan seolah-olah saya melakukan ini setiap hari. Dia mencoba untuk mengambil tangannya dan dia terlihat di. Dia bilang aku sedang terluka. Dia akhirnya mengurangi nya. 

Mereka berdua keluar dari tempat tidur. Pakhi jatuh pada dia dan memeluknya. Bairi jiya .... tumpe piya ... .. Bol dil se ... .. memainkan ............. sementara mereka memiliki eyelock. Dia mengatakan itu tampak seperti yang Anda lakukan sehari-hari ini, saya tidak terluka dan bahkan gelang tidak melanggar. Anshuman terlihat di matanya memeluknya. 

Dia mengatakan apa yang Anda lakukan di bawah tempat tidur. Dia menunjukkan dia Rs 1000 catatan. Dia mengatakan Anda berarti Anda pergi setelah, hanya rs nya. 1000. Pakhi tertawa dan saya terjebak karena ini, tapi itu adalah uang Anda sulit diperoleh, itu berarti lakhs dan crores kepada saya. Anshuman melihat balasan jujur padanya. Dia mengatakan Anda tidur, saya harus bekerja tentang pengaturan besok. Dia meninggalkan ruangan.

Keesokan paginya, Pakhi adalah melihat anggaran untuk pesta dan membuat daftar. Dia melihat foto Ayaan dan mengatakan Anda tidak tahu betapa aku sedang menunggu Anda. Dia mengatakan segera datang, kita akan memiliki banyak bersenang-senang. Dia tertawa dan membuat foto belakang. Dia mendapat susu dan laundry tagihan dan mengatakan hari terakhirnya dalam seminggu, aku akan membawa uang. Dia melihat bahwa sarapan tidak siap dan akan khawatir. Maa ji datang dan mengatakan kami mendapat masalah besar, para juru masak pergi cuti. Pakhi mengatakan mengapa, Anda tahu kami memiliki jamuan bisnis di rumah, mengapa mereka mengambil cuti hari ini. Anshuman tersenyum mendengar ini. Maa ji melihat Anshuman. Pakhi akan tegang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 28
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 27

0 komentar:

Posting Komentar