SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 437

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 437 Episode dimulai dengan Khushi mendapatkan emosional dan meminta Arnav berjanji bahwa mereka akan datang ke tempat ini setelah menikah mereka untuk mengambil berkah dari ibu Arnav ini. Mereka memeluk kemudian. Pada Raizada rumah, Garima memohon Dadi untuk tidak membatalkan pernikahan. Garima mengatakan, apa salahnya Khushi di ini? Aku tidak tahu ayah Arnav ini menikah. Saya telah menyesal karena jatuh cinta dengan dia. Saya minta maaf untuk segala sesuatu yang terjadi dengan rumah ini. Dadi mengatakan, maka Anda akan menghadapi saya dan akan meminta maaf kepada saya. Tapi tidak, sampai hari ini Anda menyembunyikan dari saya .. melarikan diri dari saya karena Anda tahu itu adalah kesalahan Anda. 

Garima mengatakan, percayalah .. Aku mencoba berkali-kali untuk berbicara dengan Anda. Dadi mengatakan, kebohongan .. Aku tidak akan membiarkan Khushi menghancurkan kehidupan Arnav ini seperti bagaimana Anda menghancurkan kehidupan ayah Arnav ini. Aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Arnav. Shyam bersembunyi dan masih mendengarkan semua ini. Saya akan katakan padanya bahwa Anda bertanggung jawab atas kematian ibunya. Sekarang pernikahan ini tidak akan terjadi. Dadi berteriak Arnav .. Arnav. Garima memohon untuk tidak memberitahu semua ini untuk Arnav tetapi Dadi tidak mendengarkan dan pergi ke kamar Arnav ini.

Garima khawatir dan berkata pada dirinya sendiri, Khushi tidak akan bisa hidup tanpa Arnav. Shyam adalah melihat dan tersenyum. Seluruh keluarga Raizada adalah di ruang kecuali Arnav dan Khushi. Mereka bermain menebak permainan film. Dadi datang ke sana dan bertanya di mana Arnav. Aakash mengatakan ia pergi ke suatu tempat dengan Khushi. Dadi daun dari sana. Nani bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Dadi.

Garima mengatakan dalam pikirannya, saya harus berbicara dengan Khushi dan menceritakan semua kebenaran sebelum Dadi pembicaraan dengan Arnav. Gadis malang bahkan tidak tahu dari apa yang ia akan harus menderita karena aku. Melihat Garima khawatir, ayah Khushi ini mencoba untuk menenangkannya. Tapi Garima mengatakan, tidak ada yang terjadi .. Saya hanya lelah. Garima memanggil seseorang. 

Nani datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Garima mengatakan, saya baik-baik saja .. Aku hanya mencoba untuk memanggil Khushi. Nani mengatakan padanya untuk beristirahat tapi Garima mengatakan .. tidak apa-apa. Nani mengatakan dalam pikirannya, di sisi lain, Dadi tampaknya khawatir dan di sini Garima .. itu sesuatu yang terjadi di antara mereka? Shyam mengatakan dalam pikirannya, tidak peduli di mana Khushi dan Arnav yang .. pada akhirnya mereka harus datang ke sini. Dia mengatakan, ketika saya menunggu selama ini untuk ledakan besar ini, maka sedikit lebih.

Dadi, di kamarnya, juga menunggu mati-matian untuk Arnav untuk kembali. Semua orang bertanya-tanya di mana Khushi dan Arnav berada. Dan di sini mereka datang memegang tangan masing-masing. Nk mengatakan Arnav, Nannav Anda tidak bisa pergi keluar dengan Khushi seperti ini saat ini ... itu tidak diperbolehkan. Khushi mengatakan, kami tidak melanggar ritual setiap .. sebenarnya kita melakukan satu ritual lagi. Kami pergi untuk bertemu seseorang yang sangat penting.

Shyam datang ke kamar Dadi dan mengatakan padanya, Arnav ada di sini sekarang. Shyam daun. Nk mengatakan Arnav, sehingga Anda bahkan tidak bisa menunggu ini banyak .. kau sangat sabar. Garima pergi ke Khushi dan Arnav dan meminta Khushi untuk pergi bersamanya. Dia membawanya di sisi dan mengatakan, saya ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting. Sebelum Garima mengatakan apa-apa lagi, Dadi datang ke sana dan mengatakan, TUNGGU. 

Dadi mengambil tangan Khushi off dari tangan Garima ini. Arnav bertanya Dadi, apa yang salah? Dadi mengatakan untuk Khushi, hanya ada sedikit waktu yang tersisa sebelum menikah Anda .. dan sebelum itu saya ingin mengatakan sesuatu. Dadi kemudian menempatkan bangle di tangan Khushi dan mengatakan, ANDA SELAMAT DATANG DI RUMAH INI. Semua orang terkejut dan bahagia.

Dadi mengatakan, ini adalah gelang tradisional keluarga kami. Kami memberikan mereka untuk generasi ke generasi. Seperti sekarang Anda akan menjadi bahu rumah ini, Anda memiliki hak pada mereka. Jangan menghapus mereka sampai menikah Anda dilakukan. Khushi mengambil berkah dari Dadi. Dadi daun dari sana. Shyam bertanya-tanya apa yang terjadi.

Nk kata, saya merasa seperti am melihat mimpi. Manorama juga mengatakan ini adalah sebuah keajaiban. Shyam marah. Anjali datang ke Shyam dan dia membawa senyum di wajahnya. Anjali mengatakan, saya tidak bisa percaya apa yang baru saja melakukan Dadi .. sekarang saya pikir pernikahan ini akan menjadi sempurna.

Dadi berdoa dan Garima datang di sana. Shyam mendengarkan percakapan mereka. Garims memberitahu Dadi, Anda benar-benar memiliki hati yang sangat besar. Anda tidak menghukum anak saya untuk kesalahan saya. Dadi mengatakan, saya tidak ingin sejarah terulang. Saya ingin keluarga ini untuk menjadi bahagia. Aku tidak bisa berhenti pernikahan ini karena wanita seperti Anda. Aku tidak bisa melihat semua orang mendapatkan menyedihkan di rumah ini. Shyam marah. Garima mengatakan, Anda menyelamatkan hidup anak saya .. dia tidak akan bisa hidup tanpa Arnav. Dadi mengatakan, aku tahu itu. Garima meminta dia, kau memaafkan aku? Dadi mengatakan, pergi .. keluarga Anda yang menunggu untuk Anda. Dadi daun dari sana. Garima bersyukur kepada Allah karena tidak melanggar jantung Khushi ini.

Buaji bertanya Garima, Anda tidak perlu datang ke rumah atau apa? lelucon Nk dan mengatakan, air yang lain akan pergi. Manorama mengatakan mereka datang lebih awal karena ada yang Sangeet upacara besok. keluarga Khushi ini pergi tapi Khushi masih berdiri di sana. Arnav mengatakan padanya, bye. Tapi dia masih di sini. Dia mengatakan padanya, saya sangat takut .. Dadi memberi saya gelang .. memberi berkah terlalu .. 

Arnav bilang begitu? ini adalah hal yang baik. Khushi pelukan Arnav dan mengatakan, saya sangat senang bahwa saya bahkan tidak bisa mengatakan betapa bahagianya aku .. Dadi memberi saya gelang .. berkat dan saya bertemu dengan ibu Anda terlalu .. begitu banyak kebahagiaan dalam satu hari dan itu sebabnya saya am takut. Arnav tersenyum. Buaji teriakan dan panggilan Khushi. Arnav mengatakan, Anda benar-benar gila. Dan saya sangat senang juga .. Khushi mengatakan, itu sebabnya saya menakut-nakuti .. dengan melihat senyum Gubernur Laad ini. Khushi tertawa dan berjalan menjauh dari sana.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 438
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 437

0 komentar:

Posting Komentar