Sinopsis Paakhi ANTV Episode 10

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 10 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan yang berangin di sini, perubahan cuaca. Dia memberinya selendang. Dia mengatakan terima kasih, saya tidak membutuhkannya. Dia bilang aku tidak datang untuk mengeluh apa-apa. Dia mengatakan seluruh kota terlihat dari teras kami dan mengatakan kepadanya tentang benteng. 

Dia mengatakan saya tidak memiliki kepentingan dalam sejarah. Pakhi mengatakan kepadanya cerita tentang bulan dan 27 istri-istrinya. Anshuman mendengarkan dia. Dia bertanya kepadanya apa yang Anda pikirkan tentang cerita adn dua kesimpulan. 

Dia mengatakan sebenarnya saya tidak melihat hal-hal seperti itu dengan berfantasi. Dia bilang aku m menikah. Pakhi terkejut. Dia bilang aku m menikah dan saya punya anak berumur 7 thn. Dia mengatakan dua tahun yang lalu, istri saya meninggal dan melihat aku tetap hidup dengan seseorang yang Anda akan hidup sekarang. 

Dia bilang aku butuh seseorang yang bisa mengurus anak saya dan rumah saya. Dia mengatakan padanya tentang anaknya dan bagaimana sulitnya berurusan dengan dia. Dia bilang aku tidak tahu apakah dia bisa menerima orang lain di tempat ibunya ini. 

Dia mengatakan saya pikir saya melakukan kesalahan dengan datang ke sini, tapi saya tidak menyalahkan siapa pun, situasi tegang. Dia mengatakan ini adalah kebutuhan saya dalam kaitannya, saya tidak tahu tentang Anda, saya setuju jika Anda tidak ingin datang. 

Aku benar-benar mengerti. Pakhi mengatakan kau datang untuk menakut-nakuti saya atau untuk membawa saya dengan Anda. Dia bilang aku datang untuk membawa Anda dengan saya, tapi saya tidak ingin berbohong kepada siapa pun. 

Bairi jiya .... memainkan ... .. dia bilang aku ingin semua orang tahu kebenaran. Pakhi menatapnya. Ia berjalan pergi. Pakhi berbalik dan melihat dia pergi. Bol dil se ... .. memainkan ... .. Pakhi mengatakan yang baik bahwa Anda tidak berbohong, 

tapi sebenarnya bisa dikatakan dengan kata-kata manis juga. Dia menatapnya dan mereka memiliki eyelock. Dia pergi. Pakhi datang di lantai bawah. Raghu bertanya mengapa Anda pergi untuk bertemu dengannya, apa yang ia katakan, 

ia mungkin akan membuat Anda setuju untuk datang dengan dia. Pakhi mengatakan Anshuman tidak memanggil saya, saya pergi untuk berbicara dengannya. Bhabhisa mengatakan kau tidak senang Pakhi dengan kami, saya pikir Anda sebagai adikku, 

lalu kenapa Anda pergi untuk mendapatkan cinta dari bahwa hubungan yang meninggalkan kami. Pakhi bilang aku tidak pergi ke sana menjadi lemah, saya memberinya kesempatan untuk menjaga ceramahnya, akhirnya bicara sekarang. Pakhi daun. Raghu terlihat pada.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 11
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 10

0 komentar:

Posting Komentar